bab 11

5.4K 504 9
                                    


   Sudah hampir satu minggu mereka bolak balik dari rumah ke rumah sakit, dan sekarang Renjun sudah boleh pulang, bahkan sedari tadi Wendy sudah sibuk mengecek barang yang akan mereka bawa takut apabila ada yang tertinggal.

   Sedangkan Chanyeol tengah mengurus surat surat dan obat sebelum mereka pulang nanti...

  Untuk keenam putranya sudah kembali sekolah dan kuliah, mereka akan menunggu di rumah rencananya tapi ternyata Chanyeol meminta agar putranya itu pulangnya pagi saja, kelamaan kalau menunggu sore....

  Pintu terbuka dengan Chanyeol yang sudah memegang surat surat hasil pemeriksaan dan kesehatan putranya itu juga sekantong obat ditangannya....

"Sudah semua ma?" Chanyeol menghampiri istrinya dan menyerahkan obat yang tadi dia tebus di rumah sakit agar di masukkan ke dalam tas yang mereka bawa....

"Sudah semua" ujarnya setelah merasa tidak ada barang yang tertinggal....

"Ayo, oiya Suho tidak bisa mengantar karena ada pasien begitu juga dokter Donghae yang tadi hanya menitipkan obat untuk Renjun" Chanyeol menatap putranya yang terlelap dengan damai, tadi sebelum dirinya mengurus kepulangan putranya, Suho sudah lebih dulu melepas infus sekaligus memberikan obat tidur sebelum pulang, itupun karena saran dokter Donghae dan juga permintaan Chanyeol yang takut putranya kembali ketakutan di luar....

  Dengan hati hati Chanyeol membawa tubuh Renjun ke dalam gendongannya padahal Wendy sudah menyarankan membawa kursi roda sampe depan tapi Chanyeol memilih untuk menggendong putranya....

  Mereka berjalan bersama dengan Wendy yang membawa tas besar sedangkan Chanyeol dengan hati hati membuat putranya nyaman....

  Sesampainya di lobi rumah sakit, Wendy menyerahkan tas itu pada supirnya sedangkan Chanyeol sudah meletakkan putranya di kursi belakang bersama dirinya dan juga Wendy yang mengapit tubuh ringkih itu....











"Mark hari ini hanya dua kelas aja itu berarti kita bisa pulang sebelum sore hari, mau ikut nongkrong gak" Lucas menatap teman barunya itu yang sedang fokus dengan hpnya....

  Mark langsung menggelengkan kepalanya, biasanya dia akan ikut tapi hari ini adiknya pulang setelah satu minggu berada di rumah sakit....

"Sorry, gue gak bisa, hari ini adik gue pulang dari rumah sakit" Mark hanya tersenyum canggung merasa tak enak karena biasa dia masih bisa ikut....

"Aahh foto yang ada di hp lu waktu itu, yang hilang dan baru ketemu itu?" Lucas memang pernah tidak sengaja saat melihat layar ponsel hp temannya itu dan saat bertanya ternyata adiknya yang pernah hilang....

"Oke kapan kapan gue mau jenguk boleh?" Tanyanya namun Mark langsung terdiam....

"Jangan dulu luc, adik gue masih susah di dekati"









    Wendy keluar lebih dulu setelah mobil mereka berhenti di depan pintu masuk....

"Bi Tia" teriaknya sedangkan beberapa pelayan sudah membantu supir membawa barang bawaan mereka....

  Chanyeol melangkah dengan hati hati karena tadi ternyata putranya itu sempat hampir terbangun untung saja mereka bisa membuatnya tertidur lagi ...

"Saya nyonya" Tia berlari dari arah dapur saat mendengar teriakan dari nyonya nya itu....

"Kamarnya sudah beres kan bi" ujar Wendy karena memang dirinya yang menyuruh bi Tia untuk menyiapkan kamar putranya....

"Sudah nyonya sesuai yang nyonya minta" ujarnya membuat Wendy mengangguk menatap ke arah suaminya.....

Stars Behind the Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang