[1] Harus banget 1 kamar?!

102 9 4
                                    

"nah itu dia moncong hidungnya dah keliatan, sini nak masuk aja" ucap bu Rina yang ngeliat Julian buka pintu. Sementara yin ama julian? Ya keduanya sama sama shock, bener aja dugaan Julian Klo dia bakal berurusan sama si petakilan ini wkwkwk.

Yin disitu langsung berdiri trus berontak. "LOH DIA BU??!" Kesel yin sambil nunjuk landak merah alias si Julian itu. Bu Rina cuma manggut manggut aja Dan itu sudah jelas artinya "Iya betul, Julian yang bakalan ngurus kamu buat sekarang sampai 1 tahun kedepan"
Keduanya shock sampe salto.jk

Julian meskipun diem doang kek patung,
Tapi pikirannya travelling dari Asia ampe negara Eropa. Yin udah sibuk sendiri ngomel ngomel ke bu Rina, yang di omelin cuma bisa pasrah. 'Ini guru BK nya aku apa dia sih?' pikir bu Rina, disitu Julian yang udah selesai travelling langsung notice kalo yin ngomelin bu Rina. Tanpa babibu si Julian ini langsung narik tangan yin keluar ruang BK.. daripada si yin ini ga selesai ngomel ampe pulang sekolah ya kan?

"Oh Iya kalian di asramakan ya sesuai rencana kepala sekolah, kemasi barang barang kalian besok kalian sudah harus di asrama" ucap bu Rina sambil ngelempar kunci kamar asrama ke arah Julian, Julian yang udah ngeh gercep nangkep kunci nya (merasa keren). Yin masih gak ngeh apa apa, dia cuma cemberut sambil minyir minyirin bibirnya kek bocah kaga dikasi beli mainan. Julian noleh ke bu Rina yang ngacungin jempol (😗👍), yang di acungin jempol cuma nyengir ngerasa rencana nya berhasil, rencana apa tuh kira kira😘

_____________________________________

Timeline: 2 hari yang lalu

"Saya harus apa? Saya hanya sekedar alat untuk kalian, bukan?" Tanya Julian ke Bu Rina. Mereka lagi ada di sebuah cafe yang cukup jauh dari sekolah maupun rumah mereka, ya jangan tanya mereka ngapain. Intinya lagi datengin event Dan ga sengaja ketemu

Julian cuma masang muka datar sambil nyeruput minuman yang namanya es jeruk, bukan es lagi sih namanya.. soalnya es nya udah cair duluan gegara kelamaan dibiarin ama julian, tau ah padahal enakan dingin dingin yakan? Dongo emang lu jul jul.

"Ibu tau kamu bakalan keberatan, Julian" sahut bu Rina habis itu hela nafas berat karna Julian ini selain pendiem juga keras kepala dia, kalo bahasa kasarnya sih batu ya. Julian cuma diem denger tanggapannya bu Rina, bu Rina mikir 'kalo ku Kasi Tau siapa yang harus dia jaga bakal memperburuk ga sih? Hm kalo gitu plan B.' bu Rina mau ngomong tapi Julian ini entah cenayang atau begimana ye tetiba aja ngomong duluan sebelum bu Rina buka mulut, "akan lebih baik jika anda tidak memberitahu nya." Seolah olah Tau aja isi pikirannya bu Rina si Julian enteng banget langsung berdiri ninggalin bu Rina yang masih nge blank dikit.

Tapi di tengah tengah Julian lagi jalan belum jauh dari meja tempat dia sama bu Rina duduk, bu Rina Tiba Tiba bicara. "Ibu yakin kamu ga akan nyesel dengan keputusan ibu, Julian. Kalo kamu berubah pikiran sini balik Dan dengerin rencana nya, kalo ga si yaudah. Ogah" dengan pd nya bu Rina bilang gitu karna dia Tau kalo dia udah ngucapin kata "ga akan nyesel" pasti si Julian ini bakal berubah pikiran, Dan hasilnya sih emang work 200% no root no bug no iklan, permanen.

Julian langsung balik ke meja Dan masang sikap sedia buat dengerin rencana dari bu Rina.

Yahh ga ku bikinin dialog karna kalian bakalan susah Baca apa yang ku Coba jelasin di dialog nya [padahal emang authornya yang kaga lancar ngasi info].
Inti Dan Kesimpulannya itu bu Rina ini ngasi Tau Julian kalo Julian ini kan kepengen jadi aset sekolah yang kaga terlalu di maruk jadwal, kata Julian sih dia risih ya ama kegiatan sekolah wkwk.

Jadi bu Rina ini mau bikin kesepakatan sama Julian, kalo si Julian ini ga akan dilanda kegiatan/lomba yang numpuk gitulah, tapi dengan syarat si Julian ini harus jagain/mantau 1 anak nakal di sekolah ini. Julian sebenernya udah nebak kalo anak nakal yang dimaksud sama bu Rina itu di Yin, tapi dia pura pura dongo aja dikit. Karna Julian ini iyain aja habis itu bu Rina ngusulin biar si Julian ini 1 asrama aja bareng Yin, bu Rina juga bilang ada fasilitas khusus buat kamar mereka dibanding murid lainnya. Semuanya bakal di biayain sama bu Rina [sis u're so 🤑], denger apa yang dibilang sama bu Rina ya gimana Julian ga nolak? FASILITAS LOH! Semuanya!!? Close enough, Gimme that.

Julian juga mikir 'kalo dia nih rada rada gitu hidupnya kalo tetanggaan ama Yin, karna si Yin ini berisik 24/7 jadi kalo Julian deketan ama Yin bisa di sumpel mulutnya Yin pake lakban. Gilak gue suka pemikiran lo jul😎. So bu Rina udah deal bareng Julian kalo bu Rina bakal manggil Yin buat ke BK dan ngomongin ini semua ke Yin.

_____________________________________

Back to realtime.

Nyampe di asrama si Yin ini masiihh aja nyimir nyimir mulutnya! Sumpah apasi dEk gemes gitu. Ekhem, kalo bisa diliat sih muka Julian sebenernya ngeblush gatau gegara apa, cuman ditutupin masker aja jadi ga keliatan. Julian ngelepasin tangan Yin di depan pintu kamar asrama mereka Dan ngerogot saku buat ngambil kuncinya, terbuka lah pintu nya si Yin langsung rebahan disana.

Jangan ditanya gimana sama jam pelajaran mereka, bu Rina bikin surat izin buat Yin ama Julian pake keterangan sakit Dan harus istirahat di asrama, karna bu Rina tuh guru BK ya fine aja sih buat guru mapel yang lagi ngajar di kelas mereka berdua tuh.

Julian ngeliatin Yin sekilas Dan balik lagi ngadep ke lemari yang ada kaca nya, sumpah kalo di liat liat sih kamar nya emang beda aja gitu dari kamar siswa/i lain, yaa lebih mewah dikit lah kalo kata author. Yin ngerasa bosen banget kalo udah bareng makhluk merah landak yang sekamar bareng dia sekarang, tapi Yin sih kepikiran buat keluar kamar ya buat main ama temen temennya.

Ya rencana nya sih gitu.. tapi sebelum Yin bertindak si Julian ini ngunci pintu kamar asrama mereka dan naruh kunci nya di lemari paling atas, kenapa paling atas? Karna Julian Tau Yin gak akan bisa ngambil kunci nya aowkaowk, secara si Yin ini jauh lebih pendek daripada Julian.
🗣️: loh kan bisa pake kursi?
🗣️:Yin nya bakalan manjat lah anjir!

Ssttt sttttttt, author gada bilang kalo Yin ini Tau letak kunci nya dimana yakan?😌

Pas Julian ke kamar Mandi buat nyegerin tubuh alias mandi, Yin ngambil kesempatan buat kabur. Klekk..klekk.. "loh kok kekunci anjir?! WOI LANDAK MERAH" Yin Tau ini pasti kelakuan Julian, dia langsung gedor gedor pintu kamar Mandi, agak lama tuh Julian baru buka pintu kamar Mandi nya, Dan kecium semerbak wangi orang baru selesai Mandi pake sabun yang wangi, wahhh anjirr jadi pengen makan sabun.

Yin salto.jk
Yin ngeliatin Julian pake tatapan yang Bisa diibilang sih.. sangar ya- tapi gatau deh keknya di mata Julian b aja😗.
Julian masang muka bertanya tanya sambil ngelap rambutnya pake handuk [si Julian ni udah pake baju ye, Jan mikir aneh aneh kalian]. Yin baru aja mau ngomong udah disumpel mulutnya pake handuk ama si Julian, bener bener ye Julian ni suka bet ngeduluin omongan orang anjir! Aowkaoak

Julian natap yin intens, keliatan jelas Yin kesel tapi ada juga malesnya ngomelin tembok kek Julian, trus Julian buka suara nih. "Tidak akan saya izinkan kamu keluar, kamu Bisa di curigai oleh anak lain karena bu Rina membuatkan surat izin sakit untuk kita. Jangan membuat seolah olah kamu membohongi mereka Dan membuat nilai karakter mu Turun." Shock. Yin shock berat. Julian.. anjir JULIAN NGOMONG SEPANJANG ITU?! BAHKAN BARU PERTAMA KALI YIN DENGER ANJIR!!? Shock berat anjir shock berat!!

Julian ngedorong yin ampe yin hampir kehempas di kasur tapi masih sempet duduk, Yin kayang.jk
Ntah kenapa Yin yang biasanya rewel, suka ngomel, Dan terkenal kek preman ini malah se anteng ini pas udah bareng Julian, tuh bukti nya Yin kaga ada teriak atau apalah itu selama bareng Julian. Tapi kayaknya bukan karna itu deh..

"Yin." Suara beratnya Julian tepat di samping telinga nya Yin, Yin kaget ampe roll depan.jk
Yin ngeliat Julian, Samar Samar Julian senyum Dan bisikin sesuatu di telinga nya Yin "bolehkah saya.." --

To be continue..

CC 2 !!

Yuhuuu author up chap 2 akhirnya!! Maaf ye lama, kehalang rl juga nih sibuk anjir watafaaawkkq. At least keknya ni chapter agak gantung gitu yeee, ada sedikit bucinnya sih di chap 2 nanti tapi dikit aja soalnya author kaga mau bikin kalian meriang disko kalo author bikin lemon. Segitu aja sih ya, kalo kalian suka jangan lupa voment ya!! Jangan dibaca doang woi mana vote nya🙄🙄

See you on the next chapter!! Byee muach~

Roommate [Julian X Yin]⚠️BL⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang