4.

68 8 0
                                    

TYPO BERTEBARAN, MAAF BILA ADA KATA KATA YANG KASAR DAN TIDAK PANTAS DIBACA, HAPPY READING ALL

Pagi ini, Jake bangun lebih pagi dari biasanya. Jake terbangun dan duduk di tempat tidur nya dan menggosok kedua mata nya menggunakan jari jari tangannya, Jake melihat ke sekitar guna mencari handphone nya namun nihil, Jake tidak menemukan handphone nya dan sudah sedikit marah.

' ah elah baru juga bangun hp malah hilang, ish. '- ucap Jake kesal sambil menggaruk kepala nya

Saat Jake tengah frustasi dalam mencari handphone nya, ia mencari di bawah selimut yang ia kenakan, ternyata handphone nya ia duduki, walaupun sendirian, Jake tetap malu.

' malu banget gua. '- ucap Jake

Setelahnya, ia bergumam sendiri an sembari menghayal seorang laki laki

' sekarang jam berapa sih? '

' oh jam 04.05. '

' pagi juga. '

' plis kapan gue mau nembak kak Heeseung yaa gua masih malu kalo ketemu dia. '

' harus gua akui kalo gua tuh pengen bangett nembak lo, kak hee. '

' udah deh gua mau mandi aja dulu. '

' eh apa kebawah dulu aja ya. '

' kebawah aja dulu deh sambil liat apa udah ada makanan. '

Jake turun kebawah dan menuju meja makan, saat sampai meja makan dia tak melihat adanya makanan disana.

' lah? kok belum ada? biasa mama udah masak kalo jam segini, ini kok di dapur ga ada orang sama sekali? udah deh gue mandi dulu terus masak sarapan buat gue sendiri. '- ucap Jake lalu pergi mandi

Selesai mandi, ia mengelilingi rumah nya, ia mencari kedua orang tuanya, Jake tak menemukan mereka di semua tempat yang biasa nya mereka berada dan bahkan Jake mencari nya hingga ke basement rumahnya.

"ihh kemana sih mereka, kenapa gua sendirian dirumah ini, mana ga ada makanan lagi. "

Jake berpikir apakah ia harus mengirimkan pesan kepada mama nya agar mengetahui dimana kah mereka.

' apa gua chat aja ya mama? '

' tapi takut ngeganggu mereka kalo gua chat, ah udahlah gua chat aja, ga peduli yang menting gua tau mereka dimana. '

' ah elah mama sama papa kenapa harus pulang malem sih, tapi gapapa sih bisa dirumah sama kak Heeseung anjayy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

' ah elah mama sama papa kenapa harus pulang malem sih, tapi gapapa sih bisa dirumah sama kak Heeseung anjayy. '

' siap siap dulu deh gua, dari pada telat ya kan sekarang udah jam 05.20 dari pada nanti telat. '

Jake kembali naik ke atas dan bersiap siap untuk berangkat sekolah, ia memakai dasi, memakai sabuk, memakai kaos kaki. Jake sudah siap namun ia memikir kan satu hal, apakah lebih bagus seragamnya dimasukkan atau di keluarkan saja? akhirnya tanpa berpikir panjang ia langsung bertanya kepada teman teman nya .

PERJODOHAN ANTARA KAKAK KELAS DAN ADEK KELAS?! || HEEJAKE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang