Di kerajaan Azurethra semua penghuni kerajaan tengah bersedih menatap ke arah laut. sepertinya langit juga merasakan kesedihan yang sama karena turunnya rintikan air yang membasahi kerajaan, raja Tenden adalah raja yang memimpin kerajaan tersebut.
Ia memandang ke arah laut dan memikirkan putra lelakinya yang ia cintai dan sayangnya sudah gugur.
Note : karena kerajaan nya namannya azurethra (Azurethra : Tanah yang basah kuyup dalam warna biru lautan tak berujung dan langit berwarna biru langit by google). Jadi proses pemakamannya di ambangkan ke laut ya wkwk.
semua keluarga kerajaan termenung bersedih atas gugurnya pangeran yang mereka cintai yaitu pangeran RAYYAN.
Termasuk sang ratu Amavia ibunda dari Rayyan ia sekarang terdududk lemas sambil di peluk putrinya yaitu putri Azura.
Selain itu ada seorang pangeran dari kerajaan pyrefall juga ikut mengantarkan sang kekasih menuju tempat peristirahatannya.
Pyrefall : Tanah berapi tempat gunung berapi membentuk takdir dan abu mewarnai pemandangan alam.
Ya dia adalah pangeran Shaquelle putra mahkota raja derren. Beserta keluarga besarnya.
Mereka tengah berkumpul dan mengadakan pesta kerajaan di kerajaan azurethra bermaksud ingin mengadakan pertunangan kedua putra mereka tetapi hal yang tidak di inginkan terjadi sehingga menyebabkan salah satu mempelai gugur.
Sehingga pesta menjadi kacau dan berakhir menjadi kesedihan yang mendalam.
kata orang Air dan api itu tidak akan pernah bisa bersatu tetapi Shaquelle bertekad mematahkan istilah tersebut ia akan tetap mencintai Rayyan dan akan tetap sama sampai di kelahiran kelahiran berikutnya.
Hahahahaha
Nekat sekali aku.. 🤣
Cerita sebelah aja gak tahu mau di bawa kemana malah up cerita baru 😌🙏
Tertantang aku tentang kerajaan keknya seru gkgkgkgk
Bl loh ini awas jangan salah baca ya
Tapi ringan kok gak bl bl amat sih 🙏🤗
Singzayyan mana suaranya..👀
Awas ini hanya fiktif karanganku.. Gak ada kaitannya ke real life ya..!!
Agak takut up bl teh aku juga gak suka bl tapi suka moment trio rantau ..😐🤭
Banyak typo maafin..😁Rayyan Azurethra
Shaquelle pyrefall
My book:
KAMU SEDANG MEMBACA
Dynasty Of Hearts
FanfictionWARNING!!!! BXB...!!! menjauh ya yang anti semacamnya!! tentang seorang pangeran dari kerajaan pyrefall yang pergi ke Zaman modern karena suatu tujuan dan ternyata tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang ia cintai. ini imajinasi author..!! ...