haii semoga suka ya jangan lupa votee guys, sorry kalo nanti banyak typonya soalnya ini cerita pertama saya, terimakasiii semua.
.
.
.
.
..
Saya hanya wanita biasa. Wanita yang terkadang labil dalam memilih jalan hidupnya, menurut saya hidup itu sesusah mencintai seseorang. Perkenalkan nama saya gaviella danastri apriadi panggil saja viel saya hanya wanita biasa tidak ada yang sepesial dari saya, namun saya punya orang sepesial dalam hidup saya lelaki yang bisa menjerumuskan rasa cinta yang begitu dalam hingga saya binggung bagaimana cara saya untuk melupakannya, melupakan segala tentangnya, jujur saya baru pertama kali merasakan di cintaa saya tidak tau bahwa cinta akan serumit ini. Cinta anak remaja orang bilang adalah cinta monyet, jujur saja bila cinta monyet kenapa sangat sulit untuk di lupaa.Dia prayoga kuncoro biasa di panggil yoga lelaki yang sangat konyol, lelaki yang mampu membuat saya jatuh hati jujur saja yoga lelaki yang konyol lelaki yang usil dan suka meledek orang orang laki laki yang tengil akan tingkahnya dan prilakunya.
Di pagi hari yang sangat cerah saat akan memasuki masa sma pagi itu saya cepat cepat bangun karna saya tau bunda saya akan teriak jika saya telat sedetik saja, saya beranjak bangun dan mandi setelah itu saya turun kebawah untuk sarapan bersama bunda dan ayah, ayah saya bernama joko apriadi seorang polisi dan bunda saya bernama dewitri danastri ya benar nama belakang saya di ambil dari nama belakang kedua orang tua saya. Saya sudah selesai mandi saya pun segera turun kebawah untuk sarapan seperti yang saya bilang.
"Makan yang banyak nak, oh iya nanti kamu berangkat sama ayah ya bunda mau arisan buru buru ini pa cecep mau bunda pinjem dulu"