supir

50.7K 704 31
                                    

Halo gengs!!!
Kalo votenya ga tembus 400 dan komennya 20 chap ini bakal ala unpub ya😤ayooo vomen cuyyy
Yang voment di sayang echan😝

"pagi ini pergi sama supir dulu ya sayang, papi gabisa nganter. Papi lagi sibuk" kata ten membangunkan haechan sambil memeknya ditumbuk penis besar johnny.

"Sibuk apaan...sibuk nyodokin memek mommy yang haus kontol ya" kata echan menuju kamar mandi menyempatkan diri untuk mencolek memek ten yang sedang disodok.

"Ah nakal kamu"
Echan nyengir.
Dikamar mandi echan mengeluh karena ia jadi sange setelah melihat orang tuanya ngentot.

"Iss jadi becek lagi nih..colmek dulu bentar bisa kali ya" echan memasukkan dua jarinya kelobang memeknya yang mulai becek.

"Ah anjing jadi pengen dientotin juga pake kontol gede" echan menambah dua jarinya lagi hingga kini ada empat jari yang bersarang di memeknya. Echan terus mengocok memeknya tanpa ampun hingga memeknya muncrat.

Saat mandi echan tak diam saja, echan menyumpal memeknya menggunakan botol sampo. "Dasar memek lacur, kaga bisa berenti ngocor apa ya kalo ga disumpel".

Setelah mandi echan melepaskan botol sampo tersebut dari memeknya dan membiarkan memeknya terkena angin. Sekarang echan sudah siap berdandan hendak kesekolah dan berpamitan kepada orang tuanya yang masih ngentot di ruang tamu.

"Mommy papi aku pergi sekolah"
" Tunggu sayang, hari ini kamu belum pamitan sama memek mommy dan kontol papi"

Echan menunduk untuk mencium memek mommy nya yang masih disodok papinya itu sekalian mencium kontol papinya yang setia di lobang memek momnynya. Ritual pamitan keluarga ini memang beda, jika ingin keluar rumah maka harus mencium alat kelamin lainnya.

"Dildonya udah dibawa sayang?" Tanya ten ke echan
"Udah mom"
"Pake celana dalam gak?" Tanya johhny
"Engga biar nanti ngentotnya mudah hehe"

Echan duduk disamping supir pribadinya itu. Echan langsung membuka pahanya memperlihatkan memeknya yang lagi-lagi becek pada supirnya. Namun supirnya sudah tak heran karena keluarga ini sudah biasa meminta bantuannya ketika sedang colmek atau coli. Dengan senang hati sang sopir membantunya.

"Pak memekku gatel banget pengen dijilmekin, pengen dikobelin sampe kencing sama bapak" kata echan menarik kedua pipi memeknya memperlihatkan itilnya yang mengacung. "Dasar, engga mommy nya engga anaknya sama-sama lacur" kata supir menampar memek echan.

Bukannya marah dikatain lacir, echanalah semakin sange. Supirnya langsung memasukkan tiga jarinya ke memek echan. "Aduh pak..tambahin dong jarinya..ga kerasa" kata echan membuat supir itu menambahkan hingga kelima jarinya berada dimemek echan sekarang. "Nih neng makan nih tangan bapak..bapak mentokin ini memek eneng biar puas..biar ngecrot sampe kencing-kencinh" kata supir meninju memek echan dengan kepalan tangan yang sudah tenggelam dimemek itu.

"Ahh dalem banget pak.. aduh gakuat pengen dijilmekin pak cepetan" kata echan saat mereka berada dilampu merah. Untungnya sedang tak banyak orang pagi itu dan supirnya langsung menjilati itil echan yang mengacung tanpa melepas tangannya yang ada di memek echan.

Tangan supir itupun ditelan baik oleh memek echan sampai pergelangan tangannya tenggelam dimemek pink itu. Sedangkan lidahnya sibuk menjilati dan mengkokop itil echan.

"Aku mau kencing awas pak!" Teriak echan sebelum kencingnya mancur dari memeknya. Kencing echan mancur sampai keluar mobil hingga terkena mas-mas pengguna sepeda motor yang ada disamping mobil mereka. Awalnya mas itu terlihat akan marah, tapi echan membujuknya dengan memperlihatkan muka sangenya dan terus memamerkan memeknya yang sedang disumpal kepalan tangan supirnya.sehingga mas itu malah senang mendapat tontonan gratis itu.

Lampu kembali hijau dan supir kembali melajukan mobilnya ke arah sekolah. "Tangannya jangan dikeluarin ya pak sampe sekolah" kata echan dan supirnya mengangguk.

Setelah sampai digerbang sekolah, supir itu menarik tangannya yang basah dari memek echan dan ingin menyumpal memek becek echan dengan dildo yang ada di dasbor mobil. "Nih neng sumpel lagi biar ga ngucur terus lendirnya".

Echan menahan tagan supir itu ketika hendak memasukkan dildonya "bapak gamau kokop lendir memekku dulu? Ngucur terus ini pak" sang supir tanpa babibu langsung menjilati dan mengkokop lendir yang keluar dari memek becek echan.

"Emm neng enak banget lendirnya, manis, slurp..ah" supir itupun sengaja menggelengkan kepalanya dan memasukkan lidahnya kedalam memek echan dan menggelengkan kepalanya membuat echan kembali muncrat.

"Ah udah pak, malah makin banjir ini" kata echan sebelum keluar mobil menuju ke sekolahnya.

Maapin yaw banyak typo🥹soalny ala juga ngejer waktu biar cpt2 up kalo bisa double up wkwk🥰makanya voment dulu dong😋🫰

hc bpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang