❀Bab 6❀

24 4 0
                                    

Jangan lupa Vote dan komen ya!


• • • •

Laut bangun dari tidurnya, ia langsung memutuskan untuk membersihkan tubuhnya karna waktu sudah menjelang malam.

Di saat dirinya terbangun, ia tidak menemukan keberadaan suaminya di kamar, entah di mana suaminya berada.

Laut memutuskan untuk keluar dari kamar menuju ruang dapur untuk memasak, ia mengambil beberapa bahan dapur untuk segera memasak.

Laut terkejut saat tangan kokoh melingkar di perutnya.

"Mau masak apa sayang?" Tanya Birru sambil mencium pipi kanan Laut.

"Aku mau masak ayam rica rica, ngga gatau kenapa pengen masak itu, untungnya ada semua bahan di dalam kulkas," ucap Laut.

"Pasti enak, ngga sabar pengen makan masakan istri." Goda Birru.

Laut tersenyum, "Kamu duduk dulu mas, sebentar lagi matang." Suruh Laut.

Birru menggelengkan kepalanya dan makin memeluk tubuh Laut erat, "Mas mau di sini aja nungguin kamu,"

"Mas aku susah gerak ini, di lepas dulu pelukannya sebentar," ucap Laut sambil berusaha melepas pelukan Birru.

"Ngga mau!" Tolak Birru.

Laut menghela napasnya, masakan yang di buat Laut telah selesai. Kini mereka berdua sudah duduk di ruang makan.

"Suapin," suruh Birru dengan nada yang lembut.

Laut tersenyum dan mulai menyendokan nasi beserta lauk pauknya untuk Birru, Birru menerima suapan itu dengan senang hati.

Mereka makan dalam keadaan hening, hanya terdengar dentingan sendok yang beradu.

Setelah selesai makan, Birru berjalan menuju ruang keluarga untuk menonton tv, sedangkan Laut sedang membereskan piring kotor bekas mereka makan.

Selesai membereskan Laut menyusul Birru ke ruang keluarga, ia duduk tepat di sebelah Birru.

Birru menatap wajah Laut dengan tajam, "Sayang, kamu agak jauh dikit dari saya." Suruh Birru.

Laut terkejut dengan Birru yang menyuruh ya untuk menjauh darinya. "Kenapa?" Tanya Laut dengan kening yang mengerut.

"Udah agak jauhan dikit,"

LautBirru [Open Pre-order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang