[3] Senandung dunia

49 6 3
                                    

Sebelumnya author mau klarifikasi, kalo ni alurnya bakalan agak melenceng dari judulnya. Author udah mikirin matang matang plot twist di endingnya, kayak buku yang Aamon x Natan :)
Tapi, endingnya gak bakalan separah buku sebelumnya, kok! Janji deh. Author tobat bikin plot twist kayak di buku sebelumnya, njir

[' • • • ']

They follow your command.

I will fight..
I will fight...
I will fight....

"Tidak! Kakanda.. Ini semua hanyalah Salah faham! Putri Helen lah yang be--" ...

Ctak!!

Nyaring..

"Berisik."

"Bersihkan. Hamba tidak sudi memiliki calon seperti ini" Tepat disaat hembusan angin menerpa, Sang Pangeran pergi meninggalkan badan yang telah ditebas .

"Wuishh, anjir.. ngeri bat endingnya, tapi ni protagonis juga yang salah ye, nyari masalah mulu ama Putri Helen" Asik sendiri Yin membaca komik yang dibeli nya di mall beberapa bulan lalu.. Yah, ntah karna gaada waktu baca, lupa, atau emang males baca.

Julian dateng sambil bawa snack, guna ngebujuk Yin. Ya taulah, kejadian kemaren pas Yin diiket ama Julian di tiang bendera, Yin ngambek ampe kaga mau bicara apalagi ngelirik Julian.

Ini harusnya di mampus-in atau di kasian-in Julian nya, ya?

Yin tau ada Julian, tapi dia masa bodo aja, toh masih ngambek soal kemaren. Bukan karna diiket nya sih, tapi karna harus denger omelan guru BK hampir 2 jam!

Ya lo bayangin di ceramahin hampir 2 jam, siapa yang ga nolak coba?!

"Maafin saya, Yin" Ucap Julian sembari nyodorin snack yang barusan dia beli di supermarket. Bukan gimana gimana nih ya, masalahnya Julian nih GABOLEH dimusuhin sama Yin, kenapa? Ya biar ga makin ribet jaga nya.

Secara, Julian ini kan emang disuruh jagain Yin, kalo keadaannya Julian dimusuhin sama Yin.. gimana gak makin ribet, kocak.

"Ga ikhlas lo minta maaf" acuh, Yin balik badan tapi snack nya tetep di ambil.

Julian menghela nafas

Duduk di samping Yin, Julian sambil ngeliatin aktivitas Yin yang lagi baca komik. "Gimana caranya biar saya keliatan ikhlas?" Akhirnya Julian ga bisa mikir mateng dan to the point aja.

"Cium gue"

Julian salto.g

"Ya?"

"Lo ga denger? Cium gue kalo lo emang ikhlas" tegas Yin, sebenernya dia cuma bercanda aja, toh, emang Julian mau cium dia? Gila kali! Pikirnya Yin sih gitu..

Cup

"..."

"Sudah"

(Author jdi sange deh)

Yin melotot, siapa sangka?

"Julian anjing" umpat Yin terang-terangan depan orangnya, Julian natap Yin tanpa arti, Sedatar dada kalian-EKHEM.

Anyway,

Julian bukannya dapet konfirmasi permintaan maaf dari Yin, malah dapet tendangan dari Yin.

"JIJIK ANJIR!! ENYAH LO" umpat Yin, langsung lari keluar sambil ngelempar komik yang barusan dia baca ke muka gantengnya Julian

Julian yang kena lemparan juga cuma bisa menghela nafas buat ke-sekian kalinya.

Muka frustasi nya mulai keliatan pas denger Yin ngerusuhin adek kelas di lantai bawah, dasar..

Tapi arah penasarannya Julian menuju ke buku komik yang di lempar sama Yin tadi, dia baca sekilas judulnya, "The poison marriage" Aneh, pikir Julian. Tapi yang lebih anehnya lagi, dia malah kepoin isi nya. Dibaca sekilas

Ternyata buku komik bl.

Nyesel Julian tau kalo si Yin ini fudanshi.. tapi ya, ketimbang mikirin itu, mending Julian nyantai di meja deket jendela, emang paling mantep dapet angin sepoi-sepoi pas dunia lagi damai nya

BRAKK!!
"KAK YIN!! KEMBALIIN TAS KU!"

atau mungkin, gak.

TBC...

Gilak, Yuo abis nulis 2 chap guys
Chap selanjutnya bakal di publish besok, biar minggu kalian di datangi 2 chapter~
Yess! Style Yuo udah mulai beda nih, ekhem! Ada partner nya, ekhem!

See u on the next chapter!
Bye byee, muachh~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Roommate [Julian X Yin]⚠️BL⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang