Shaquelle membuka matanya yang pertama kali ia lihat adalah langit cerah dengan trik matahari menusuk wajah tampannya.
Ia kemudian bangun dari terbaringnya, ia melihat kesekeliling ternyata ia berada di atas gedung setinggi 15 lantai.
Shaquelle maju kedepan dan terlihat di bawah sana berbagai macam benda benda asing bagi Shaquelle. Ia berpikir bagaimana ia mencari dan mendapatkan penangkal sihir roh jahat yang ada pada tubuh Rayyan.
Panggilan kerajaan terdengar.
" Shaquelle kau sudah berada di zaman modern sekarang, zaman dimana semuannya sudah canggih Shaquelle, ingat Shaquelle yang kau harus lakukan jangan sembarangan menggunakan kekuatanmu, kau harus beradaptasi dengan dunia modern, jika kau perlu bantuan hubungi saja panggilan kerajaan" ucap tabib ahli sihir.
" baik guru, aku mengerti " ucapnya. Kemudian panggilan di akhiri.
Sekarang Shaquelle bingung bagaimana ia bisa memulai kehidupan barunya di zaman modern.
🌇🌇🌇🌇🌇🌇🌇🌇🌇
Zayyan bangun dari tidurnya ia melihat jam dinding menunjukan pukul 06.40 KST.
Ia kemudian bergegas ke kamar mandi dan bersiap siap untuk ke kampusnya.
ia kemudian mengendarai sepeda listrik kesayangannya yang selalu menemani kemanapun zayyan pergi. (di korea jarang pakai motor gak sih malah banyak sepeda atau pejalan kaki hehe)
Ouh Ya zayyan tinggal di apartemen ya sederhana dia juga kuliah karena dapet beasiswa.
Kedua orangtua nya tinggal di kampung semetara zayyan kuliah di kota.
Setelah menempuh perjalanan 15 menit akhirnya ia sampai di kampus.
Zayyan memakirkan sepeda nya. Kemudian bergegas masuk menuju kelasnya.
Ia kemudian duduk di bangku kosong yang tersedia.
" huh untung gak telat lagi " ucapnya merasa lega.
Setelah itu dosen masuk dan semua murid jurusannya pokus untuk memulai pembelajaran. Zayyan jurusan seni desain.
Setelah jam pelajaran zayyan kemudian pergi ke kantin.
Saat berjalan di lorong zayyan terkejut leo mengagetkannya dengan merangkulnya tiba tiba.
"huh dasar Leo, kau jangan membuatku jantungan aku ini masih muda" ucapnya terkekeh.
" aniyo zayyan kenapa kau Berjalan sendiri gak aman untuk mu yang mungil dan imut berjalan sendirian seperti ini " ucap leo.
" hei sembarangan, aku ini bukan imut ya..tapi sexi. Lihat tuh ototku sudah mulai terbentuk, akhir akhir ini aku sering berolah raga " ucap zayyan menunjukan otot lengannya walau terbalut lengan bajunya.
"iya ya aku percaya"
Leo dan zayyan beda 1 tahun dan beda jurusan. Leo jurusan kedokteran.
kemudian mereka pun sampai di kantin.
"Zayyan kau duduk lah.. Aku akan memesan, kau seperti biasa kan" ucap leo.
Kemudian zayyan pun duduk di tempat kosong.
Leo xian atau kerap di sapa Leo, adalah sahabat zayyan, Leo dan zayyan sudah bersahabat sejak lama bahkan dari SMA makannya leo tidak sungkan kepada zayyan meskipun beda usiannya.
Saat menunggu leo, kemudian datang gyumin salah satu sahabat mereka.
" zayyan mengapa kau sendirian di sini?" ucapnya kemudian ikut duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dynasty Of Hearts
FanfictionWARNING!!!! BXB...!!! menjauh ya yang anti semacamnya!! tentang seorang pangeran dari kerajaan pyrefall yang pergi ke Zaman modern karena suatu tujuan dan ternyata tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang ia cintai. ini imajinasi author..!! ...