01

1.3K 53 2
                                    

Oke lanjut...maaf klo jelek yaa..

Di kediaman Blanchard yng hanya terdengar suara dentingan sendok di meja makan

"Ekhem aku ingin ke BHS(Blanchard High School) bersama fanya"Ucap Agler memecah keheningan.

"Ap ada masalah di sana hingga kau ingin ke sana"Tanya David.

"Tidak,aku hanya ingin melihat²saja,sekalian ingin mengajak fanya berjalan²setelh dri situ"Jawab Agler

"Hmm terserah kalian saja! Oh ya bagai mana pencarian cucu ku?ap ad perkembangan?"Tanya David

"Yah jangan sekrng"Timpal Agler karena melihat fanya menunduk menahan tangis.

"Tenang lah fanya,ayah akan mencari anakmu,cucu ayah sampai ketemu"Ucap David menenang kan menantunya itu

"Aku berangkat"potong salah satu cucu David yg bernama Galen,anak sulunh dari agler.

Dan semua cucu Blanchard itu pergi setelah berpamitan pada semua yng ad di meja makan.

"Baik lh kami juga pergi,mam, yah dan kalian berkata ke pada Adya dan aneska"

"Baiklah hati²"

Setelah sampai di BHS.

"Selamat datnga tuan dan nyonya"ucap Bagas sambil membungkuk untuk menyambut Agler dan fanya

"Hmm"

"Mengapa nyonya fanya mau dengan nya,dia seperti batu berjalan sangat dingin"Gumam pak Dadang dalam hati. Ya iyalah bdw dia masih mau hidup cuy.

"Ahk tuan dan nyonya mari²"ajak pak Bambang?

Agler dan fanya pun masuk ke dalam area sekolah sambil Agler menggenggam tangan istrinya.

"Bagai mana keadaan sklh in?"Tanya Agler walaupun sebenarnya dia sudh tau.

"Baik tuan"

Karena asik berbicara mereka sampai tidak sadar bahwa ada seorang anak yg berlaru dan...

"BRUKK"

"Aduhh,pantat montok gue"

"Eh nak apa kau tak apa²"Tanya fanya sambil berjongkok melihat anak itu.

"Ahk Tante pantat Alan sakit huwaa"Tanpa sadar Alan menangis dan memanggil dengan nama nya sendiri.

"Heh Alan aduhh,diri kamu,kamu tau siapa yg kamu tabrak?"Tanya pak Bambang.

"Tidak"Jawab Alan sambil menggelengkan kepala nya lucu.

"Pak jangan kasar kepada anak²"kata fanya.

"Ahk maaf nyonya,tpi memang Alan ini sangat bandel"

"Tidak hikss.. Alan tidk bandel"Ucap Alan tidk terima sambil terisak karna di bilang bandel.

"Husttt cup cup cup,sudh ya jangan menangis lg"Tiba²agler mengangkat Alan ke dalam gendongan ala birdyale style ny. Gitu gasi tulisan nya,aku gtw😭😭

"Ehh om jngn tiba²dong Alan kaget tau ga"oceh Alan karna kaget dan melapkan ingusnya ke jas mahal Agler..huh untuk tu bapak²kaga marah alan

"Maaf baby,sudh ya jngn menangis lgi,nti dada mu sesak"

"Alan bukan babi om"Ucap Alan polos.

"Baby sayang bukan babi"Tiba²fanya pun ikut bergabung dalam perbincangan itu.

"Baiklah kalian bisa pergi,biar anak ini bersamaku"Usir Agler kepada Bambang dan Bagas.

"Aduh om turunin dong, in pantat gua ga sakit tdi gua cuma boong doang"berontak Alan dalam gendongan Agler ingin turun.

"Diam,biar kan dad-ahk om bawa kamu ke UKS"

Ntah mengapa Agler tiba²menyebut diri nya Dady di depan anak yng ada dalam gendongan nya in.

"Tante bilangin dong sama om ini biar dia turunin gua,gua malu di liatin orng"Ucap Alan yng minta bantuan pada fanya sambil mengeluar kan pupy eyes nya.

"Sudh gkpapa begini saja ya,kita ke UKS melihat apakah ada yng keseleo di bagian bokong mu itu"jawab fanya sambil senyum dan mengusak rambut Alan.

OKE SAMPAI SINI DULU OKY TATA👋🏻🥰🥰.
KLO AD YG SALAH ATAU KURNG BAGUS KOMEN YAW,BIAT AKU TAU.

TYPO ITU MANUSIAWI

JANHAN LUPA VOMEN💗👋🏻

Alan Varen BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang