The Fragrant Flower Blooms with Dignity

2 0 0
                                    

Judul : The Fragrant Flower Blooms with Dignity

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul : 
The Fragrant Flower Blooms with Dignity

Genre : Drama, Romance, Slice of Life

Tahun : 2021 (ongoing)

Author: Saka Mikami

Sinopsis :

Menceritakan tentang sekolah SMA Chidori dan SMA Kikyo yang saling rivalan satu sama lain. Namun, Rintaro Tsumugi, siswa Chidori jatuh cinta dengan Kaoruko Waguri, siswi dari Kikyo.

Review :

Menceritakan tentang sekolah SMA Chidori dan SMA Kikyo yang saling rivalan satu sama lain. Namun, Rintaro Tsumugi, siswa Chidori jatuh cinta dengan Kaoruko Waguri, siswi dari Kikyo.

Manga ini art-nya bagus banget, mirip mirip new gen shonen seperti Sakamoto Days dan Kagurabachi. Aku suka dengan setiap karakter yang memiliki keunikan sendiri-sendiri dari segi sifat hingga desain sehingga mereka semua tampak sangat menonjol.

Romance pada umumnya biasanya hanya fokus pada dua tokoh utama pasangan cowok cewek. Tapi tidak di manga ini. Setiap karakter di manga ini memiliki peran pentingnya masing-masing dan mendapatkan porsi yang pas selama berjalannya cerita.

Drama dan romansa yang dibawakan manga ini asik diikuti dan membuatku senyum senyum sendiri saking gulanya. Meski terkadang ada masalah yang membuat cekcok di antara karakter, untungnya masalah itu dapat segera diatasi dan suasana kembali membaik.

Akhir kata, Kaoru Hana–singkatan judul manga ini–adalah Peak Romance.

Kumpulan ReviewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang