Chapter 30

409 20 8
                                    

All Characters belong to Masashi Kishimoto and Ichiei Ishibumi

​Title :
NaruRias Instagram

Cast
Namikaze Naruto
Rias Gremory

Warning !! : Lemon, AU, Typo, Dll


Thanks untuk Tiyaakonyelss karena sudah mengetik chapter ini

Happy Reading

^^

Keesokan harinya

Saat ini di salah satu kamar mansion Namikaze terdapat sepasang tunangan yang masih tertidur pulas dengan keadaan saling memeluk, ya mereka adalah Naruto dan Rias yang masih tertidur dengan saling memeluk erat satu sama lain.

Namun tak lama kemudian Naruto sudah mulai menunjukan tanda-tanda akan terbangun dari tidurnya, ia mulai mengeliat sebelum membuka matanya yang indah sebiru lautan itu yang membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona kepada dirinya.

Saat ia melihat kebawah ternyata Rias masih tertidur pulas dengan kondisi memeluk dirinya dengan erat, melihat itu ia tersenyum karena melihat wanita yang sebentar lagi akan menjadi istrinya tersebut.

"Bersyukurnya aku memiliki dirimu seorang Rias-chan dan aku berjanji kepadamu bahwa aku akan selalu membahagiakan dirimu sekaligus menjadi kepala keluarga yang baik untuk keluarga kecil kita nantinya" batin Naruto sambil mengecup kening Rias yang sedang tertidur dengan pulas itu.

Setelah itu Naruto melepas pelukan Rias dengan perlahan agar tidak membangunkan wanita merahnya tersebut, setelah pelukan Rias terlepas ia langsung bangkit dari kasur untuk menuju kamar mandi.

"Naru-kun ciuumm" ucap Rias mengigau dalam tidurnya yang membuat Naruto yang mendengarnya menjadi tertawa kecil.

Setelah itu Naruto langsung masuk kedalam kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi lalu turun kebawah untuk melihat apakah kedua orang tuanya sudah dibawah atau belum, namun sesampainya dibawah ternyata Minato dan Kushina sudah bangun bahkan sudah bersiap akan pergi ke Korea.

"Loh touchan dan kaachan mau berangkat sekarang ?" tanya Naruto kepada kedua orang tuanya yang sedang berada di ruang tengah.

"Iya kita mau berangkat sekarang nak sekalian kita mau liburan disana" ucap Minato santai kepada sang putra.

"Baiklah kalau begitu, tapi perusahaan yang ada disini bagaimana touchan ?" tanya Naruto santai.

"Sudah touchan serahkan kepada Kakashi" ucap Minato.

"Baiklah kalau begitu, aku ke Korea besok pagi saja touchan agar sampai disana bisa istirahat dulu baru menikah" ucap Naruto kepada Minato.

"Oh ya calon menantuku dimana sochi ?" tanya Kushina kepada Naruto.

"Rias-chan masih tidur sepertinya dia kelelahan kaachan" ucap Naruto membalas pertanyaan ibunya.

"Hmm...apa yang kamu lakukan sampai membuat calon menantuku itu kelelahan ?" ucap Kushina sambil tersenyum manis tapi bagi Naruto dan Minato itu bukanlah senyum manis tapi senyum mematikan.

"Hehe...mungkin karena kemarin seharian jalan-jalan makanya Rias-chan kecapekan" ucap Naruto sedikit takut.

"Hahh...awas kalau kamu melakukan hal yang tidak-tidak ketika bersama Rias-chan" ucap Khusina sambil menatap tajam Naruto.

"Ti-tidak kok kaachan" ucap Naruto kikuk.

"Bagus kalau begitu kaachan dan touchan mau berangkat sekarang ya" ucap Kushina kepada Naruto.

Naruto x Rias Instagram ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang