Judul : Wistoria Wand And Sword
Genre : Action, Adventure, Fantasy Shonen
Tahun : 2024
Studio : Actas, Bandai Namco Pictures
Sinopsis :
Menceritakan tentang Will Serfort yang mempunyai janji dengan teman masa kecilnya, Elfaria Albis, bahwa mereka akan menjadi Magia Vander, penyihir terkuat. Akan tetapi, Will tidak bisa sihir, sementara Elfaria adalah penyihir yang jenius. Will pun bertekad untuk mengejar Elfaria yang telah duluan menjadi Magia Vander.
Review :
Anime ini adalah tipikal zero to hero yang menceritakan mc yang lemah terus selalu dibully sama teman temannya. Tapi pas pertarungan, tiba tiba aja ini mc jadi kuat dan pembully-nya malah yang tepar duluan. Ku kurang suka sih sebenarnya sama tipikal zero to hero kayak gini, soalnya mainstream banget.
Tapi, yang menarik perhatianku di anime ini adalah fight scenenya yang keren banget. Grafik, pergerakan kamera, pergerakan karakter, efek serangan, bahkan semua detail disusun dengan epik. Hebatnya lagi, setiap episode pasti ada fight scene dan bagusnya tuh selalu konsisten. Coba aja semua fight scene di media (anime/film/serial) sekeren di Wistoria ini.
Terlepas dari plotnya yang bisa dibilang template-an, aku cukup menikmati anime ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Review
RandomKumpulan review mulai dari anime, manga, film, hingga game. Butuh rekomendasi anime, manga, film, dan game? Selamat, Anda datang ke tempat yang tepat!