*pembagian asrama sudah selesai.
Para murid sudah berada di asrama masing² sekarang.
*Mereka di masukan di dalam sebuah kamar yang sangat luas.
Ini adalah sebuah tradisi yang selalu sekolah lakukan untuk memberi waktu para murid untuk berkenalan dan bisa membangun kelompok mereka menjadi kelompok yang kompak.
Zee? Ya kalian ingat Zee, ia berhasil masuk di asrama Amadeus.saat ini ia sedang duduk dipinggir jendela asrama, ia enggan untuk berkenalan dengan para murid² Amadeus lainnya.
"Ayah, bunda ini Zee, Zee sudah menuruti permintaan ayah dan bunda untuk terakhir kalinya.yaitu memasuki universitas magic school, semoga dengan ini Zee bisa membalas dendam ayah bunda dulu."batin Zee sambil memandangi keluar jendela.
Saat sedang asik melamun tiba² ada sekelompok berisikan 8 murid yang memanggil Zee.
"Hallo boleh kenalan?"ucap seorang murid
"Ya"ucap Zee
"Kenalin gua Adel"ucap Adel dan mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dan dibalas oleh Zee.
"Gue ashel"
"Gue Marsha"
"Gue Christy"
"Hallo gue indah"
"Salken broh gue Oniel"
"Hai gue Kathrin"
"Ya, salken semuanya gue Zee"ucap Zee sambil tersenyum tipis.
"Lu kenapa gak nimbrung sama yang lain Zee?"tanya ashel
"Nanti aja, lagi males soalnya"ucap Zee
"Duduk sini"lanjut Zee
*Mereka ber 8 pun duduk di sofa panjang.
Suasana masih hening, tak ada yang berani membuka suara terlebih dahulu
"Ekhem, gue harap kita bisa menjaga nama baik Amadeus ya"ucap Chirsty memecahkan keheningan
"Iya gue harap kita juga bisa kompak dalam menyelesaikan suatu masalah"ucap Oniel dan diangguki semua
Mereka mulai saling terbuka satu sama lain, bercanda, dan membicarakan bagaimana mereka bisa bersekolah di magic school ini.
Namun Zee hanya menyimak pembicaraan mereka saja.
"Ehh, Zee kok dateng nya tadi pas udah mau mulai bagi formulir asrama?, mana lewatin kepsek santai gitu"celetuk Olla
"Gue telat"ucap Zee
Mereka hanya ber oh'ria saja.
*Terdengar suara bel sekolah, yang dimana artinya mereka harus makan malam.
"Ehh, yuk ke lends udah waktunya makan malam ini"ucap Marsha
"Gass"ucap yang lain terkecuali Zee, ia masih saja diam, namun ia mengikuti langkah teman teman nya itu ke lends.
Author: lends itu istilah kayak dapur atau kantin gitu ya manteman.
Back to story
______________
*Para murid sedang duduk di meja makan yang sangat panjang, setiap satu meja panjang itu diisi oleh satu asrama.
Terdapat 4 meja panjang, dan para petinggi sekaligus kepsek duduk di meja paling depan sambil makan malam bersama.
________
"Ishh, itu punya gue, balikin gak"ucap kathrina
"Enak aje gua yang dapat duluan ye"ucap olla
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Amadeus
FantasyZee ananta foden ia mempunyai kemampuan yang sangat hebat di bandingkan teman teman nya, namun tujuan Zee untuk bersekolah di sini karna ingin membalas dendam kedua orangtua nya dan menuruti perintah orangtua nya untuk terakhir kalinya. Siapa kah or...