02

10 2 0
                                    

Setelah dua hari berlalu sesuatu yang telah terjadi pada desa Lora, sementara desa yang ditempati heft desa Nale. Leo, Nik, dan Joe menjalani kegiatan dengan orang-orang di giro seperti biasanya, joe juga tidak mendapatkan informasi baru Dari zie yang jelas diluar sana sangat kacau untuk sekarang.

Karena ada beberapa orang yang ingin mencoba kembali ke desa untuk menemui orang tuanya Dan berakhir tidak kembali lagi. Oleh Karena itu para pengawas membuat Pagar Dari Tero yang berupa tupai dengan mata hijau, yang dapat mengendalikan tanaman di sekitar nya sehingga ketika ada orang yang ingin mencoba keluar dari giro dapat ditahan.

Saat Leo, Nik dan Joe berjalan di lorong yang sisinya terdapat dedaunan terlihat tidak pernah layu, dengan lantai yang berpola akar membuat yang melewati lorong tersebut merasakan perasaan yang berbeda-beda. Setelah melewati lorong tersebut mereka menuju tempat belajar untuk membuang waktu bosan. Tempat tersebut tidaklah berbeda dari Dua hari yang lalu, tepat kejadian yang merubah segalanya.

Leo dan joe saling berbicara sedangkan Nike hanya membaca buku yang pernah ia baca dengan Leo dua hari yang lalu. Entah sudah berapa lama mereka ada disana tanpa ada nya tanda-tanda atau apapun itu mereka didatangi dua cewek yang mengajak mereka berkenalan, kedua cewek itu bernama Hera dan Elia. Mereka semua berkenalan hanya Nik saja yang hanya tersenyum pada mereka sehingga Leo lah yang memperkenal kan Nik pada Hera dan Elia.

Tampaknya mereka hanya ingin berbagi cerita dan hanya Leo dan Joe sajalah yang menanggapi mereka, sama seperti awalnya Nik dengan bukunya yang seakan-akan seperti Dua jiwa yang sudah terpisah lamanya. Dari cerita antara Hera dan Elia Dari keluarga bangsawan tapi entah bagaimana mereka sampai ke desa kecil ini, yang ternyata ayah Dari Hera dan Elia memilih perempuan Dari desa ini yang sangat membuat keluarga bangsawan marah, yang membuat darah mereka tercampur dengan orang biasa tetapi ayah Hera dan Elia tidak peduli Dan mereka berdua di usir Dari kehidupan kota Dan pindah ke desa sampai Hera dan Elia terlahir.

"Aku harap desa Nale tidak terjadi kekacauan seperti desa Lora." Kata Hera, dengan muka yang cemas. "Tapi sayang nya kekacauan sudah sampai pada desa Nale, tapi para penduduk desa bekerja sama melawan Pemberontak Dari desa Lora." Kata Leo, sambil mencoba menangkan Hera.
"Bagaimana kalian bisa Tahu tentang kejadian di luar?" Tanya Elia. "Karena Tore ku Zie dapat memantau kejadian di luar sana tapi aku tidak bisa terlalu sering takut akan Zie bisa memberitahu tempat kita sekarang ini, jadi zie berada di dekat sini saja." Jawab joe.

Setelah mendengar jawaban Dari Leo tentang desa Nale yang sudah terjadi kekacauan terlihat Dari muka mereka yang tadinya ceria seketika berubah menjadi cemas. Joe mencoba menghibur mereka dengan memperlihatkan Zie pada mereka Dan mereka pun terlihat merasa lebih baik. Karena Zie milik joe sangat ramah Dan memberitahu kalau keluarga mereka baik-baik saja Dan sedang membantu penduduk desa, setelah mendengar berita Dari ucapan zie mereka akhirnya tersenyum lepas, seperti beban yang ada baru saja lepas begitu saja.

Sementara itu Nik yang sedang membaca tentang konflik yang terjadi pada zaman dulu antara Tero, yang dimana cerita lanjut nya itu tidak ada. Ketika Nik terus membuka hapam demi halaman ia terkejut melihat gambar yang sudah hampir pudar, gambar tersebut berupa Tero yang berbentuk seperti prajurit berbaju besi dengan pedang berwarna biru seperti warna matanya yang terlihat di dalam topeng Baja tersebut. Nik tampak lama sekali memandangi sosok yang bisa dibilang jauh sekali dengan bentuk Tero zaman sekarang yang lebih menyerupai hewan.

Terdapat catatan tentang Tero tersebut bernama Siro, yang dikatakan bawah Siro merupakan Tero milik kapten pada masa konflik antara Tero. Ketika kapten tersebut meninggalkan orang-orang sering melihat Siro dengan sosok baju besi nya itu seperti mengawasi mereka. Tapi banyak yang tidak percaya karena kebanyakan Ketika pemilik nya telah meninggal Tero tersebut juga akan meninggal, hanya beberapa Kali saja pernah terjadi ketika pemilik nya meninggal Tero tersebut Masih hidup tapi tidak lah lama hanya beberapa tahun saja bisa bertahan.

TERO - Unknown Knight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang