(1) meet the past

426 73 14
                                    

Flashback On~

"Pegang tanganku Jen!" ucap Jimin dengan begitu sigap menjulurkan tangan pada Jennie yang mulai kelelahan.

"Apa..hhh..puncaknya masih jauh?" Jennie mendudukkan dirinya di salah satu batu seraya mengatur nafas.

"Hei lihat pemandangannya!" teriak Jisoo kemudian.

"Wah! Sangat cantik!" ucap Rose takjub.

"Rose, bukankah kau bilang ingin mendaki gunung Gwanaksan? Baguslah Jungkook mengajak kita mendaki gunung impianmu." celoteh Lisa.

Rose dengan perlahan menoleh ke arah Jungkook yang sedang meneguk sebotol air, kemudian iris mata pria itu beralih ke arahnya, "Bukankah kau berhutang padaku." godanya.

"Berhutang?"

"Traktir dia minum," ujar Lisa, "Eh tidak, traktir kami semua minum, kau tidak boleh berduaan dengannya." lanjut gadis berponi itu.

"Oh, Kenapa? Kenapa Rose tak boleh mentraktir Jungkook minum?" Jennie bertanya seraya mendorong bahu Lisa, membuat gadis itu berteriak.

"Hei!"

"Lisa! Kau menyukai Jungkook?" tanya Jisoo.

"Jisoo! Apa yang kau katakan?"

"Jungkook, kau tak tahu Lisa menyukaimu?" tanya Taehyung membuat Jungkook melirik kearahnya, sedang pria itu mulai menggodanya.

"Tampaknya kau tak tahu? Ayolah kalian harus berpacaran." ucap Taehyung.

Dengan tangannya, Lisa berusaha menutup mulut-mulut sahabatnya yang membuatnya sangat malu. Sedangkan Jungkook hanya tersenyum seraya menggeleng melihat tingkah para sahabatnya yang sangat kekanakan.

"Ja-di-an!"

"Ja-di-an!"

Tiba-tiba Taehyung berseru di ikuti beberapa lainnya, membuat suasana menjadi semakin ramai.

"Hentikan! Ini memalukan!" Lisa memukul pundak Taehyung hingga membuatnya meringis.

"Hei Jung, jangan dengarkan." ucap Lisa lagi.

"Kalian berdua! Ingatlah! Jadilah pasangan kedua setelah Jennie dan Jimin!" ucapan Jisoo lebih seperti perintah agar keduanya berpacaran.

"Bukankah mereka berdua sangat cocok, Rose?" Taehyung menghampiri Rose lebih dekat dan merangkul pundaknya.

"Ah, ya.. Kalian sangat serasi." jawab Rose sedikit gugup, pasalnya di depannya Jungkook tengah memperhatikannya bahkan tanpa berkedip.

Flashback end~

"Siapa?" tanya Taehyung pada Rose yang duduk di sebelahnya, sedangkan Taehyung tengah fokus pada kemudi.

"Jisoo," jawabnya kemudian menerima panggilan teleponnya, "Ya Jisoo, sebentar lagi aku sampai, kalian sudah menunggu?"

---

"Baiklah.. Oh, tampaknya kami sudah sampai. Ku tutup teleponnya." Rose menyimpan kembali ponselnya di dalam tas, sedangkan Taehyung memarkirkan mobilnya.

"Biar kubawa, ini tidak berat." Rose meraih koper miliknya yang akan Taehyung bawakan.

"Apa mereka semua sudah menunggu?"

"Entahlah.."

Keduanya terus berjalan cepat menghampiri sebuah kapal pesiar milik Jeon Jungkook yang akan membawa mereka berlayar di laut busan.

"Rose!" Lisa melambaikan tangan.

"Apa kalian menunggu lama?" tanya Taehyung.

"Tidak, oh letakkan saja di bawah." jawab Lisa seraya menunjuk pada bawaan mereka.

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang