Halo gengs!!! Kalo chap ini ga tembus 350 vote & 30 komen ala ga up dulu ya😤makanya ayo cepetan voment dong🥰❤️🔥yg voment di datengin echan ke mimpi😊🫰🏼
Sorry for typos"Chan bangunin papamu sana!"perintah
bubu nya echan.
"Iya bu" echan pun setengah berlari ke arah ke kamar orang tuanya untuk membangun papanya.
"Pa..bangun ayo sarapan" kata echan menggoyangkan tubuh papanya.Namun papanya tak bergerak sama sekali malah semakin mendengkur. Sudah berbagai cara echan lakukan hingga mencoba untuk menggelitiki jaehyun tapi papanya itu tak kunjung bangun.
"Ahaa aku punya ide" kata echan menjentikkan telunjuknya. Echan masuk ke dalam selimut yang dikenakan jaehyun dan menarik celana serta dalaman yang dipakai papanya.
Echan mencoba menyentuh kontol jaehyun yang masih tertidur dengan menowel kontol jaehyun. Tuing tuing. "Ih kontol papa lucu haha" echan mencoba menjilat ujung kepala kontol jaehyun dan lidahnya mengitari lobang kencing jaehyun.
Echan melihat ke arah wajah papanya yang masih tertidur damai tak terganggu dengan yang ia lakukan. Echan mencoba mengocok batang kontol jaehyun dan mengurutnya dengan pelan hingga ia memasukkan kontol jaehyun ke dalam mulutnya.
Batang kontol jaehyun yang tak cukup masuk ke mulutnya ia kocok menggunakan tangan mungilnya. Tak lupa echan memainkan biji peler yang ada dibawah kontol jaehyun. Namun jaehyun yang memang tukang tidur pun tak terganggu sedikit pun.
Kontol jaehyun semakin menegang dan precum pun mulai ngocor dari lobang kencingnya. Sedangkan echan semakin semangat ingin melihat peju milik papanya itu. Hingga akhirnya kontol jaehyun menyemburkan peju yang langsung mengenai wajah cantik milik echan.
"Hemm echan malah jadi sange nih liat kontol tegang papa" kata echan sambik membuka celana rumahannya. Echan berpindah tempat menduduki tangan jaehyun dan menggesekkan memajumundurkan memeknya disana.
"Anghh shh tangan papa ksat sshh enakhh"
"Sehhh tapi kurangg" echan pun pindah menjadi menduduki jempol kaki papanya yang sedang terlentang masih di alam mimpi.Echan terus menggenjot jempol kaki jaehyun sembari membayangkan kontol jaehyun lah yang menyodok memeknya. Dapat echan lihat kaki jaehyun sekarang penuh dengan cairan lendir yang berasal dari memeknya yang membuatnya menyunggingkan senyum bangga.
Hingga saat ia merasa akan squirt ia cabut jempol kaki jaehyun dari memeknya dan echan kini mengangkang di atas wajah jawhyun sambil terus mengocok memeknya yang akan squirt. Tangan kanannya ia gunakan untuk mengocok memeknya dan tangan kiri ia gunakan untuk memelintir pentilnya yang berubah menjadi sangat gatal.
"Seh ahh papa nghh echan mau pipis nghh minum pipis echan paa sshhh ngaahhhh" hingga akhirnya pipis echan mengenai wajah jaehyun dan jaehyun pun berhasil bangun karena terganggu dengan air kencing echan.
Namun jaehyun adalah papa yang pengertian terhadap anak semata wayangnya ini sungguh sangean karena sedari kecil, ia dan taeyong membesarkan echan penuh sentuhan. Seperti dari kecil ia memang jarang dipakaikan pakaian dalam, tak jarang jika dirumah echan tak memakai baju.
Tak harang juga ketika jaehyun dan taryong sedang ngentot maka echan akan ikut serta dipuaskan. Seperti dicolmek hingga dijilmek oleh jaehyun maupun taeyong.
Jaehyun awalny kaget karena merasa wajahnya basah. Tapi ketika ia melihat ada echan yang mengangkangi wajahnya ia segera membuka mulutnya untuk menampung air kencing anaknya itu.
Setelah kencing echan berakhir, jaehyun menarik paha echan mendekat ke arah mulut dan menjilmek echan. Jaehyun dangat tau anaknya ini sangat suka dijilmek. "Ahh papa jangan nghhh nanti aku pipis lagi sshhh ahh"
Namun perkataan echan tak didengar oleh jaehyun. Jaehyun tetap memasukkan lidahnya dan memakan memek echan dengan lahap. Lendir lendir yang berlomba lomba keluar dari memek echan dengan senang hati jaehyun seruput.
Tak lupa itil echan juga ia mainkan menggunakan jarinya. Itil echan ia pelintir hingga mengundang lenguhan dari mulut echan. Terbawa suasana, echan ikut memajumundurkan wajahnya diatas mulut jaehyun hingga akhirnya ia pipis kembali yang lngsung diminum oleh jaehyun tanpa ada yang terbuang.
Jaehyun membalikan posisi hingga ia menjadi di atas tubuh milik echan. Melihat memek anaknya sudah becek, jaehyun memasukkan kontolnya yang kembali ngaceng. Ia bawa kedua kaki anaknya untuk melingkari pinggang gagahnya.
Posisi ini sangat menguntungkan bagi keduanya. Echan merasa kontol jaehyun masuk sangat dalam keujung rahimnya. Jaehyun sangat menikmati wajah anaknya yang mengeluarkan lidahnya dan menjulingkan matanya ke atas hingga memutih.
"Ahh fuck nghhh shhh enak banget memek kamu sayang sshh besok papa kontolin lagi ya nghh"
"Nghh papa enakk kontol ngshh" bahkan untuk berbicara saja echan sekarang sudah kewalahan sakinh nikmatnya kontol papanya itu.Jaehyun semakin mementokkan kontolnya ke dalam memek echan hingga akhirnya ia ngecrot. Sebelum menyemburkan pejunya, jaehyun menarik keluar kontolnya dan mengucek memek echan agar squirt untuk ketiga kalinya.
"Nghh papa papa ahh echan mau pipis nghh" kata echan menggelinjang hendak mengeluarkan squirtnya. Jaehyun mengambil vas bunga transparan gang ada di atas nakas dan membuang asal bunga yang ada di sana dan menampung swuirt echan ke dalam vas bunga tersebut.
Vas bunga tersebut berwarna transparan hingga siapapun dapat melihat kalau yang ada didalam vas tersebut terdapat cairan keruh. Jaehyun tersenyum merasa bangga anaknya bisa squirt hingga tiga kali pagi ini.
Jaehyun keluar dari kamarnya sambil membawa vas itu. Sebelum keluar kamar, jaehyun sempatkan untuk menepuk memek echan yang masih gemetaran seperti ikan yang terdampar di darat. Jaehyun bawa vas bunga itu ke dapur dan memamerkannya ke taeyong.
"Lihat nih bubu.. anak bubu pinter banget bisa squirt tiga kali pagi ini. Dia juga pinter bisa bangunin papanya pake kencing dia" kata jaehyun bangga. "Wahh hebat banget anak bubu.. itu hasil didikan kita pa" icap taeyong tak kalah bangga.
"Papa udah minum?" Tanya taeyong menyodorkan segelas air purih.
"Udah bu..minum air kencing anak kita. Banyak banget tadi sampe kenyang papa minumnya" kata jaehyun.Sedangkan echan berada dikamar jaehyun sedang berada di alam mimpi dengan posisi mengangkang menampilkan memeknya yang merah, bengkak serta becek.
KAMU SEDANG MEMBACA
hc bp
Fanfichaechan boypussy Mostly mahae suka? gass voment gasuka? get out ⚠️⚠️⚠️⚠️