"DONGHAE!!!!!"teriak Eunhyuk sejadi jadinya ketika ia ngeliat Donghae tertimpa papan reklame besar tersebut.
Eunhyuk panik ngeliatnya. Ia mencoba menolong Donghae namun apalah daya.
"SIAPAPUN TOLONG SAYA!!!!!"teriak Eunhyuk sejadi jadinya.
Jung Soo dan Kyuhyun baru saja keluar dari perusahaan Lee Crop's. Keduanya terbelalak kaget melihat Eunhyuk.
"Tuan muda ada apa?"tanya Kyuhyun.
"Kyuhyun. Jung Soo tolong tolong Donghae dia terluka demi menolongku!"pekik Eunhyuk.
"Dimana dia?"tanya Jung Soo.
"Disana!"pekik Eunhyuk sambil menunjuk kearah papan reklame besar.
Jung Soo dan Kyuhyun mencoba mengangkat pelan papan reklame tersebut. Sementara tangan Eunhyuk gemeteran mencoba menarik tubuh Donghae agar keluar dari papan tersebut.
Akhirnya berhasil keluar. Jung Soo langsung mengambil ponselnya kemudian menelpon pihak rumah sakit.
Eunhyuk menaruh kepala Donghae dipahanya. Kepala Donghae berlumuran darah dan gadis cantik itu telah tak sadarkan diri sejak tadi.
"Donghae. Donghae jebal buka matamu buka matamu"ucap Eunhyuk sambil menepuk pelan pipi Donghae tapi tetap tak ada respon sama sekali.
Saat dalam keadaan panik. Entah kenapa seolah bayangan bayangan masa lalu muncul dalam benak Eunhyuk satu persatu.
"Argh"ringis Eunhyuk.
"Tuan muda anda baik baik saja?"tanya Kyuhyun.
"Nan gwenchana Kyuhyun kepalaku hanya sedikit sakit saja"ucap Eunhyuk.
Dirumah sakit
Sesampainya dirumah sakit. Donghae langsung dibawa keruang UGD. Eunhyuk menunggunya didepan pintu dengan keadaan cemasnya luar biasa.
Bayangan bayangan itu kembali muncul dalam benak Eunhyuk.
"Maaf. Aku ketoilet sebentar"pamit Eunhyuk.
"Biar saya temani"ucap Jung Soo.
"Tidak perlu Jung Soo. Aku bisa sendiri"ucap Eunhyuk dengan nada dinginnya.
Eunhyukpun pergi kekamar mandi. Karena ia mau cuci tangan diwastapel.
Sesampainya didalam kamar mandi Namja tampan itupun mencuci tangannya. Namun tiba tiba saja bayangan masa lalunya bersama Donghae kembali muncul lagi.
"Argh!. Kepalaku sakit!"ringis Eunhyuk sambil mencengkram pinggiran wastapel.
"Aku hamil. Dan aku hamil darah dagingmu. Kau maukan menikahiku Oppa?"tanya Donghae.
Eunhyuk belum menjawab pertanyaan Donghae. Ia cengo tapi senang tau Donghae hamil dari anak kandungnya. Eunhyuk lantas membelai perut rata Donghae.
"Ini anakku Donghae?"tanya Eunhyuk.
Donghae menganggukkan kepalanya.
"Tentu. Tentu Donghae. Aku akan segera menikah denganmu"ucap Eunhyuk.
Bruk-Eunhyuk ambruk tak sadarkan diri didalam toilet sendirian.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
EOMMA! (Lee Family)Tamat
Teen FictionDonghae bekerja sebagai pembantu dirumah keluarga Lee. Tapi anehnya Donghae dekat banget sama Jeno anak tunggal Eunhyuk. Bahkan Jeno sering memanggil Donghae dengan sebutan Eomma. Ada hubungan apa antara Donghae dan Eunhyuk dimasa lalu?