Tandai kalo ada typo nya ya:^)
Happy reading
Taehyung POV
Hari ini aku di bully lagi oleh Lisa dan teman-temannya mereka menyiram ku dengan air pel yang kotor hingga membuat bajuku basah semua akhirnya akupun memutuskan untuk pulang saja.
Saat aku melewati sebuah gang aku mendengar suara orang berteriak, akupun pergi melihatnya disana aku melihat ada empat orang berbaju hitam memukul seseorang yang sudah terbaring tak sadarkan diri aku ingin menolongnya, tapi aku tak tau caranya hingga salah satu dari mereka mengeluarkan sebuah pisau dan menusuk perut orang itu sebanyak tiga kali lalu mereka pergi meninggalkan orang itu yang terbaring tak sadarkan diri , akupun dengan cepat menghampiri nya dan membawa nya kerumah sakit dengan bantuan dari pemilik mobil yang tadi ku hentikan di jalan.Setelah sampai di rumah sakit kami membawa nya dan memanggil dokter yang ada di sana aku khawatir saat melihat keadaan pria itu bahkan aku sampai menangis di buatnya.
Dokter datang dan membawa pria itu kedalam ruang operasi, bukannya pulang tapi aku malah menunggu di sana untuk menantikan dokter keluar dan menanyakan keadaan pria tersebut.Lega yang kurasakan saat dokter mengatakan kalau pria yang ku tolong saat ini baik-baik saja, saat aku ingin pulang dokter menanyakan apakah aku ingin masuk dan melihat keadaan pria tersebut, tentu aku menjawab iya akupun masuk kedalam dan terlihatlah
Seorang pria sedang terbaring lemah di atas brankar pasien aku mendekat kearahnya tanpa sadar airmata ku meluruh seketika saat melihat nya sungguh aku tak tau perasaan macam apa ini aku menangis hanya untuk orang yang baru ku kenal sungguh konyol pikirku.
Setelah melihat keadaan pria itu akupun pamit pulang pada dokter yang masih berdiri di depan ruang pasien, setelah mengucapkan terimakasih kepada dokter di sana akupun pulang menuju rumah kost ku dengan hati yang sesak entah karena apa.Taehyung POV and
Dengan lesu taehyung membuka pintu kostnya entah kenapa ada perasaan tidak rela saat dia meninggalkan pria itu sendirian di rumah sakit, tapi siapa dia hingga harus merasakan perasaan ini sungguh konyol pikirnya.
Taehyung masuk ke kamar dan membaringkan tubuh nya diatas kasur yang bahkan tidak bisa di katakan kasur karena saking usangnya kasur tersebut.
Taehyung memejamkan matanya mencoba untuk tidur, dia lelah sangat lelah malahan akan hidup yang dia tanggung saat ini.
"Semoga kamu cepat sembuh dan semoga suatu saat nanti kita bisa bertemu kembali dengan keadaan yang berbeda"ucapnya lirih dan menutup matanya menuju alam mimpi
Di rumah sakit.....
Mata yang tadinya tertutup, kini perlahan terbuka memperlihatkan mata yang menajam, memperhatikan sekitar nya yang tidak ada seorang pun selain dirinya. Mencabut infus di tangan nya berdiri dengan santainya seolah dirinya baik-baik saja dan luka di perutnya bukan apa-apa baginya, menuju kamar mandi dan mengabaikankan darah yang berceceran di lantai ruang inap tersebut.
Matanya menajamkan saat melihat wajah nya di cermin, wajah tampannya penuh memar sudut bibirnya sobek dan masih banyak lagi. Keluar kekehan dari mulut pria itu sembari menatap cermin di hadapannya."Hahhhh wajah tampan saya harus tertutupi oleh memar sialan ini, kekeke pasti dia sudah di awan-awan sekarang ini hahaha dia pikir mudah menghabisi saya? Sungguh bodoh! Tunggu saja kematian mu sepupu ku tersayang HAHAHAH" ucap pria itu dengan tawa yang terdengar mengerikan membuat siapapun yang mendengar nya pasti akan langsung merinding dan takut di buatnya
Cleek
Seseorang masuk ke ruang inap itu dia menatap cengo ke arah brankar di hadapannya yang sudah kosong dan darah yang berceceran di lantai tersebut.
"Wah..parah lu kook orang kalo udah di tusuk itu nggak bisa ngapa-ngapain dulu butuh beberapa hari baru bisa sembuh, nah lu dengan santainya berjalan dan berdiri kek nggak terjadi apapun,gue kagum sama pertahanan tubuh Lo kook"ucap orang itu yang bisa di bilang sangat lebay menurut jeon jungkook
Jeon jungkook.... nama yang tak asing di dengar di dunia perbisnian, siapa yang tidak mengenal dirinya seorang miliader yang bahkan lebih dari itu.
Jeon jungkook adalah seorang CEO di jeon company, perusahaan terbesar di korea dan nomor dua di Dunia
Mempunyai wajah yang tampan bak dewa Yunani, membuat para kaum hawa akan melakukan apa saja untuk menarik perhatian seorang jeon jungkook, bahkan ada yang rela memberikan tubuhnya secara cuma-cuma layaknya seorang jalang, tapi siapa sangka pria yang mereka goda bahkan tidak tertarik akan hal-hal yang menurut nya menjijikkan itu.memiliki perusahaan tersukses di Korea maupun di dunia membuat banyak orang menatap iri terhadap kesuksesan nya. Mereka berbondong-bondong menjadi penjilat supaya perusahaan kecil mereka di pandang oleh si raja bisnis. Tapi tentunya si raja bisnis tidak bodoh dengan menanggapi para penjilat dan lintah darat tersebut.
Mereka yang iri melakukan berbagai cara untuk menghancurkan si raja bisnis termasuk dengan menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nya.tapi mereka tidak tau saja yang mereka coba hancurkan adalah iblis di atas iblis itulah sebutan jeon jungkook di kalangan dunia bawah tanah,jeon jungkook merupakan pemimpin mafia terbesar di dunia yang bernama BLOOD DEVIL dan yang pastinya mereka tidak tau akan hal itu karena jungkook menyembunyikan identitas nya di dunia mafia."Udah nggak usah lebay hyung.... kayak ngga tau saya aja"
"Iya-iya yang paling kuat....Ngomong-ngomong kok bisa kali ini Lo kecolongan sih kook?"
"Bukan kecolongan tapi saya sengaja Hyung... dia pasti merasa di awang-awang saat ini, dengan berpikir kalau dia sudah berhasil membunuh saya, lalu akan saya hempaskan ekspektasi nya itu ke dasar bumi bukankah terdengar menarik J-Hope Hyung.
Ya yang masuk keruang inap tadi adalah J-Hope dokter sekaligus sahabat jeon jungkook
"Wah rencana Lo emang gila kook.... Tapi kalo Lo nggak selamat waktu itu gimana?"ucap J-Hope yang tak habis pikir dengan rencana jungkook
"Tidak akan hyung.... semua sudah saya perkirakan dan lagi, saya tidak akan mati hanya dengan tusukan pisau sekecil itu"
"Pisau sekecil itu, tapi bisa membuat orang tak sadarkan diri "kata J-Hope dengan nada sindiran
"Sebenarnya saya masih sadar waktu itu hyung, dan saat saya akan bangun saya mendengar suara seseorang berlari ke arah saya hingga saya memilih berpura-pura tidak sadarkan diri saat itu.
Karena saya pikir orang itu adalah suruhan sepupu saya yang bodoh itu tapi saat mendengar suaranya saya jadi tau kalau orang itu bukan suruhan si bodoh itu. saya juga masih sadar saat tiba di rumah sakit dan Saya juga mendengar suara nya yang bergetar memanggil+ dokter tapi sayangnya wajah nya tidak terlihat jelas karena luka di mata saya yang membengkak mengakibatkan penglihatan saya menjadi kurang jelas""Kalo sadar... kenapa saat Hyung mengoperasi mu kau diam saja!"
"Itu Hyung saja yang bodoh... apa Hyung lupa kalau hyung membius saya dengan dosis yang cukup tinggi" ucap jungkook kepalang kesal
"Hehehe sorry kook "
"Hyung cari data orang yang membawa saya ke rumah sakit!"titahnya
"Ohh... pria tadi yang membawa mu kesini nama Kim taehyung kalau data yang lainnya nanti Hyung Carikan "
"Kim taehyung heh......mine"
Bau-baunya ada yang jatuh cinta nih ✧◝(⁰▿⁰)◜✧
Hy para readers Zee balik lagi 🤗🥰
Sorry kalo chapter yang satu ini kurang memuaskan
Zee akan berusaha lebih keras lagi oke(☆▽☆)
Vote nya jangan lupaಡ ͜ ʖ ಡ
KAMU SEDANG MEMBACA
love for taeby
Randomkeluarga? apa itu keluarga, apa itu ayah, apa itu ibu, apa itu saudara, dan apa itu cinta ? Kim taehyung pemuda manis nan imut hidup sendirian di dunia yang kejam ini. dia tinggal di sebuah panti asuhan sejak dia lahir. hidup nya di panti asuhan. b...