Huaaaa udah lama banget ga nulis di sini yaaa .. sepertinya aku akan melanjutkan kisah dan fiction ini, apa masih ada yang baca? 🥺😢 semoga masih ada ya... aku lanjut yang hiihii
✨✨✨Setelah beberapa hari penuh keajaiban di Paris, Alexa memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya ke Inggris, negara yang selalu ia impikan untuk dijelajahi lebih dalam. London menyambutnya dengan hujan ringan dan suasana yang akrab. Alexa menghabiskan waktu mengunjungi tempat-tempat ikonik seperti Big Ben dan Buckingham Palace, dan dia juga mengagumi sejumlah galeri seni dan konser kecil yang dia temukan di kota ini.
Pada suatu malam yang dingin namun tenang, Alexa memutuskan untuk menghadiri sebuah pameran seni di sebuah galeri kecil di sebuah jalan yang tenang. Suasana di galeri tersebut sangat nyaman, dengan pencahayaan lembut dan karya seni yang menggugah pikiran. Di tengah keramaian pengunjung yang tidak terlalu padat, Alexa merasakan rasa damai yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.
Sementara itu, Taehyung berada di London untuk urusan profesional dan liburan singkat. Ia memutuskan untuk mengunjungi galeri seni yang sama, ingin menjauh sejenak dari sorotan dan menikmati malam tanpa harus dikelilingi oleh pengawalan. Dengan topi dan kacamata hitam sebagai penyamaran, ia mencoba untuk tidak menarik perhatian.
Tanpa diduga, mata Alexa dan Taehyung bertemu di depan salah satu instalasi seni. Alexa, yang sedang terpesona oleh sebuah lukisan, menoleh dan melihat seseorang yang tampaknya sangat akrab. Taehyung juga menatap ke arah Alexa, terkejut oleh kemunculannya di tempat yang sama.
"Vante?" Alexa bertanya, terkejut. "Apa kamu di sini juga?"
Taehyung tersenyum, sedikit terkejut mendengar namanya disebut, namun tetap ramah. "Alexa? Tidak kusangka kita akan bertemu di sini."
"Bagaimana kamu bisa ada di London?" tanya Alexa, bingung dan penasaran.
"Melakukan ini dan itu, aku ada sedikit pekerjaan," jawab Taehyung sambil tertawa kecil. "Aku hanya mengikuti instingku dan menemukan tempat ini. Ini memang sangat tenang dan menyenangkan."
Mereka mulai berbicara dengan santai, bertukar cerita tentang perjalanan mereka. Alexa bercerita tentang kunjungannya ke Paris dan bagaimana dia menikmati waktu di sana.
"Paris memang luar biasa," kata Alexa. "Tapi London punya pesonanya sendiri. Aku suka menjelajahi tempat-tempat baru."
"Benar," kata Taehyung, mengangguk. "London memang punya banyak hal menarik. Apa rencanamu setelah ini?"
Alexa menceritakan tentang rencana perjalanannya berikutnya dan keinginannya untuk mengeksplorasi lebih banyak tempat di Inggris. Taehyung bercerita tentang proyek-proyek yang dia kerjakan dan bagaimana dia membutuhkan waktu untuk bersantai setelah kesibukan.
Percakapan mereka mengalir dengan lancar, dan mereka mulai merasa semakin akrab. Alexa memanggilnya "Vante" sepanjang malam, tidak menyadari bahwa nama tersebut adalah identitas yang digunakan Taehyung di luar publik.
"Vante, apa yang paling menarik bagimu di London?" tanya Alexa.
Taehyung berpikir sejenak. "Aku sebenarnya suka banyak hal di sini. Tapi yang paling penting bagiku adalah menemukan waktu untuk diri sendiri dan menikmati suasana."
"Mengerti," kata Alexa. "Aku merasa sama. Kadang-kadang kita hanya butuh waktu untuk menikmati sesuatu tanpa terlalu banyak tekanan."
Taehyung terdiam sejenak kemudian sembari berkata "Alexa aku akan memperkenalkan diriku dengan benar , nama Asliku andalah Kim Taehyung, maafkan aku yang suka bercanda dan berpura -pura tidak mengerti bahasa Inggris, mengerjai seseorang terkadang terasa sangat menyenangkan" ujarnya sembari terkekeh.Alexa terkesiap sambil berkata "wah kau ternyata sangat menyebalkan ya, baiklah Mr.Kim senang berkenalan denganmu." Kemudian mereka melanjutkan berbincang bincang.
Setelah beberapa jam berbincang, Taehyung melihat jam tangannya. "Aku harus pergi sekarang, tapi aku sangat senang kita bisa bertemu di sini."
"Ya, aku juga," jawab Alexa dengan tulus. "Mungkin kita bisa bertemu lagi sebelum kamu meninggalkan London?"
"That sounds great," kata Taehyung, tersenyum. "Aku tahu beberapa tempat bagus di sekitar sini. Kita bisa merencanakan sesuatu."
Mereka saling berpamitan dengan hangat, dan Taehyung merasa lega setelah berbicara dengan Alexa tanpa harus mengungkapkan identitas aslinya. Alexa merasa senang telah bertemu kembali dengan seseorang yang dia kenal dan berbicara dengan akrab.
Malam itu berakhir dengan rasa kedekatan yang mendalam antara mereka, dengan Taehyung menikmati kesempatan untuk bersantai dan berbagi waktu dengan teman baru, sementara Alexa merasa lebih dekat dengan seseorang yang misterius namun menyenangkan.
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Veritas
RomanceTerkhianati, hancur jatuh berkeping keping dan bahkan mungkin tanpa harapan lagi, haruskah Alexa membatalkan pernikahannya yang tinggal hitungan minggu bersama kekasihnya Bryan, pergi sejauh mungkin bahkan mungkin. menghilang . Ia benar benar sudah...