Bab 71-75

618 23 0
                                    

Bab 071 Mantan istri berpakaian seperti penjahat

“Apakah kamu masih ingin menikah seperti ini?”

Ye Banxia ternganga hampir ternganga, “Apakah gadis ini sudah gila?”

"Apa itu Watt?"

“Jangan khawatir, apa yang terjadi selanjutnya?”

“Ayahku menemui kapten, menceritakan kisah tentang Bibi Tan, lalu meminta maaf. Setelah meminta maaf, Tan Xiaowen sepertinya dipenjara lagi.”

Sambil menguleni adonan, Ye Banxia berseru, "Zhang Yuanshan adalah vixennya, kenapa kalian semua begitu bingung?"

Chang Tingting ingin marah pada awalnya, tapi kemudian dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak padanya: "Bukankah kamu sama!"

"Aku tidak sependapat denganmu." Ye Banxia memicingkan matanya ke arahnya, "Berhenti bicara omong kosong dan uleni dengan cepat. Aku akan mencampurkan mentega ke dalamnya dan membuatkan kue mentega untukmu."

Disebutkan makanan lezat.

Chang Tingting segera mengesampingkan kekhawatirannya dan menguleni adonan dengan gembira.

“Banxia, ​​​​bagaimana kamu bisa memasak begitu banyak makanan enak? Pantas saja Jundong sangat mencintaimu. Jika aku laki-laki, aku pasti akan menikahimu sebagai istriku.”

Setelah mendengar ini, Ye Banxia mau tidak mau mengoreksinya lagi, "Mengapa kamu tidak berpikir sebaliknya, karena aku mencintainya maka aku bersedia membuatkan makanan lezat ini untuknya?"

Chang Tingting mendengarkan dan mengangguk: "Benar."

"Tentu saja benar. Orang memulai dengan perasaannya sendiri terlebih dahulu. Jika kamu tidak mencintai dirimu sendiri, bagaimana kamu bisa mencintai orang lain? Apakah menurutmu ini benar?"

Chang Tingting tidak berkata apa-apa.

Ye Banxia tidak berkata apa-apa lagi.

Dia tidak tahu apakah itu desain karakter Chang Tingting atau yang lainnya. Dia selalu ingin mengorbankan dirinya untuk membantu orang di sekitarnya.

Ye Banxia memandang rendah apa yang disebut “kebenaran” ini.

Setelah menggoreng pancake, Chang Tingting mengambil kembali sepotongnya setelah makan.

Tidak lama setelah dia pergi, Chen Jundong juga kembali. Dia juga memotong lima kilogram lemak babi di rumah.

"Mejanya ada rotinya. Seharusnya masih panas. Makan dulu."

Chen Jundong memasukkan lemak babi ke dalam baskom dapur, mencuci tangannya dan memeluk Ye Banxia, ​​​​"Apakah kamu lelah hari ini?"

"Aku tidak terlalu lelah hari ini."

"Makanlah ini dengan cepat. Ada banyak lemak babi di dalamnya. Rasanya tidak enak kalau sudah dingin."

Roti pendeknya renyah dan renyah, dan bahkan remah-remahnya rontok setelah satu gigitan.

Saat Chen Jundong sedang makan, Ye Banxia membuatkannya semangkuk sup panas dan memakannya dengan kue roti. Dalam kata-kata Chang Tingting, dia tidak akan mengubahnya bahkan jika para dewa datang.

Sesudah makan.

Mereka berdua sedang memasak lemak babi di dapur.

Chen Jundong mengatakan parit akan digali dalam beberapa hari.

“Sebenarnya jujur ​​saja ketua tim cukup tegas. Walaupun menggali parit itu menyakitkan, tapi itu baik untuk tanaman. April adalah musim hujan, dan sudah waktunya untuk memindahkan bibit padi. ​​Jika bibit direndam dalam air dan akarnya busuk, maka ia akan rusak.”

Mantan istri berpakaian seperti penjahat [‌‎高‍‎‌‌h‎‍artikel kronis](End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang