2.Pembagian kelas

39 34 15
                                    

Hari Selasa,hari ke 2 dilakukannya MPLS di SMA Pelita Bangsa.Hari yang mungkin dibenci oleh beberapa siswa karena akan dilakukannya pembagian kelas.

engan wajah masam Nebula dan Michelle berjalan menghampiri pohon yang kemarin Nebula panjat untuk duduk dibawahnya.

"Yihh gw kira gabakal pembagian kelas,udah seneng jugak masuk di kelas unggulan."Ucap Nebula pada Michelle yang sedang fokus mencari nomor handphone seseorang.

"Nyari apa sih chell?" Tanya Nebula dengan melirik handphone Michelle.
"Nomor OSIS," Jawabnya dengan singkat.

Nebula mengerutkan dahinya kebingungan,untuk apa Michelle mencari nomor OSIS?
"Buat apa?naksir sama OSIS?" Tanya Nebula dengan nada meledek.

Michelle tidak menjawab pertanyaan dari Nebula dan justru ia hanya menghela nafas dan memasang wajah sedih.

"Jangan sembarangan ya bul,,,Ichel udah punya pacar,ganteng,lucu,green flag,tinggi,pokoknya paket lengkap,gak mungkin nyari cowok lain." Ucap Michelle dengan suara gemetar seperti menangis tersedu-sedu.

"SI ANJIR!" Pekik Nebula yang segera mendorong Michelle.
"Apa salahku?mengapa kau tega?" Michelle memasang wajah sok imut yang membuat Nebula merasa ingin muntah.

"Chell sini deh," Ucap pelan Nebula dengan menarik kepala Michelle perlahan-lahan.
"LO DRAMA BANGET!!!" Teriak Nebula di telinga Michelle yang seketika membuat Michelle ikut berteriak.


Michelle dengan refleknya segera menampar Nebula dan memasang wajah merengut nya.
"Ichell ga budeg ya bul." Ucap Michelle dengan mencubit lengan Nebula.

"Ya maaf,abisnya kamu drama banget." Tutur Nebula dengan suara lirih.
"Balik ke topik semula,nyari nomor OSIS buat apaan sih?" Tanya Nebula yang langsung membuka Whatsapp.

"Minta daftar pembagi kelas,ya siapa tau nanti satu kelas sama mas pacar," Ucap Michelle dengan kesemsem.

Bukan untuk pertama kalinya Nebula menghala nafas dalam dalam karena ulah Michelle.
"Bisa yuk bul bisa,betah 3 tahun bareng Ichell." Ucap Nebula dengan memejamkan mata dan mengelus dadanya.

"Kayaknya temen gw punya kenalan OSIS,biar gw chat dulu."

👤Mahen

woii

ga salam=
boty

dih,sini cewe
tulen loh bang

tudep,lagi
sibuk.

punya daftar
pembagian kelas?

punya

*pembagian kelas-X

kok sekelas?

ya mana tau.

dah gaush chat.
SIBUK.

Nebula menepuk bahu Michelle dengan sangat keras sehingga membuat Michelle terkejut.
"Dapet," Ucap Nebula dengan menaik turunkan alisnya.
Tanpa berbasa-basi Michelle segera melihat daftar pembagian kelas di handphone milik Nebula dan langsung melompat kegirangan.

"SEKELAS!!"Teriak Michelle dengan suaranya yang cempreng dan langsung memeluk Nebula.

"Kita?"

malang when it rains Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang