part1

5 1 0
                                    

###

Pagi hari tiba dimana polisi yang datang ke rumah keluarga Coishin untuk menemui yang bersangkutan dan diminta keterangan atas laporan dari Macha kalau dia curiga ayahnya meninggal bukan karena kecelakaan biasa tapi ada yang melakukan hal itu kepada ayahnya."kami dari pihak kepolisian ingin membawa dua gadis keluarga ini untuk di interogasi." Ujar polisi tersebut lalu membawa Macha dan Milcha pergi.

Sampainya di kantor polisi keduanya hanya mengaku tidak tau kenapa ayahnya meninggal seperti itu,tapi mereka tau ayahnya memiliki bisnis ilegal yaitu jualan jeroan manusia.

Karena adanya tuduhan bahwa keduanya adalah pelaku dari meninggalnya ayahnya mereka dipenjara selama 24jam kedepan hingga polisi menemukan bukti bahwa mereka lah pelaku dari meninggalnya ayahnya

***

24jam berlalu polisi masih belum menemukan bukti bahwa merekalah pelaku dari kecelakaan ayahnya,mereka sudah menyelusuri lokasi kejadian dimana ayah mereka meninggal namun nihil,karena tidak ada sidik jari ataupun kamera yang aman di tempat kejadian.

Perlu kalian ketahui keluarga mereka memiliki pabrik daging terbesar,bahkan keluarga mereka termasuk kedalam nominasi keluarga terkaya di dunia,,namun siapa sangka pabrik itulah yang membuat ayah mereka meninggal.Yap saat di temukan ayah mereka tinggal sisa tulang yang sangat bersih dan di kikis sangat teliti di tempat penggilingan daging,dan tau apa?,seluruh daging Gershan telah dimasukan kedalam penggilingan,,saat di periksa pada daging² tersebut,tidak menemukan adanya organ² tubuh yang ikut di giling.di duga organ² penting di tubuh Gershan diambil dan dijual ke pasar gelap.ya itu hanya opini polisi tidak ada yang tau apa yang terjadi kepada organ² penting di bagian tubuh sang ayah.

Tapi polisi mencurigai kedua pelaku siapa lagi kalau bukan Macha dan Milcha. Penyebabnya adalah,
1. Si kembarlah yang ikut bersama ayahnya untuk melihat-lihat keadaan di perusahaan apakah semuanya baik² saja.
2.mereka sering di aniaya oleh sang ayah,tidak menutup kemungkinan mereka dendam dengan sang ayah.

Namun polisi tidak memiliki bukti yang kuat sehingga kedua gadis cantik tersebut tidak di tetapkan sebagai tersangka.

***


Keesokan paginya mereka bersiap-siap untuk sekolah ya mereka masih 17thn jadi masih harus sekolah bukan?.

"Mil tungguin gw!!!"

"Lama amat lo,keburu terlambat!!"

"Kan masih ada waktu 40menit lagi buat lonceng begok!!"

"Woi,tega Lo Ama gw?" Tanya Milcha ke pada kakaknya.

"Stop ngomong sebelum Lo gw buang ke panti jompo Mil." Ujar Macha mengulurkan tanganya menutup penuh mulut Milcha sehingga bungkam olehnya.

Di dekat mereka ada seorang pelayan yang mengamati keduanya saat pandangan kedua saudara itu tertuju kepadanya pelayan wanita itu gelagapan seakan-akan ia takut."bi?bibi kenapa?,,kok kek takut gitu?",tanya Macha kebingungan,,"ma-maaf nona,sa-saya ha-hanya~",sebelum pelayan itu melanjutkan perkataanya Milcha menyela,"suttt suttt suttt,gagap gigit gugup aja dari tadi Lo,biarin ajalah Mac liat tuyul palingan." Ujar Milcha tak ingin mendengarkan pelayan itu berbicara lagi.

"Emngnya kita kaya karena pelihara tuyul Mil??" Tanya Macha penasaran

"Mana ku tai,tanya aja Ama pak ustadz"

"Ih,mana ada pak ustadz tau begituan"

"Ada lah,ustadz komplek sebelah." Jawab Milcha

Reflek Macha menoyor kepala adiknya,"itu dukun begok!!",kesal Macha,"ah Macha cih?" Gurah Milcha. Dengan penuh emosi Macha menendang bokong adiknya dengan menggunakan tenaga yg cukup kuat,"aduh duh,sakit jangkrik!!"

"Lo ngapain pegang kepala?,kan yang gw tandang pantat Lo."

"Reflek sayang." Milcha memanyunkan bibirnya seakan mencium pipi Macha.

"Tunggu apa lagi?,ayo kita kelsekolah" Macha menunjuk pintu keluar dengan telunjuknya.

"Let's go..." Milcha berjalan menuju pintu diikuti oleh Macha.

"Go~go~power~rangers~~"
"Go~go~power~rangers~~",nyanyian mereka bersamaan sambil berlari menuju pintu keluar.

Mereka berangkat dengan menaiki motor sport hitam masing²,,seutas bayangan memperhatikan mereka dari lantai dua rumah itu,-Elen memandangi kepergian kedua gadis tersebut dengan pandangan yang sulit di artikan.




***

"Gw denger²,pelaku pembunuhan kepala keluarga Coishin itu anaknya sendiri Weh.."

"Bagi gw tuduhan itu masuk akal Weh,kan Macha sama Milcha selalu harus memantapkan nilai tinggi,walau mereka mendapat nilai 99 saja mereka akan di siksa oleh ayahnya..."

"Shuttt sikembar datang noh.."

Bisik banyak nya siswa siswi di koridor sekolah.

* Coishin school*

Didirikan oleh kakek dari si kembar sejak 50thn lalu,dengan bangunan khas Belanda yang sangat besar dan luas. Kakek mereka adalah orang China tapi sangat menyukai bangunan² berbau belanda. Kakek mereka sudah meninggal 10thn lalu dan semua aset kekayaan beliau di serahkan kepada anak kesayangannya Gershan coishin. Dia meninggal dengan luka tembakan tepat di kepalanya,belum di ketahui siapa pembunuh Coishin bahkan sampai sekarang.

Semenjak kakek kedua saudara itu meninggal banyak laporan kasus tentang anak² hilang disana,setiap 1thn sekali ada 5 orang yang menghilang tanpa jejak,,tapi anehnya pihak keluarga dari anak² yang hilang tersebut tidak ingin menyelidiki kasusnya lebih lanjut. Begitu banyak ke anehan di sekolah itu,ditambah beberapa hari sebelum korban menghilang mereka terlihat murung dan depresi. Entah apa yang terjadi sebenarnya kepada anak² tersebut tidak ada yang mengetahuinya. Kira-kira ada apa di sekolah tersebut?,apa yang terjadi kepada anak² yang hilang?,dan kenapa mereka menghilang?,kemana perginya mereka?,,pertanyaan² itu sudah menjadi pikirkan setiap orang² yang ada di sana.

***

Bruk.

Suara seseorang terjatuh dari balkon lantai dua sekolah membuat semua orang tertuju kepada sosok gadis cantik yang tergeletak di bawah sana yang bermandikan darah.

"Macha.....!!!" Teriakan kedua orang itu mengisi keheningan di kerumunan banyak orang itu, Felix dan Milcha terlihat panik karena mendapati Macha lah yang jatuh dari balkon,segera para guru² yang berdatangan karena mendengar ada keributan menelpon ambulan, segera ambulan datang membawa gadis yang tidak sadarkan diri itu menunjuk rumah sakit *Coishin*,,rumah sakit itu juga adalah milik keluarga mereka.

***

Setelah menunggu lama di koridor rumahsakit,keluar lah dokter yang menangani Macha di dalam sana,,seketika orang² yang menunggu di luar segera berkerumun dekat dokter tersebut,satu persatu orang² itu menanyakan,"bagaiman keadaan gadis keluarga kami??",baik Milcha,Elen,Valeri,fedrick dan Gael sama² kawhatir dengan keadaan Macha bahkan ibunya yang sudah lama meninggalkan keluarga itu karena laki² bernama Josua itu datang menjenguk anaknya.

Sebum menjawab dokter menarik nafas dalam² kalau menghadap ibu Macha yang bernama jeni tersebut lalu berkata,"anak anda membutuhkan donor mata,akibat kecelakaan itu dia mengalami buta,yang bisa kita lakukan adalah mendonorkan mata,apakah pihak keluarga ada yang bersedia??" Tanya dokter tersebut,,sepontan ibu dari si kembar itu manaikan tangannya dan mengatan,"saya bersedia..,semi anak saya dan juga untuk menebus kesalahan saya selama ini,saya.bersedia." ucap Jenie dengan yakin.

***

Setelah selesau,operasi berjalan dengan lancar,Jenie terbaring di kasur rumah sakit,dengan kondisi di perban di area mata,karena matanya sudah di donorkan kepada sang anak.















































Jan lupa vote and komen.
Pagi² udah apdate aja wkwk

25/08/2024

MACHA Or MILCATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang