2

581 4 0
                                    

Di ruang cukup rahasia dan gelap itu,cuma memunculkan satu cahay lampu kecil dengan berbagia banyak botol racikan bahkan bahan-bahan alami dan memiliki kelinci percobaan tersebut.

Yap,dia adalah geming guo merancik ramuan nya sampai 100% walaupun begitu semuanya pas karena sistem mengatakan.

"Tuan ramuan yang anda buat,sudah 100% jadi tapi memiliki efek samping"

"Efek samping?" Geming

"Benar tuan efek samping iyalah,seseorang meminum itu tidak akan sadar atau di bawa rasa nafsu sangat besar,bukan itu saja ramuan itu bisa dicampur di berbagai minuman dan makanan tanpa ada bau layaknya minuman air putih"

"Bagus"

Lalu cairan itu masuk ke botol ramuan itu dengan berbentuk kecil dengan cepat geming meninggalkan lab nya,bahkan geming mematikan lab milik nya itu.

Tidak lupa Geming membawa botol ramuan satu lagi (Rahasia) alhasil seharusnya bisa.

Clek

Setelah Geming keluar dari kamar nya itu,dan untung nya geming sudah bersahabatan dengan anak pembantu yang memiliki body WOW tersebut,walaupun begitu geming menjalankan nya...

"Dek gilang sini dulu" geming

Tap
Tap
Tap

"Ada apa bang?" Ucap gilang

"Ini tolong kasih ke mama,mu mau gak?" Geming

"Mau bang,tapi abang jajanin yah?" Ucap gilang

"Iya,tenang itu mah" geming

Lalu gilang membawa minuman itu ke sang ibu [pembantu] geming mengikuti gilang dari belakang tapi jarak nya jauh..

Tap
Tap
Tap

"Ibu ibu ibu...gilang bawa minuman loh" ucap gilang

"Minuman apa itu nak?" Ucap sang ibu

"Air putih ibu,tapi gilang udh minum kok" ucap gilang berbohong

"Baik ibu minum sekarang" ucap sang ibu

Glek
Glek
Glek

Minuman itu habis tanpa tersisa apapun itu,bahkan gilang pergi meninggalkan sang ibu ke arah geming tersebut...

Tap
Tap
Tap

Di belakang halaman.

"Udah bang,jadi jajanan ku mana?" Ucap gilang

"Ini gilang,makan nya di kamar bawah yah" Geming

"Baik bang" Ucap gilang

Setelah itu geming memperhatikan sang pembantu itu yang sedang menjemur pakaian nya itu,bukan itu saja belum merasakan apapun itu...

20 menit kemudian

Setelah menjemur ke 4 pakaian itu,reaksi sang pembantu itu mau keluar ke depan halaman itu tiba-tiba badanya panas mengeluarkan keringat..dan akhirnya jatuh bahkan membuka milik bawahnya itu..

Srek

Lalu tangan kanan nya mengocok dalam vagina nya dengan desahan,geming melihat itu langsung meminum cairan satu lagi dan mengunci kamar bawah,dan untungnya kamar tersebut memiliki komputer dan berbagai game dan lain-lain...

Glek

Milik geming kembali tegak seperti rudal siap meluncur,geming berjalan ke sang pembantu yang bernama "fanny"

Tap
Tap
Tap

Geming menyodorkan miliknya ke fanny tersebut,ternyata fanny menerima miliknya karena dibilang mungkin milik suaminya itu...

KenikmatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang