Pagi yang terasa hangat oleh sinar matahari yang perlahan menyinari Leo Dari jendela rumah yang sederhana di atas ladang rumput luas dengan kicauan burung yang terbang bergerombol Dan dengan hembusan angin di pagi hari yang terasa aneh bagi sebagian orang, Suasana yang selalu Leo rasakan ketika pagi hari tiba-tiba ada sesuatu yang bergetar yang menimpa rumah Leo pada pagi hari itu.Leo bangun di tempat tidurnya yang terasa berat bagi badan nya. sebuah pandangan tertuju ke langit langit kamar yang berupa kayu lusuh yang kuat. Kemudian Leo meninggalkan tempat tidurnya menuju ruang makan untuk membuat sarapan nya.
Leo tinggal sendiri di rumah tersebut, sudah lama sekali ia tidak bertemu ayah nya. Ibu nya sudah lama meninggal ketika Leon Masih kecil.
Leo duduk di meja makan yang berukuran kecil sendirian memakan sarapan yang telah dibuat sebelumnya, sambil menatap jendela itu yang mengarah ke bukit yang dipenuhi oleh rumput hijau. Dari sanalah tempat getaran yang hampir setiap pagi bergetar. setelah selesai menghabiskan makanya ai bersiap siap untuk menuju tempat yang bernama giro. tempat berkumpulnya orang-orang yang seumuran dengan Leo yang berada di dalam hutan. Yang berdekatan dengan desa Nale di bagian selatan Kerajaan Rhode.
Di perjalan menuju hutan heft jarang bertemu dengan penduduk di desa. Karena hampir mayoritas orang tinggal berdekatan. Desa yang ditinggali Leo sangat sederhana, desa nya juga bahkan bisa dikatakan kecil dibandingkan dengan desa lainnya. Entah bagaimana Ayah nya Leo bisa tinggal terpisah dengan para desa, sehingga para penduduk desa tidak mengenal Leo hanya sedikit yang mengenalnya.
Tempat yang akan didatangi Leo tidaklah terlalu besar. Tempat tersebut berupa tempat untuk belajar memperkuat energi dalam pada manusia yang dapat memelihara para monster yang disebut Tero yang ada di alam. Setiap orang hanya dapat memelihara satu Tero saja untuk seumur hidup nya, tapi ada kejadian ketika seseorang memiliki Dua Tero pada satu orang.
Leo tidak berharap akan mendapatkan Tero yang kuat atau semacam nya, ia hanya berharap tero yang dapat saling memahami antara lain. sekarang Leo berusia enam belas tahun yang tinggal dua tahun lagi ia akan mendapatkan Tero nya. Rata-rata orang mendapatkan Tero pada umur diatas tujuh belas belas tahun tapi ada juga yang mendapatkan lebih awal. Karena Tero diwariskan dari keluarga atau bertemu dengan Tero tersebut Dan membuat ikatan. Tapi itu sangat jarang pada umur dibawah delapan belas tahun.
Kegiatan belajar Dan berlatih yang dilakukan di groe tidaklah berat, karena mempelajari jenis Tero yang ada di alam Dan memperkuat energi dalam Dan juga fisik. Anak yang dapat mengikuti kegiatan di groa berawal Dari umur Lima belas tahun, tapi kebanyakan sudah ada yang berlatih di umur yang sangat muda. Leo sendiri dilatih ayah nya ketika Masih bersama.
Leo di sana hanya memiliki seorang teman laki-laki yang bernama Nik. Sebenarnya Leo orang yang dapat berteman dengan banyak orang tetapi karena kepribadiannya Nik tidak suka nyaman dengan banyak teman, sehingga Leo hanya berteman dengan Nik saja. Leo juga tidak keberatan dengan Hal tersebut.
Sudah hampir satu tahun mereka sudah berteman Dari awal Leo datang ke Giro hingga sekarang Dan menjadi teman akrab, tapi meskipun sudah hampir satu tahun Leo Masih tidak Tahu menahu tentang keluarga Nik. Nik juga tidak menanyakan tentang keluarga Leo, tapi pernah sekali Leo menanyakannya tentang keluarga Nik tapi wajah nik tampak tidak ingin membahas nya. Sekarang Leo tidak ingin menanyakannya tentang Nik tentang kehidupan pribadi Nik.
****
Di saat Leo memasuki hutan yang tidaklah lebat, ada beberapa pohon yang sangat besar yang sering Leo lihat ketika berjalan menuju Giro. Ada beberapa Tero yang melihat Leo Dan sekedar lewat saja. Tero makhluk yang sangat ramah apabila ia tidak disakiti dan hidup damai dengan manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERO - Unknown Knight
FantasyLeo anak yang hidup sendirian di sebuah desa bernama Nale, yang semua manusia memiliki Monster yang hidup berdampingan tanpa ada nya konflik antara manusia Dan monster itu sendiri. Tetapi Leo tidak pernah menyangka pada kehidupan nya yang berubah s...