08-permintaan agali🫦🍌

3.5K 254 44
                                    

"yang benar saja......"  -gali

HAP!

"GYAAAAAAAA!!!!!!" Teriak devano kala tangan kecil agali dengan gesit tetiba menyambar celananya berusaha untuk melorotkan nya.

Ia berusaha juga untuk mempertahankan celananya agar tidak membuka sarang burungnya yang tertidur.

Namun agalipun tidak menyerah dan terus berusaha melorotkan celana sang Abang agar ia bisa melihat pedang dan apem yang katanya dimiliki keluarga besar Agdibrata itu.

Setelah melihat punya devano barulah agali akan melihat milik keluarganya yang lain.

" URRAAAAAAAA!!" -gali dengan semangat 'menyala abangku' akhirnya......

Tidak dapat membuka celana sang Abang karna dihentikan oleh kakek tua bau tanah,siapa lagi kalau bukan Fredrik.

Devano menghela nafas lega...

Fredrik membawa sang empu kedalam gendongannya lalu berlalu menuju ruang keluarga diikuti yang lainnya.

Mereka merocokinya berbagai camilan agar membungkam mulutnya yang terus mengoceh masalah pedang dan apem.

Hingga....

"Papa!" -gali

"Hm?,kenapa putra Daddy?" -agam

"Gali mau sesuatu"  -gali

"Akan Daddy kabulkan,jadi apa sesuatu yang kamu inginkan itu?" Sang Daddy dengan lemah lembut serta senyuman menawannya menyuapkan potongan buah naga kedalam mulut kecil sang empu.

"Kenapa tidak meminta ke opa atau ke Oma?" Celetuk sang Oma dengan wajah sedikit cemberut,ia juga ingin diperhatikan oleh cucu menggemaskannya itu.

"Emang boleh?" -gali

"Boleh banget!!,sini sini sayang sama Oma" sang Oma merebut agali dari suaminya lalu mendudukannya dipangkuan wanita tua namun masihlah terlihat muda dengan tubuh kekar dan besarnya hampir seperti Agam itu.

Padahal cewek

Fredrik mendengus kesal kesayangannya direbut oleh istrinya sendiri,diakan belum puas main main sama agali.

"Baiklah,apa yang gali inginkan hm?,Oma akan mengabulkan apapun itu selagi Oma mampu" -oma

Gali tersenyum dengan binaran dimatanya membuat mereka mengigit bibir karna gemas, bagaimana bisa ada manusia se sempurna agali ini?, pikir mereka

Yah

Mereka hanya melihat dari sampulnya saja tapi tidak dengan dalamnya yang penuh dengan rencana licik dan kegilaan kegilaan yang pernah dan yang akan terjadi nanti oleh manusia yang dikatakan sempurna itu.

Back to topik

Agam,aji,Adi,dan sikembar begitupun opa juga Oma sangat penasaran apa yang diinginkan agali sehingga mengalihkannya dari pedang dan apem?

"Gali mau-"

"Ley,malam ini kita jalan jalan yuk,udah lama banget kita gak jalan jalan bareng,akhir akhir ini kamu banyak urusan jadi gak ada waktu,tapi sekarang kan ada"  ajak anthea dengan semangat menggandeng tangan kekar ley.

Mereka sedang berjalan ke area parkiran sekolah untuk pulang,mereka telat karena ley yang harus kumpul dan mendiskusikan masalah tawuran dengan Geng nya lalu untuk anthea dia hanya menunggu ley selesai.

Ley sedari tadi tak mendengarkan ocehan anthea,ia malah kepikiran tentang alat kelamin agali,ia juga ingat sensasi ketika kulit tangannya menyentuh sesuatu yang gemoy dan cantik itu membuatnya seketika memerah malu dan mau lagi🗿

SI MANIS AGDIBRATA-up Sesuai MoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang