~Happy Reading~
Tik.. tik..
Setiap detik terasa menegangkan bagi pria yang sudah berusia kepala tiga itu. Ia mengerjakan setiap soal dengan penuh keyakinan.
Tidak— sepertinya ia mengandalkan firasat nya saja. buktinya setelah ujian selesai, kini guru privat yang mengajarinya mencoret semua nomer dari sana.
"Nomor satu atau dua?" Tanya sang guru.
"Eumm... Itu— dua(?)" Jawab Deuk Pal tak yakin.
"Salah. Jawabannya empat." Sang guru mencoret semua jawaban yang salah.
Mungkin.. hampir tak ada satupun yang benar. Kini sang guru menghela nafas lelah sembari memijat pelipisnya."Pak, apa anda sakit kepala?" Tanya Deuk Pal. "Jika sakitnya dua kali lipat, jangan minum satu pil saja tapi minum dua. Jadi jika sakitnya dua kali lipat anda harus meminum dua hahaha dua.." lanjutnya bercanda ria yang tak direspon oleh sang guru.
Sang guru terlihat jengah, Kini Deuk Pal menghentikan candaan nya.
"Aku tau kita baru mulai belajar, tapi melihat skor CSAT mu. Pak Kim, aku tau kau akan berusaha sebaik mungkin. Tapi pemahaman matematika mu setara dengan anak kelas sembilan. Sangat lamban" ceramah dari sang guru.Deuk Pal merasa bingung akhirnya ia bertanya, " tapi—kenapa pemahaman matematika ku tak membaik?"
"Itu sebabnya aku menekankan bahwa dasar-dasarnya sangat penting—" penjelasan dari sang guru terpotong akibat teriakan dari luar sana.
"Hyung-nim!! Kami menangkap Kwang Soo!!!"
Sang guru ingin terus meneruskan penjelasannya namun Deuk Pal berkata dengan sopan, "Cukup untuk hari ini"
Sang guru memarahinya dan berkata jika Deuk Pal tidak konsisten dan terus sibuk dengan pekerjaannya. Saat itu seseorang datang membuka pintu tepat dibelakang sang guru membuat matanya membulat.
Tepat di depan sana ada sekelompok orang berkumpul dan memberi hormat pada Deuk Pal. Yang lebih mencengangkannya lagi sang guru tak tau jika Kim Deuk Pal yang ia ajari adalah Seorang Gangster terkuat.
"Apa gadis itu sudah ketemu?" Tanya Deuk Pal sembari melintingkan lengan baju nya.
"Belum Hyung-nim.. namun kabarnya selain gadis itu Lee Eun Ha mempunyai anak perempuan lain berusia 8 tahun." Jelas Jong Chol sambil memperlihatkan secarik foto dengan tiga perempuan tergambar didalamnya.
Salah satunya adalah Lee Eun Ha yaitu Sahabat Kim Deuk Pal sejak SMA. Ceritanya, ia adalah cinta pertama Deuk Pal yang kandas karena sang tercinta menikah dengan laki-laki lain.
"Sudah mencari tau nama mereka?"
"Nama gadis itu adalah Lee Y/n dan adiknya Lee Yumi"
'Lee Y/n dan Lee Yumi' ucap Deuk Pal dalam hati. Deuk Pal sudah bersumpah pada sang Sahabat untuk membesarkan mereka layaknya keluarga setelah membaca pesan terakhir dari sang Sahabat.
Timeline Skip
~~~♪~~~Tak terasa, ujian kenaikan kelas berakhir dengan cepat. Namun, Y/n tak tau apakah ia harus senang atau sedih. Karena dulu ia terbiasa menikmati liburannya dengan bersantai ria, kini ia harus berkerja keras untuk mencari uang demi menghidupi dirinya dan adiknya.
Dulu, keluarganya adalah keluarga yang harmonis hingga pada akhirnya sang ayah meninggalkan mereka demi hidup bersama wanita kaya yaitu selingkuhannya.
Setelah itu, sang Ibu berkerja keras untuk menghidupi kedua anaknya yaitu Lee Y/n dan Lee Yumi. Kala itu Y/n masih ada di bangku SMP dan Yumi masih umur 4 tahun.
Y/n pikir walau tak ada sang ayah, kehidupan keluarga mereka akan terus berjalan dan bahagia. Namun sang ayah ternyata kembali dengan banyaknya hutang yang ia bawa.
Sang ibu tak sanggup lagi membiayai dan bahkan harus melunasi hutang-hutang itu. Ia juga tak bisa menceraikan suaminya karena ia diancam dan dipukuli. Sehingga sang Ibu memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri.
Kini, putri sulungnya Y/n harus bekerja keras agar hidupnya terpenuhi. Y/n selama ini hidup dengan melarikan diri dari sang Ayah. Bahkan kehidupannya sangat tertutup. Walau begitu, disekolahnya ia adalah murid tercerdas. Dan pada akhirnya sekolah memberikan beasiswa full padanya untuk bersekolah.
Y/n menghabiskan liburannya dengan bekerja di kedai Teokpokki dan tak jarang pemilik kedai memberinya makanan untuk dibawa pulang seusai bekerja.
Ia berjalan dengan gembira menuju tempat tinggalnya dan sang adik. Ketika ia berjalan, ponselnya berdering. Dilayar ponselnya tertera Nama Choi Se Kyung, teman sekelasnya di kelas dua. Lantas ia mengangkat telepon itu.
"Yeoboseyo?" Ucap Y/n mendahului percakapan.
"Y/n-ah! Apa kau sibuk besok?" Tanya Se Kyung diseberang sana.
"Aniya, wae??"
"Ayo temani membeli buku latihan. Kau juga belum membeli buku latihan soal kelas tiga bukan? Ayo beli bersama ku." Ajak Se Kyung Antusias.
"Eo, geure! Kalau begitu sampai nanti!" Ucap Y/n menyetujui ajakan Se Kyung. Setelah itu iapun mematikan sambungan telepon dan lanjut berjalan.
Di tempat lain, Se Kyung tersenyum senang. Walau sebenarnya, ia tahu jika ia berteman dengan Y/n dikarenakan sang Ayah yang hanya ingin ia dekat dengan siswa/siswi pintar pilihan sang ayah. Namun, ia tak pernah menyangka jika ia menaruh hati pada gadis itu.
~~~🐼~~~
Author's note:
Heiho~
welcome and welcome back!
~(つˆДˆ)つ。☆
Kenapa welcome back?
Soalnya aku author Nidaankhofiyah13
Bener banget! Aku ngga bisa masuk akun itu lagi dan lanjutin book Fanfic Pyramid game (っ˘̩╭╮˘̩)っHope you enjoy this book!!
Jangan lupa Vote!!Luv U all!! (。・ω・。)ノ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
About Life || High School Return of a Gangster's [ All Characters × Reader's ]
Fanfictionstart writing : 28 August 2024 end : - All characters × Female Reders Disclaimer! : gendre: Fanfiction Truly write by: © Jung Da Hee Harap menonton series nya terlebih dahulu! ©narui_sakurai