"Kemarilah baby,mereka sudah menunggumu" panggil bapak Agam dengan mata mengarah pada anthea.
Ley yang berada disamping Anthea tentu merasa senang karna akhirnya pujaan hatinya tak lagi merasakan sakit dari keluarganya itu.
Dapat ia lihat anthea menatap berbinar dengan senyuman manisnya membuat ley gemas ingin mengigit pipi itu namun ia tahan.
Setelah semua acara ini selesai,ley akan segera melamar anthea,jika anthea sudah berbaikan dengan keluarganya maka iapun juga mungkin akan mudah mendapat restu dari calon mertua.
Ley terkekeh melihat anthea yang sedikit gugup itu,iapun memberi usapan bahu untuk menyemangati kekasihnya itu.
Anthea melangkahkan kakinya, namun baru dua langkah tetiba-
"OKE PAPA!!~"
Semua mata kini tertuju pada pemuda mungil berwajah menggemaskan yang baru saja berteriak.
Pemuda yang kini berlari dengan dua puding dikedua tangannya juga mulut dan pipi yang belepotan membuat semua orang memekik gemas.
Deg!
Ley tertegun dengan semburat merah di kedua pipinya kala melihat lebih jelas wajah dari pemuda itu yang sekarang sedang menyapa para tamu dengan riang setelah agam mengenalkan dirinya.
'c-cantik' batin ley sambil menutup sebagian wajahnya yang sudah memerah.
Dia sampai lupa kalau ia juga terkejut karna yang dikenalkan oleh Agam bukanlah Anthea melainkan bocah manis bernama agali itu.
Dan ley juga sampai melupakan anthea yang sekarang sudah menangis deras disampingnya.
"Hiks ley...kenapa m-mereka jahat sama Thea hiks,kenapa malah a-anak itu hiks yang mereka akui bungsu Agdibrata hiks" tangis anthea sembari menarik tangan ley yang masih terdiam dalam pikirannya yang dipenuhi oleh agali.
Anthea membawa ley ke tempat yang agak sepi agar ia bisa sedikit lebih leluasa menangis.
"Ley....kenapa gali merebut keluarga Thea hiks,kenapa mereka hiks menerimanya..." Thea memeluk ley namun ley tak membalasnya.
Ley tersadar dari lamunannya,ia dengan kaku mengusap punggung sang kekasih?,entah kenapa ia jadi kekaku kakuan begini,sejak tadi?,(iya anjng! Pake nanya).
'yah...masuk akal kenapa para Agdibrata itu mengangkat gali gali itu menjadi bungsu mereka ' batin ley kembali memikirkan wajah bulat yang lebih manis, cantik, menggemaskan daripada anthea.
Agali berkali kali lipat lebih cantik dari anthea,gali bisa dikatakan sempurna dari yang paling sempurna,(berlebihan anjng meskipun iya).
Anthea merasa aneh kenapa ley tak bersuara seperti biasanya ley menenangkan nya kala ia menangis begini?
Iapun mendongak melihat ley yang diam menatap kedepan.
"Hiks ley,kenapa kamu diem aja?" -thea
"O-oh aku cuma masih kaget" jawab ley tanpa menatap anthea dibawahnya.
Wajah menggemaskan agali masih terbayang bayang dikepalanya,ada apa ini?,saat pertama kali bertemu anthea ia tak pernah ser ser-ran begini,cuma deg degan doang,kalo sekarang tubuhnya terasa panas dingin.
'apa aku demam?' -ley ( goblok! ).
Beberapa menit kemudian anthea sudah mulai tenang,melihat keadaan anthea ley pun bersuara mengatakan-
"Mm...Thea,aku pulang dulu ya,aku baru inget ada sesuatu yang harus aku kerjain" -ley
Anthea kembali Bingung, biasanya ley akan tetap bersamanya ketika ia bersedih bahkan rela menghabiskan seluruh waktunya untuk menemani dan menjaga anthea.
KAMU SEDANG MEMBACA
SI MANIS AGDIBRATA-up Sesuai Mood
Подростковая литератураAgali Devan adariel seorang pemeran sampingan atau juga bisa disebut npc yang memiliki ceritanya sendiri dirasuki oleh jiwa dari belahan dunia lain yang memiliki sifat dan kebiasaan yang tidak biasa,membuat takdir seorang agali berubah total karna u...