introduced + prolog

266 15 0
                                    

Author pov' gleo introduced with deuxn

Nacita gleoviska seanna, atau biasa orang mengenalnya dengan nama gleoviska seanna dan panggilan gleo.

Mendengar namanya saja sudah membuat bulu kuduk anak sekolah sana merinding. anak dengan sifat bar bar tak tertolong itu adalah ketua gank motor dari deuxn gank yang ditakuti oleh satu sekolah (terkecuali guru).

Deuxn sendiri adalah gank motor berandalan disekolah. Namun mereka adalah segerombolan orang yang sering berpergian untuk membantu orang lain dijalanan, 'menjaga keamanan negara adalah tugas polisi, kalau kita mah menjaga jalanan dan sekolah agar terbebas dari berandal sok berkuasa.' Ujaran panjang anggota mereka yang harus diingat dan diterapkan.

Deuxn adalah gank motor yang telah berdiri gagah sejak 25 agust 1997 dengan jaket kulit berlogo bulan sabit kebanggaan mereka.

back. Gleo sudah menjabatkan dirinya sebagai ketua sana dengan kurun waktu 4 tahun lamanya. Dengan persetujuan polisi setempat yang mengikut andil dalam voting pemilihan ketua bersama.

Bocah 4 tahun lalu yang diremehkan oleh orang sekolah nya saat menengah pertama kelas 2, karena yang mereka anggap sok keren, alay dan freak.

Lihatlah sekarang, gadis tangguh, cantik, dan tak mengenal rasa takut sama sekali terhadap apapun, terkecuali Tuhan.

Ketertarikan gleo sendiri terhadap gank motor adalah saat masih kecil. Saat umurnya yang masih 8 tahun ia sudah memiliki dendam dengan gank motor abal abal yang telah menabrak ibunya hingga tewas.

Saat itu juga, ia bertekad mengikuti gank motor terkenal dengan motto hidup yang 'ibu gw mati, mereka juga harus mati.' -N. Gleoviska seanna.

~

Prolog

3 orang tim inti telah berkumpul bersama dengan para polisi di markas besar, ketua kepolisian setempat duduk berhadapan dengan ketua gank motor yang mereka sendiri sudah saling akrab.

Deuxn gank. Masalah rahasia terbesar yang telah mereka janjikan agar saling membantu.

"How?" Tanya gleo dengan wajah seriusnya.

"Dia darma Adiwijaya, pendiri MOTZIVIER. Gank motor ilegal yang selama ini kalian cari." Jelas ketua polisi tersebut komandan Caesar chaiden joko.

"Dia telah mengkorupsi uang perusahaan darnila company sebesar 200 triliun lalu ia pergi meninggalkan Indonesia dari 2 tahun lamanya." Lanjut komandan Caesar.

BRAK!

"BANGSAT" Emosi salah satu anggota inti deuxn sambil memukul meja.

"Sabar jen" Tenang satunya.

"Gimana gw bisa sabar? Orang yang selama ini kita cari, orang yang sama, perwujudan yang sama, dengan nama yang sama. Dia bisa hidup bebas tanpa beban yang dia lakukan selama ini!" Ocehan panjang jen, jennai agista brilian.

"Thanks for information komandan" Ucap gleo.

Gleo bangkit lalu membuka tirai yang ternyata di dalamnya ada papan yang tersusun banyak foto dan gambar bukti bukti.

"Bukan dia, maupun dia." Unggas gleo yang dengan sabar menghapus serta mencabut gambar gambar yang tertera di papan.

Ia mengambil selembaran foto yang sempat komandan Caesar kasih tadi, lalu ia tancapkan di papan sambil menulis identitas dari darma Adiwijaya.

"Wiss bapak bapak tua ini bukannya tobat malah berulah" Seorang anggota inti laki-laki mencabut gambar darma lalu mengomentarinya.

"Raf, biasa taro?" Ucap tegas gleo yang membuat lelaki itu menaruhnya kembali sambil mengangkat tangannya.

Kembali duduk mereka semua yang berdiri, "terimakasih atas informasinya komandan, saya janji akan membuat dia sengsara seumur hidup." Ucap terimakasih kedua kalinya dengan senyuman, membuat sang komandan ikut tersenyum sambil mengacak rambut gleo.

"Ishh" Sebal gleo. Ayahnya memang selalu saja seperti itu didepan teman-temannya maupun teman gleo.

"Utututu lucu sekali anakku" Peraga Rafa attmaja yang biasa dilakukan komandan Caesar.

Yang membuat seluruh anggota inti deuxn tertawa terbahak, lalu diam kembali setelah pukulan manis dari gleo kepada Rafa.

"Baiklah, saya masih banyak pekerjaan. Sampai jumpa" Pamit komandan Caesar.

Setelah para polisi tak ada lagi di markas itu, lalu ada yang menyerobot masuk lewat pintu depan begitu saja.

"MARKAS VALCON DISERANG!!" Ujar Kheira cherrya. Salah satu anggota inti yang menunggu diluar markas.

"Markas bawah tanahnya juga diledakin, lalu base perkumpulan mereka diacak acak." Sambung Jordan algifahri. yang sama-sama menunggu diluar.

"Kita kesana sekarang" Teriak gleo.






























~~~

Abis ini visualisasi nya terlebih dahulu yagesya, biar kalian bisa membayangkan sambil membaca tanpa memikirkan visual mereka spt apa.

EXCHANGEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang