Pertemuan

12 1 0
                                    

At first I was afraid, I was petrified

Kept thinking I could never live without you by my side

But then I spent so many nights thinking how you did me wrong

And I grew strong

And I learned how to get along

💙💙💙

Oh no, not I, I will survive
Oh, as long as I know how to love, I know I'll stay alive
I've got all my life to live
And I've got all my love to give and I'll survive
I will survive, hey, hey

It took all the strength I had not to fall apart
Kept trying hard to mend the pieces of my broken heart
And I spent oh-so many nights just feeling sorry for myself
I used to cry

I will survive – Gloria Gaynor

 💙💙💙

I think that I've known you well, but I just realize that I am wrong. The hardest thing in this world is to fixing your heart that didn't break by yourself. I will try to love myself more than before.

...

Setelah 52 jam lebih akhirnya Alexa tiba di Charles de Gaulle Airport (CDG) Paris Prancis, ya memang benar benar lama karena ia mengambil rute terjauh yang ia temukan dengan dua kali transit, yaitu di Guangzhou China dan juga London , dia menyempatkan diri untuk sekedar berjalan jalan di Kota Ghuangzhou karna memang sempat menginap semalam di kota itu, ketika esoknya ia harus berangkat ke London dengan jumlah transit kira kira 11 jam lebih sangat cukup untuk sekedar minum coffe di caffe terdekat dengan bandara, sebelelum akhirnya pesawat yang ia tumpangi menuju paris.

💙💙💙

"Paris!!! Finally I came here oh my god I can't belive this"

"Aku masih tidak mengerti apakah ini adalah bagian terburuk dalam hidupku atau keberkahan yang tuhan berikan padaku, ya aku dapat mengetahui kebusukan laki laki itu sebelum pernikahan kami terlaksana, dan sekarang aku berada disini di negara ini di kota ini tempat yang selalu aku ingin kunjungi, tempat dimana anganku bahwa aku akan bersama orang yang aku cintai disini di kota romantis ini."

Alexa

Hari ini aku akan kemana ya? Ahh aku sangat ingin mengunjungi Louvre museum? Eiffel tower? Ahh tidak, sepertinya mengunjungi Art Exhibition FLV yang sedang digelar juga terdengar cukup bagus, baiklah kita akan kesana terlebih dahulu.

Beberapa jam setelahnya aku sudah sampai di pergelaran seni ini, banyak lukisan yang menurutku cukup unik.

[POV Alexa End]

Gadis itu terlihat sangat antusias dengan apa yang sedang dilihatnya, tanpa ia sadari seorang pria yang dapat dikatan cukup tampan datang meghampirinya.

"Can take my picture" ucap pria itu dengan inggris yang sedikit terbata.

"Do you want me to take your picture?" sahut alexa dengan sedikit kaget.

"Yes!!!" sahut pria tampan itu sedikit bersemangat.

"Yes!!!" sahut pria tampan itu sedikit bersemangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You Are My VeritasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang