Hari yang di nantikan semua orang pun telah tiba. satu kampung berkumpul untuk menyemangati masing masing pesertanya.
Semua peserta sedang bersiap siap dengan melakukan pemanasan terlebih dahulu.Para juri yang sudah duduk ditempatnya, didepan mereka terdapat piala yang tersusun dengan rapi di atas meja.
Mingyu yang tadinya sedang pemanasan, tiba"....
"Mingyu sayang~" udah tau kan dia siapa?
"Ckk ngapain lu kesini? Ganggu orang tau ga?!" Mingyu duduk sejenak.
"Ihhh aku tuh Mau nyemangatin kamu tau" Irene mendekat kearah mingyu, dan duduk disampingnya.
"Ckkk serah lu dah" cewek itu meluk lengan mingyu, dianya mah cuek aja.
"Ming____!" Teriak wonwoo terhenti ketika melihat seorang cewek sedang memeluk lengannya mingyu.
Tetapi ada yang mengganjal di hatinya.
Mingyu yang melihat wonwoo pun sontak melepaskan tangan Irene, membuat cewek itu kesal.
"S-sory gue ganggu, silahkan dilanjutkan...gue pergi dulu" baru juga wonwoo ingin pergi selangkah tangannya udah di genggam oleh mingyu.
Dia pun berbalik menghadap mingyu, membuat Irene semakin geram.
"Ada apa?" Tanya wonwoo bingung
"Lu kesini mau ngapain?" Tanya mingyu balik
"Ohh itu, mmm gue cuma mau bilang... acaranya udah mau dimulai, lu siap siap gih" ucap wonwoo kemudian tersenyum.
"Thanks udah ngabarin" ucapnya sambil tersenyum simpul kearah wonwoo.
Irene cuman diam memperhatikan keduanya, mendelik tajam kearah wonwoo. Dengan cepat Irene melepaskan tangan mereka.
Sontak keduanya terkejut, membuat mingyu geram setengah mati.
"Udah kan?, Sekarang lu boleh pergi dari sini"
Usir Irene pada wonwoo. Mingyu yang melihatnya pun lantas tak suka."Gue pergi! Gyu fighting~" wonwoo ngasih semangat kearah Mingyu, mingyu pun tersenyum dan mengangguk.
Irene menghembuskan nafasnya dengan kasar.
Wonwoo yang sudah pergi dari tempat mereka.Wonwoo yang tadinya sedang bersantai, tiba tiba Chanyeol datang menghampirinya.
"Neng wonwoo nya abang~!!!" Teriak Chanyeol, sontak membuat wonwoo terkejut.
"Astaghfirullah! Kaget bego!"
"Hhe" Chanyeol menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Ngapain sih?" Ucap wonwoo langsung the point.
"Gini.... Abang kan ikut lomba, ga ada niatan ngasih semangat gitu ke Abang yang ganteng ini?" Ucapnya sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Pede amat jadi cowok" wonwoo mah cuek aja.
"Ihh neng wonwoo kok gitu sama sih sama abang?"
"Masalah buat lu?!" Ucap wonwoo sambil memutar bola matanya dengan malas.
"Neng wonu yang manis, cantik dan imut, boleh ga kasih Abang semangat, sekali aja~" Chanyeol berucap dengan mata eyesnya. membuat wonwoo menghembuskan nafasnya dengan kasar.
"Ekhemm... cek 123___"
"Yeee, kelamaan neng..."
"Yaudah ga jadi" ketus wonwoo
"Ehhh, harus jadi... please hhe~"
"Bentar...."
Hening, dan.....
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Girlfriend °°° MEANIE°°°
TienerfictieKisah Mingyu & wonwoo Versi Lokal. (Gs Story) "Dasar cewe kampret!..." kmg. "Yakk!...Apa lo bilang?! Dasar cowo tiang!..." jww. Gimana kelanjutannya? Silahkan dibaca~