Playing song
Yahya - Keep you safe———
Hugo membereskan barang-barangnya yang berada di pinggir lapangan, hari ini ia latihan futsal cukup lama.
"Tadi Jevan kan?" tanya Felix teman Hugo.
Hugo mengangguk, "Iya."
"Bukannya dia anak basket ya? Tumbenan gabung futsal, tapi tadi mainnya lumayan bagus sih." ucap Felix.
"Ya mungkin dia mau coba olahraga lain." balas Hugo.
"Atau dia mau deketin Yumna?" celetuk Hanif, salah satu teman Hugo.
Hugo menatap Hanif yang baru datang di hadapannya, "Kalau niat dia deketin Yumna, ngapain futsal segala? Ga ada hubungannya." kekeh Hugo.
"Bukan rahasia umum lagi kalau lo sama Yumna cees, lo liatin deh cewek-cewek yang mau deketin lo, semuanya perantara dari Yumna." ucap Hanif.
Hugo mengedikkan bahunya, "Kalau dia emang mau deketin Yumna, harusnya deketin ajalah, ga perlu perantara dari gue."
"Atau mau deketin lo, Go?" ledek Felix.
Mata Hugo menatap tajam kearah Felix, "Si anjing, ga jelas."
"Hugo! Mau bareng ga?" teriak Sezan, salah satu teman terdekat Hugo juga.
Hugo memberikan jempol, "Bareng coy, bentar tungguin gue beresin barang-barang gue dulu."
Hugo menepuk bahu Felix dan Hanif, "Gue duluan ya coy."
"Lusa depan kita latihan lagi kan?" tanya Felix.
"Iya, turnamen soalnya bentar lagi." setelah itu Hugo pergi meninggalkan teman-temannya.
"Lo percaya ga si, antara Hugo sama Yumna ga mungkin ga punya perasaan lebih?" tanya Hanif pada Felix.
Felix menatap Hugo yang semakin jauh dari pandangannya, "Tapi lo liat Hugo, dia kayak ga ada rasa cemburu waktu lo panas-panasin soal Yumna sama Jevan."
"Iya juga sih."
✨🤍✨
Tak ada rasa lelah, selesai futsal Hugo pulang ke rumah dan membersihkan dirinya, setelah itu dia mengunjungi rumah Yumna.
Sesampainya di rumah Yumna, Hugo langsung memberikan sebuah gelang berwarna hitam pada Yumna.
"Gelang? Buat apa?" tanya Yumna heran.
"Tanda persahabatan biar kayak di film-film." jawab Hugo.
Yumna terkekeh, "Apa sih kayak anak kecil aja lo."
"Gapapa, kita kan jarang punya barang couple."
"Iya juga sih."
Hugo menatap Yumna, "Oh iya, Na. Gue punya cerita terbaru."
"Cerita apa?" tanyanya.
"Tadi Jevan main futsal." jawab Hugo.
Yumna mengerjapkan matanya, "Lo bilang apa?"
"Tadi Jevan main futsal." kini Hugo menjawab dengan penuh penekanan.
"Bohong lo!" rungut Yumna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Towards the past | 2 Hwang
RomanceYumna kembali ke 1 tahun yang lalu, di mana orang yang dia sayangi kembali hadir di hidupnya, Yumna berusaha mengubah takdir yang terjadi pada Hugo.