Prolog

115 7 3
                                    

Harap harap kalian pada gak lumutan bahkan karatan nunggu buku ini ya aowkaowk, author kelamaan hiat jir
//PLAKK

Ya maap jir😘
Makan nih buku baru

.
..
...
....
.....
......
.......

Pagi itu biasa cerah ya, enak nih buat ngopi sambil hirup udara pagi yang dingin tapi bikin tenang gitu. Beda sama Julian yang hidupnya udah ngebosenin, kadang stres dikit ampe Salto, lebih lagi malah punya tetangga yang pagi pagi adaaa aja yang di permasalahin.

Namanya Yin, dia tuh jadi tetangga nya Julian sejak.. kapan ya? Ada deh 2-3 tahun! Semenjak Julian baru masuk SMA, si Yin ini masih kelas 9 SMP waktu itu.

Sampe mereka jadi senior Dan junior di SMA yang sama, si Yin ini masih aja bobrok, petakilan, bukannya makin baik malah makin ngelunjak tu anak! Bayangin aja tu anak kalo gabut suka banget nakut nakutin bocil sekitar komplek, ampe trauma 1 tuh anjir! Emang gabisa diem ya kan?!

Oke udah cukup bahas Yin nya.. Pastinya kebayang se bobrok apa tu anak. Pagi pagi nih Julian baru bangun langsung kedengeran di telinga Kanan nya suara gedubrak gedubrak gitu! Bukan lain yaa Yin! Tu anak lagi nyariin baju sekolahnya apa lagi mau perang Dunia sih?! Rusuh sendiri lagian.

Kadang ya, Yin tuh kalo udah ampe se rusuh itu kaga pernah nya dia peduliin mau kuping orang budeg, mau orang yang denger kerusuhannya ampe kayang, Salto, roll depan, sikap lilin yaudah bodo amat yang penting si Yin nya masih bisa makan ama hidup.

Nyampe sekolah nih Julian kebetulan jalan dibelakang yin gatau kenapa, keknya dia ga ngeh kalo si Yin daritadi udah di depan dia. "Eh ada babang lian, kabar baik bang?" Ucap Yin sokab ke Julian, Julian yang dasarnya kulkas dalemnya isi es batu cuma kek 'hm' doang sambil manggut manggut.

Yin nih udah Tau responnya Julian kek gitu, tapi ada yang aneh. Kenapa yin tumben bet nyapa si Julian? Padahal biasanya dia kesel ama si Julian gegara Julian tuh Klo diajak ngomong berasa ngomong ama tembok anjir! Gada respon samsek, kadang nih ya kalo si Julian nya ada respon palingan cuma deheman doang, atau gak kalo dia ngomong paling panjang cuma 'oh' njir! Lo bayangin aja se hemat apa tu kata kata nya.

Kalo kita simpulin dari 2 sifat manusia ini kayanya emang bertolak belakang banget ya, Julian yang kek tembok, nolep, kutu buku, tapi cakep hehe kesukaan author //plakk
Si Yin ini anaknya udah petakilan, playboy, maruk banget! Mana langganan BK lagi.. bahkan 1 sekolah cap dia dengan Nama 'si brandal sekolah' karna emang tingkahnya kek preman njir, apa apa kaga takut.

Tu anak kadang kalo Haus ngambil minum nya ke ruang rapat yang dimana guru guru lagi pada rapat ama sekolah sebelah, eh nyelonong aja tuh si Yin ke dispenser, emang gaada akhlak nya anjir! Guru guru ampe murid lain juga udah terbiasa sih, tapi tetep aja jengkel! Siapa sih yang ga jengkel kalo punya kenalan kek Yin?! Amit Amit deh kenalan.

TAPI NIH YA! Si Yin bukannya jelek di mata siswa lain khususnya para siswi yang nganggep yin tuh ganteng! Sifat brandal ama petakilan nya dikesampingin aja dulu, yang penting ganteng no.1 bosku!!

Duhh bener bener deh, gak habis fikir si Yin yang playboy punya banyak pacar, tapi siswi lain masih aja mau ama dia, bodo amat jadi second choice third choice atau jadi pacar ke berapa nya yin, selama yang di pacarin itu si Yin ya gas aja lah!!

Sampe di Hari senin yang cerah damai Dan adem mayem. Seperti biasa Yin aja yang bikin keributan, sisanya cuma jadi saksi bisu, kalo dilawan pasti bakal di ocehin ama yin, lupa author kasitau kalo si Yin selain petakilan, brandal, playboy, dia juga suka banget ngomelin orang, siapapun yang bikin dia kesel pasti bakal di omelin tuh ama dia ampe dia puas sendiri, mau selama apapun ampe besok ampe tahun depan pun di omelin sampe dia puas (GAK LAH NJIR! YAKALI).

Pas udah nyampe sekolah si Julian ini dipanggil ama guru BK, temen temen kelasnya yang denger itu shak shik Shok dong! Iyalah!! Pasalnya si Julian ini kan anaknya kalem, pinter, antisocial, bikin Masalah sekalipun gak pernah deh! Pokoknya dia itu kayak permata sekolah, soalnya kalo ikut lomba sebulan bisa ikut 13 lomba! Mana juara 1 semua lagi.

Dan dia dipanggil ke BK?! Waduhh kira kira ini situasi anjir atau buset? Pas nyampe BK perasaan si Julian ini udah ga enak, bukan takut dituduh bikin Masalah, tapi takut berurusan ama si pirang brandal sekolah' itu loh! Haduh.. apapun masalahnya harus kuat kuat mental deh! Julian buka pintu ruang BK krekk dan bener aja..

CC 1 !!

Nah habis ini bakal langsung ke jalan ceritanya ya, di prolog ini author cuma ngenalin gimana karakter tokoh utama kita, author harap kalian terhibur Dan gak terlalu ngurusin bahasa author yang gak baku kek author lain, emang udah ciri khas author jir dari buku pertama author awokasok.
Kalo ada typo bilangin yak, biar author koreksi.

See you on the chap 1, muachh~

Roommate [Julian X Yin]⚠️BL⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang