All Characters belong to Masashi Kishimoto and Ichiei Ishibumi
Title :
NaruRias InstagramCast
Namikaze Naruto
Rias GremoryWarning !! : Lemon, AU, Typo, Dll
•
•Happy Reading
^^
Sementara itu di kamar Naomi
Saat ini dikamar tersebut ada Rias dan Naomi yang masih tertidur pulas dengan keadaan Naomi yang memeluk Rias dengan erat, namun Rias mulai menunjukan tanda-tanda akan terbangun dari tidurnya.
"Emmh" lenguhnya sambil membuka matanya yang begitu indah.
Saat menolehkan kepalanya kesamping ia melihat putri cantiknya yang masih tertidur dengan damai, ia tersenyum karena melihat putrinya yang memiliki wajah mirip dengan dirinya walau rambut dan matanya mirip dengan sang suami.
Setelah itu ia langsung melepas pelukan putrinya dengan perlahan lalu mulai beranjak dari kasur menuju kamar mandi untuk mencuci muka, selesai mencuci muka ia langsung menuju kasur untuk membangunkan sang putri karena harus berangkat ke sekolah.
"Babby ayo bangun ini sudah pagi loh" ucap Rias lembut sambil menepuk pipi putrinya.
"Engh...lima menit lagi momm" rengek Naomi sambil membenarkan posisi selimutnya.
"No, cepat bangun dan rapikan kamarmu mommy mau turun dulu untuk membuat sarapan" ucap Rias kepada putrinya.
"Baiklah momm" ucap Naomi sambil bangun dari tidurnya menjadi posisi duduk.
"Mommy turun dulu mau membuat sarapan kamu cepat bereskan kamar lalu segera mandi" ucap Rias sambil berjalan keluar dari kamar putrinya.
Setelah ibunya keluar dari kamar ia langsung membuka hp nya terlebih dahulu untuk melihat-lihat medsosnya sebentar, namun begitu ia membuka instagram ia terkejut melihat postingan sang ayah dan ia langsung bergegas menuju kamar orang tuanya.
Sesampainya dikamar orang tuanya ia terkejut karena ternyata sang ayah sudah ada disana sedang tertidur pulas, melihat itu ia tersenyum lalu mendekati sang ayah yang sedang tertidur dengan pulas itu dan mengecup kening ayahnya dengan kasih sayang.
"Terimakasih daddy karena cepat pulang, aku tau daddy pasti saat di London daddy selalu lembur dan selamat istirahat daddy" ucap Naomi dalam batinya sambil membenarkan selimut ayahnya lalu bergegas kembali ke kamar untuk mandi.
Sementara itu didapur saat ini Rias sedikit terkejut karena sudah ada yang menyiapkan sarapan untuk dirinya dan sang putri, sebenarnya ia ingin bertanya kepada para maid namun saat ini para maid sudah pulang karena pekerjaan sudah selesai jadi ia lebih memilih duduk di kursi ruang makan sembari menunggu putrinya turun.
Sekitar 20 menitan akhirnya Naomi turun dari kamarnya setelah mandi dan memakai seragam sekolahnya sambil membawa tas, ia langsung duduk disamping ibunya yang terlihat sedang melamun.
"Mommy" panggil Naomi yang membuat Rias sedikit terkejut karena tadi melamun.
"Ehh...ya kenapa sayang ?" tanya Rias kepada sang putri.
"Mouu...kenapa mommy melamun, apa ada masalah ?" tanya Naomi bingung.
"Tidak kok mommy hanya merindukan daddy saja" ucap Rias lesu.
Sementara Naomi hanya diam saja sambil menahan tawa karena ia berniat merahasiakan kalau ayahnya sebenarnya sudah pulang dan sedang tidur dikamar.
"Sabar saja momm bukannya nanti daddy pulang" ucap Naomi kepada sang ibu.