Setelah reta'ka kalah melawan supra, kuasa elementals yang tidak stabil membuat mereka keluar dari jam kuasa boboiboy. Hal itu membuat komandan dan laksamana memerintahkannya untuk mengawasi ketujuh elementalsnya itu.
....
Pada pagi harinya, boboiboy bangun dengan sakit kepala yang teramat sakit mungkin efek kejadian tadi malam.
Malam harinya
Setelah elementalsnya keluar, duri dan blaze yang kegirangan berlarian kesana kemari yang membuat kerusuhan di stasiun tapops yang baru saja memasuki masa perbaikan.
Awalnya hanya kejar-kejaran, namun lama-kelamaan malah bermain dengan kekuatan mereka di tambah dengan adanya taufan yang membuat stasiun tapops hampir hancur kembali, untungnya boboiboy dan gempa dapat menanganinya alhasil mereka bertujuh termasuk boboiboy di pulangkan ke bumi agar bisa menjaga elementalsnya tanpa membuat rusuh yahh walau nanti juga ujung-ujungnya berantakin rumah tok abah.
" hahhh, maaf ya tuan atas kelakuan dari saudara saya " kata gempa sembari membungkuk kepada boboiboy.
" ehh!!! Tidak... tidak papa kok hehe " jawab boboiboy dengan senyum paksaannya
Gempa hanya mengangguk lalu memarahi Trio TTM itu tak lupa juga mengeluarkan kodamnya agar trio itu tetap tenang saat di ceramahi. Trio Cool dan boboiboy yang melihat gempa mengeluarkan kodamnya juga ikutan menciut di tambah dengan senyuman di wajah gempa yang menyeramkan.
' serem bangettt ' batin boboiboy dan trio cool.
......
Awalnya boboiboy kira setelah di ceramahi oleh gempa, trio ttm menjadi taubat namun perkiraannya salah besar. Trio ttm semakin menjadi-jadi saat berada di kamarnya karena mereka berempat sekamar, hal itulah yang membuat boboiboy sakit kepala hingga keesokan harinya.
" hahh... semoga hari ini damai-damai saja " gumam boboiboy dengan wajah yang kelelahan.
Dengan langkah pelannya ia berjalan menuju kamar yang disebelahnya, kamar itu yang awalnya kosong sekarang di huni oleh trio cool dan gempa.
Tokk...
Tokk..
Tokk..
Clekk...
" ehh?? tuan boboiboy?? " tanya solar dengan wajah herannya saat mendapati tuan manisnya dengan wajah kelelahan di depannya.
" ehh.. solar tohh, aku kira gempa,, emm solarr apa kau bisa membuatkan aku obat sakit kepala " tanya boboiboy sembari memegang dahinya dengan kedua jari untuk mengurangi rasa sakitnya.
" hmm, sepertinya aku bisa, kebetulan kamar ini memiliki ruang kosong dan pas sekali sudah aku ubah menjadi laboratorium pribadiku " kata solar dengan nada sombongnya yang mana membuat kepala boboiboy bertambah sakitt.
" hahaha.. kalau sudah jadi temui aku di kamar ya "kata boboiboy sebelum pamit ke kamarnya.
" baik tuann, solar yang tampan ini akan membuatkan obat untukmuuu " kata solar yang di hiraukan oleh boboiboy.
" hehehe... mari kita coba laboratoriumkuuuu " gumam solar dengan seringai lebarnya.
' semoga tidak yang aneh-aneh' doa boboiboy sebelum ia tidur.
Tbc
hallo guyss, gimana nih kabarnya?? Maaf ya kalau ada perbedaan di prolognya 🙏🙏🙏
kalau kalian tanya kemana elementals yang lain?? mereka sudah berangkat kekedai tok abah untuk membantu di sana makanya yang tersisa di rumah hanya boboiboy dan solarr.
sooo, chapter besok ada ekhem-ekhemnya😏😁 .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love potion
Short StorySaat boboiboy sedang sakit, ia meminta obat ke solar salah satu elementals nya. Namun karena racikan solar salah ia harus bertanggung jawab dengan apa yang ia perbuat. elementals x boboiboy solar x boboiboy