#2

226 36 6
                                    

Hai hai selamat malam..

Maaf ya lama up nya..

Typo banyak mianhae.. 💚

*

*

*

Happy reading...

*

*

*

Saat ini zayyan dan leo sudah sampai di caffe tempat zayyan bekerja,

Mereka langsung masuk ke dalam.

" dah leo aku mau kerja dulu" ucap zayyan. Leo pun mengangguk.

Tanpa mereka sadari Shaquelle ternyata mengikuti mereka diam diam. Saat ini ia sedang di luar caffe dan menatau zayyan.

Zayyan dengan tenang ia melakukan aktivitas kerjanya sebagai barista ia sudah bekerja sudah 2 tahun di sana.

Ia mengantarkan coffee dan desert kepada meja pelanggan kegiatannya tak luout dari pandangan seseorang di luar.

Tak lama waktu menunjukan pukul 9 malam ia akhirnya bisa pulang.

Leo sudah pulang dengan ayahnnya tadi sementara zayyan tutup caffe dan beres beres baru ia bisa pulang.

" wey gue duluan ya " ucapnya kepada karyawan lain.

" iya zay hati hati di jalan"

Saat zayyan di dalam perjalanan pulang ia berhenti dulu di supermarket yang masih buka di sana, tujuannya adalah ia akan membeli camilan untuk stock,kebetulan stock cemilannya menipis.

Ia memakirkan sepedanya di depan supermarket lalu ia masuk.

Zayyan hanya membeli snack dan satu merek susu lalu ia membeli roti juga karena kalau malam zayyan makannya roti dan susu.

Setelah selesai dengan belanjaannya ia kemudian pergi menuju kasir untuk membayar.

Setelah selesai ia keluar.

Tiba tiba hap.

Zayyan terkejut tiba tiba ada yang mebekap mulutnya sampai akhirnya ia membuka matanya ia ada di lorong sempit samping supermarket dan di depan nya orang yang masih mebekap mulutnya. Zayyan sangat tahu wajahnya meskipun kendala minim cahaya tapi zayyan bisa melihat wajah orang itu. Dia adalah orang yang sama saat bertemu di jalan tadi siang.

" aku janji akan melepaskan tanganku kalau kamu tidak berteriak " ucapnya. Setelah berucap itu zayyan masih shok akhirnya ia mengangguk. Dan bekapan pun terlepas.

" lo lagi. Siapa sih lo, ngikutin gue ya lo..? " tuduh zayyan.

Shaquelle heran namannya Shaquelle kenapa dia di panggil lo..

Apalagi Rayyan harusnnya tahu itu.

" kamu Rayyan kan..?" tanya Shaquelle.

" Rayyan siapa..salah orang kali lo, gue bukan Rayan, awas minggir" ucap zayyan tapi Shaquelle gak bergeming dari tempatnya.

" tapi kamu mirip sekali dengan Rayyan" ucap Shaquelle.

" eh bro denger ya.. Di dunia ini kita memiliki 7 orang kembar..jadi wajah mah bisa aja mirip..tapi udah gue bilang gue bukan Rayyan yang lo maksud" ucap zayyan sedikit meninggikan nada suarannya. Dia mendorong Shaquelle,akan pergi tetapi tangan Shaquelle dengan cepat membloknya. Sehingga ia terhalang kedua tangan Shaquelle dan tembok supermarket.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dynasty Of Hearts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang