Sosok Mereka

2 1 0
                                    

•• Karina Dewi Ayunda
Dewi diartikan sebagai ratu dan Ayunda adalah bentuk halus dari kakak perempuan.

•• Karel Yuda Bhaskara
Yuda berarti perang dan Bhaskara matahari,Karel merupakan sosok yang berkharisma.

•• Gerald Tirta Samudera
Tirta berarti air suci dan samudera berarti lautan dan Gerald merupakan sosok yang tenang namun memiliki kedalaman emosi.

•• Felisya Nirwasita
Nirwasita bermakna bijaksana dan felisya merupakan sosok yang bijak serta memancarkan kebaikan.

•• Sella Kirana
Kirana memiliki arti cahaya atau sinar dan sella selalu memancarkan semangat dan kecerian nya.

•• Langit Pramudita
Langit berarti langit yang luas dan pramudita memiliki arti seseorang yang berpengetahuan.

•• Aksara Jiwantara
Aksara memiliki arti kata sedangkan Jiwantara berartikan sebagai pengembara jiwa.

•• Galih Permadi
Galih berarti inti atau hati,dan Permadi bisa diartikan sebagai seorang ksatria.

•• Yudha Wiratama
Yudha berarti perang dan Wiratama diartikan sebagai pahlawan dan ia adalah sosok yang gagah dan berani.

•• Dipta Dirgantara
Dipta diambil dari kata pradipta yang berarti cahaya sedangkan dirgantara merupakan angkasa yang luas.

•• Wira dharmawan
Wira berarti pahlawan atau pemberani dan dharmawan adalah orang yang mengikuti kebenaran.

Catatan :

Semua tulisan ini murni dari pemikiran ku tidak ada kata menjiplak hak cipta orang lain dan ku harap tak ada yang menjiplak tulisan hasil pemikiran ku ini,mari berkarya dalam ciptaan tangan mu sendiri sebagai hasil yang nyata kalau kau hebat dalam menuangkan semua ide mu.

Menjaga HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang