Bab 5 Pelajaran hidup

10 0 0
                                    

Halolo adalah seorang pria yang belum pernah menghadapi wanita yang sepenuhnya melepaskan diri dari masa lalunya. membuat dirinya kewalahan dengan situasi hati yang hancur campuraduk gado-gado karedok dsb ini. Timun tidak memikirkan perasaan oranglain, dia hanya menjadikan Halolo sebagai pelarian, begitu kejamnya wanita penjahat perasaan itu, begitu gampangnya dia memainkan perasaan oranglain, Halolo selalu berfikir apakah Timun dapat hidup dengan prasaan, perilaku, dan jiwanya yang busuk itu.

Halolo mulai berdamai dengan dirinya walau tidak memaafkan Timun, karena menurut Halolo membalas kelakuan busuk Timun bukanlah tugas Halolo, Halolo hanya ingin fokus dan berdamai pada dirinya sendiri agar tidak terjatuh ke lubang yang sama, dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi, menurut Halolo tetaplah tulus dan menjadi orang yang baik hargai perasaan oranglain jangan biarkan Timun busuk merubah sifat Halolo.

Kini Halolo harus lebih dewasa karena dia menyadari ini semua hanya masalah waktu, memendam dendam kepada Timun hanya menguras energi dan membuat saya membenci diri sendiri, Penyesalan akan selalu datang diakhir kalau saja pada saat itu Halolo memutuskan dan menghilangkan perasaannya kepada Timun yang selalu membicarakan masalalu (Mantan) mungkin Halolo akan terhindar dari Timun busuk itu. Halolo menyadari bahwa peristiwa ini adalah pelajaran penting bagi hidup, proses, dan mental.

Setiap manusia pasti mengalami patahati yang sangat dahsyat yang mengubah presepsinya tentang sebuah cinta sebelum bertemu seseorang yang sangat pantas dia cintai dan sayangi, yang memiliki cinta yang setara. Tidak ada jalan yang mulus dalam kisah mencari cinta  pada cerita ini Timun lah sebagai lubang di aspal yang rusak karena bupati dan dprd korupsi hahahahaha. 

JIKA KAMU MEMBACA CERITA INI SAMPAI BAB 5 MAKA KAMU ADALAH TEMAN AKU, DAN HARI YANG INDAH AKAN MENGHAMPIRI MU (kecuali Timun busuk dan mantannya). CERITA INI BERDASARKAN KISAH NYATA YANG PENULIS ALAMI. CERITA INI AKU TULIS KURANG LEBIH 5 JAM TANPA REVISI DAN LANGSUNG AKU PUBLISH

Menjadi Pelampiasan: Ketika Cinta Sejati Tak Dapat Mengganti Masa LaluWhere stories live. Discover now