2

46 3 4
                                    

Di sepanjang perjalanan chuuya terlihat seperti menahan tangis, dirinya tidak dapat menerima keadaan. Meskipun didepan banyak orang mereka terlihat selalu bertengkar namun sebenarnya eksekutif mungil itu mencintai Dazai diam diam.(yaiyalah orang dia tsundere).

Saat didepan gang yang menuju port mafia, Chuuya mendapatkan SMS dari  mackerel itu.

"Aku memutuskan untuk keluar dari port mafia , tolong sampaikan ke Mori ya Chuuya 😄"

Chuuya langsung membanting HPnya hingga hancur (hpnya be like:apa salah gw🙃) .

Chuuya kecewa berat dirinya tidak dapat menahan tangisnya lagi , ia menangis histeris di tempat(ututut kasiannya suamiku ini, sini sama aku aja chu-plak!).

"DASAR KEPARAT!! AKU MEMBENCI MU!!! "






























3 tahun kemudian, chuuya menjadi eksekutif yang kejam dan selalu menyendiri. Ia tak pernah sekalipun berkata banyak, senantiasa bersifat dingin. Ia selalu dijuluki sebagai iblis dunia gelap karena selalu menggunakan cara tak manusiawi untuk membunuh target .

"Hmm, seperti biasanya kau selalu berhasil menyelesaikan misi" Puji pedofil paruh baya.

"Terima kasih atas pujiannya, bos" Balas chuuya singkat

"Karena keberhasilan mu dalam misi beberapa hari ini aku memberimu cuti 1 minggu"

Chuuya tak berekspresi sama sekali , chuuya hanya membungkuk dan berterima kasih kepada bosnya karena telah diberikan cuti.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah menyelesaikan laporan dan menyerahkan kepada pedofil itu
Chuuya kembali ke apartemen nya untuk beristirahat.

Saat ingin membuka pintu kamar apartemen nya chuuya terhenti dan teringat sesuatu.

"Berikan kuncinya Dazai keparat! "

"Tidak mau sampai chuuya bilang Dazai tinggi chuuya cebol"

"Aku takkan mengatakan hal konyol seperti itu didepan mu! "

"Masa yakin nih chuuya mau tidur diluar aja malam ini"

"Dasar bodoh!, aku kan satu kamar dengan mu. Apa kau juga mau tidur diluar?! "

"Tentu saja aku tidak mau aku kan bisa nginap di kamar odasaku"

"Grrrrrrrr, baiklah Dazai pemboros perban tinggi sedangkan chuuya cebol! "

"Nah gitu dong akhirnya chuuya sadar diri, tapi apakah kau bisa menghilangkan julukan itu, ulangi sekali lagi! "

"DASAR KEPARAT!!! "

"Kembalikan kuncinya! "

'Ugh, kenapa aku selalu mengingat nya , itu menjijikkan' batin chuuya

Chuuya pun masuk kedalam, ia hanya menggantung topi fydora nya dan coat hitam yang ia kenakan, ia masih mengenakan pakaian yang dipakai ke port mafia.

Chuuya duduk di sofa ruang tamu dan memikirkan kenangan yang ditinggalkan Dazai keparat itu.

"Aghh!, kenapa aku selalu mengingat mu, padahal kau membuat diriku kecewa berat saat itu" Gerutu chuuya.

Chuuya mengacak acak rambutnya hingga berantakan seperti nya chuuya masih memiliki sedikit perasaan pada Si pemboros perban itu.

Akhirnya chuuya memutuskan untuk membersihkan diri lalu tidur, ini sudah larut malam.












































































Segini dulu ya para readers ku tercinta Author buntu ide  gak tau alurnya kek mana lagi

Thanks for you vote guys😄




My First Love (Soukoku 🔞) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang