"Tuan muda ayo bangun"ucap Donghae sambil mengguncang pelan tubuh Jeno."Eomma!!!. Jeno kangen!!!!"seru Jeno anak itu langsung bangun dan menghambur pelukannya kepada Donghae.
Donghae tersenyum. Jeno berhenti memeluk Donghae.
"Hei aku bukan Eommamu"ucap Donghae.
"Tapi Jeno pingin kamu jadi Eommaku. Eomma tiri Jeno juga ga papa"ucap Jeno.
Karena Donghae gemes sama Jeno. Lantas Donghae mencubit hidung mancung Jeno.
Sepintas Donghae melirik kearah gelang berwarna merah. Gelang itu bukan gelang perak atau emas. Hanya berbentuk gelang tali biasa. Eunhyuk juga punya seperti itu.
"Gelang itu?. Kenapa ada ditangan Jeno?"Donghae membatin.
"Sana mandilah. Kemudian sarapan eoh. Cheff Ryeowook sudah menyiapkan beberapa menu sarapan untukmu"ucap Donghae.
"Ne"ucap Jeno.
Jeno keluar dari kamarnya sambil membawa handuk dan ia taruh dilehernya. Tak lama kemudian Donghaepun keluar dari kamar Jeno.Dilorong lantai dua Siwon berjalan dengan lagak angkuhnya. Ia ngeliat Donghae barusan keluar dari kamar Jeno. Sementara Kyuhyun berjalan dibelakang Siwon.
"DONGHAE!!!!"panggil Siwon.
Donghae tersentak kaget. Mendengar suara panggilan dari Siwon.
"Tu Tuan besar"gagap Siwon.
Donghae menundukkan kepalanya. Ia tak berani jika harus berhadapan dengan Siwon.
"KAU APAKAN JENO?!!!!. SEHINGGA CUCUKU SEDEKAT ITU DENGANMU!!!. KAU HANYA PEMBANTU DIRUMAH INI!!!. INGAT POSISIMU LEE DONGHAE!!!"bentak Siwon.
"Mianhae Tuan besar. Saya tidak melakukan apapun kepada Jeno. Jeno memang merasa nyaman berada didekat saya"cicit Donghae.
Karena kesal. Siwon hampir saja melayangkan tangannya kearah Donghae. Siwon hampir menampar wajah manis gadis cantik itu.Donghae mengangkat wajahnya. Lantas membulatkan matanya.
"Tuan besar"ucap Kyuhyun.
"WAE KYUHYUN AH?!!!"teriak Siwon.
"Lebih baik kita pergi kelantai satu saja. Tuan muda Eunhyuk sudah menunggu anda disana"ucap Kyuhyun.
Siwon mengurungkan niatnya yang tadinya mau menampar Donghae. Donghae bernafas lega.
"Kali ini kamu lolos tapi tidak untuk lain kali Lee Donghae"ancam Siwon.
Siwon dan Kyuhyunpun pergi. Keduanya menuruni anak tangga satu persatu.
"Tuan besar Siwon tetap tak berubah seperti dulu. Pemarah dan kasar orangnya. Hingga dia juga yang memisahkanku dari bayiku dulu"Donghae membatin.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA! (Lee Family)Tamat
Teen FictionDonghae bekerja sebagai pembantu dirumah keluarga Lee. Tapi anehnya Donghae dekat banget sama Jeno anak tunggal Eunhyuk. Bahkan Jeno sering memanggil Donghae dengan sebutan Eomma. Ada hubungan apa antara Donghae dan Eunhyuk dimasa lalu?