1

53 3 0
                                    

Pria bersurai oranye berumur 19 tahun baru saja mendapatkan berita terburuk sepanjang masa.

"Chuuya san, mungkin ini berita terburuk bagimu" Ucap sang pedofil paling tidak berguna di dunia ini.

"Berita apa bos" Tanya suami Autho- eh maksudnya chuuya di depan sang pedofil itu.

"Dazai telah absen beberapa minggu ini tanpa alasan, dan tidak dapat dihubungi"

Hati chuuya seketika hancur setelah mendengar kalimat yang keluar dari mulut bos port mafia.

Tentu saja hati chuuya hancur lembur, dia sudah menyukai Dazai sejak pandangan pertama. Baru pertama kali chuuya merasa sefrustasi ini.

"Jadi, chuuya san bisakah kau memeriksa keadaan Dazai sekarang"

Chuuya pun langsung tersadar dari Lamunannya dan langsung ke apartemen Dazai.

Sesampainya di depan gerbang apartemen Dazai , perasaan khawatir, cemas, frustasi semuanya campur aduk deh pokoknya,setelah bertanya pada resepsionis tentang keadaan kamar Dazai dan jawaban yang tak diinginkannya terjadi.

"Saya mohon maaf, tuan Osamu Dazai telah pindah sejak 3 minggu yang lalu" Ucap resepsionis.

Chuuya seketika terduduk tak percaya bahwa orang yang ia cintai telah menghilang dari pandangan nya.
Dirinya hanya bisa menyerah pada keadaan. Setelah itu chuuya kembali ke port mafia untuk melaporkannya ke pria paruh baya itu.





























Segini dulu ya ges soalnya memang satu bab isinya tidak terlalu banyak lagi pula ini bikinnya ngawur jadi maklumi saja😅

My First Love (Soukoku 🔞) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang