Bruukkkk....
Keduanya saling terjatuh akibat tabrakan yang tak disengaja. obsidian mereka bertemu.....
"ELO/LO?!!!!" Keduanya sama" berteriak.
"Lu cowo tiang yang waktu itu kan?" Tanya wonwoo
"Lah lu yang waktu itu lari larian terus nabrak gue kan?!" Ucap mingyu.
"Bingcit banget sih jadi cowok"ejek wonwoo
"Bener bener nih cewek!"
"Bisa Minggir ga! Gue mau lewat!" Kesal wonwoo
"Lewat ya lewat aja jalanan luas noh" ejek mingyu
Pas wonwoo mau lewat ga sengaja dia kesenggol kaki mingyu. Hampir aja wonwoo mau jatuh kalo mingyu ga nolongin. Mingyu megang punggung wonwoo, tangan wonwoo berada didepan dada pria itu. Kelamaan saling tatap tatapan,
'cantik' batin mingyu
'tampan' batin wonwoo
wonwoo pun memutuskan kontak matanya dengan mingyu.
"S-sory, gue ga sengaja" ucap wonwoo
"I-iya ga papa kok"
Suasana menjadi Canggung, wonwoo pun memutuskan untuk pergi. Tapi sebelum itu, mingyu dengan cepat mengambil tangan gadis itu, membuat si empu terkejut dan berbalik menghadap mingyu.
"Nama gue Kim mingyu" ucapnya sambil mengulurkan tangan kepada wonwoo.
Wonwoo pun membalas uluran tangan itu.
"Gue jeon Wonwoo" ucapnya seraya menampilkan senyum manisnya.Membuat detak jantung Mingyu berdegup begitu kencang, perasaan apa ini?
'gila manis banget senyumannya, bahkan tangannya pun begitu halus saat di genggam' batin mingyu tanpa sadar ia tersenyum. Membuat wonwoo heran dengan pria didepannya ini.
"Hey, cowo tiang! Ngapain bengong?" Ucap wonwoo sambil melambaikan tangannya dihadapan mingyu.
Sontak mingyu tersadar dari lamunannya.
"B-bukan apa apa" dan setelahnya mingyu pergi meninggalkan gadis itu.'aneh, tapi ganteng~' gumam wonwoo sambil tersenyum.
Skipp
Tok tok tok....
"Assalamualaikum, apa ada orang?" Ucap gadis bernama wonwoo sambil mengetuk pintu.
"Wa'alaikumsal___" ucap mingyu yang kini membukakan pintu rumahnya, dan terkejut ketika mendapati wonwoo ada dihadapannya.
"Lu ngapain disini?!"
"Lah lu sendiri ngapain di depan rumah gue?!" Ucap mingyu.
Wonwoo terkejut, apa katanya? Rumah gue!!?
'yak, mau di taruh dimana muka gue'.
Wonwoo rasanya mau pergi saja dari sini'"Hey, lu kerasukan ya?".
Tangan kekar itu melambai di depan wajah si gadis membuat si empu tersadar dari lamunannya.("Kerasukan-kerasukan palamu kerasukan, gue itu lagi mikirin duit ini, lihat dompet gue kosong"
Wonwoo memperlihatkan dompetnya yang tidak berisi.Mingyu membelalakkan matanya. Sungguh malang nasib orang di hadapannya ini.
"Kasihan sekali, aku bantu bagi rezeki ya, sekalian bantu do'a juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Girlfriend °°° MEANIE°°°
Teen FictionKisah Mingyu & wonwoo Versi Lokal. (Gs Story) "Dasar cewe kampret!..." kmg. "Yakk!...Apa lo bilang?! Dasar cowo tiang!..." jww. Gimana kelanjutannya? Silahkan dibaca~