3

41 2 0
                                    

Keesokan harinya chuuya hanya menghabiskan waktunya hanya untuk menonton TV di ruang tamu, ia tak tahu ingin melakukan apa.

'Hah, tidak ada yang menarik, lebih baik aku cari angin saja diluar' batin chuuya

Akhirnya chuuya memutuskan untuk
Pergi ke taman dekat apartemen nya.

Disisi lain Dazai dan para juniornya sedang menyelidiki kasus hilangnya berkas berkas penting milik Agensi. Katanya banyak orang yang melihat gadis berpakaian serba hitam mengambil berkas berkas dari kantor mereka pada saat tengah malam.

Mereka segera mengambil tindakan dan menyuruh mereka bertiga untuk menyelidikinya.

"Kak Dazai, bagaimana ini? Kita saja tidak tahu bentuk rupa nya seperti apa" Tanya jinko

"Hmmmm,  betul juga , kita hanya diberikan petunjuk gadis berpakaian serba hitam saja. Coba kau tanya saksi mata yang kau bilang tadi" Jawab pemboros perban

"Haik!"

"Bagaimana dengan ku?" Tanya kyoka

"Kau ikut Atsushi saja" Jawab pemboros perban.

"Baik"

Disisi lain chuuya sedang membeli es krim di dekat taman, dan chuuya tidak menyadari keberadaan mantan partnernya yang ia cintai itu.

'Dasar sialan, gara-gara kau semua nya kacau termasuk otak ku sendiri. Dasar mesin pemboros perban'gerutu chuuya dalam hatinya.

Setelah menghabiskan es krim yang tadi ia beli, chuuya ingin segera kembali ke apartemen nya namun....

BRUKK!

"Agh, apa aku menabrak pohon? "

"Hah chuuya? "

Mendengar suara yang terdengar familiar di telinga nya, chuuya sontak melihat keatas dan menunjukkan ekspresi terkejut.

"Cih"

Chuuya hanya berdecih kesal dan meninggalkan Dazai yang masih tak percaya bahwa ia dipertemukan dengan mantan partnernya.

Pipi chuuya terlihat memerah, entah karena marah atau ekhm.

"Apakah itu chuuya?, dia terlihat sangat berbeda dari yang dulu"







Sesampainya di kamar apartemen chuuya, chuuya langsung mendobrak pintu dan membanting pintu dengan keras.

"SIALAN!!, KENAPA AKU HARUS BERTEMU DENGAN PEMBOROS PERBAN ITU!!! " teriak chuuya yang membuat satu ruangan menggelegar.



































Segini dulu yak soalnya bikinnya dadakan jadi abal abalan aja daripada gak update kan😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My First Love (Soukoku 🔞) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang