bab 5

119 11 6
                                    


     ”hari demi hari babe di sibukan dengan. Kuliahnya,dan billy yg sering memberi tugas pada siswa dan siswinya membuat babe slalu menggerutu.kesal dengan dosen barunya itu.

Bagaimana tak merasa kesal jika babe hanya terlambat beberapa menit saja dirinya di hukum tak cuma hukuman yg billy berikan namun mata pelajaran yg bertambah.

Itu membuat babe tak bisa bersenang senang dan jadi jarang berkumpul dengan teman temannya.

Seperti sore ini babe yg masih berada di kampus sedang mengerjakan tugas tambahan yg di berikan oleh billy karna pagi tadi babe terlambat.itu pun hanya terlambat lima menit saja.
Dan sekarang billy memberi pelajaran tambahan pada babe dan tidak boleh di kerjakan di rumah.
Billy meminta babe mengerjakan tugasnya di ruangan billy dan itu pun dengan pengawasan oleh billy sendiri.

Babe mengerjakan tugas dari billy sambil memanyunkan bibirnya,ia sudah sangat lapar saat ini namun billy terus mengawasinya.

Hufs...

Hembusan nafas jengah dari billy melihat babe masih saja cemberut.

🐽 : pak bosan lanjutkan lagi na ini semua terlalu banyak.keluh babe

Billy mendengar keluhan babe hanya melirik tanpa berkata apa pun,itu membuat babe makin kesal.

🐽 : mom..lapar..gumam babe
'Ck...tak punya perasan,tak tau apa aku lelah.lapar juga.gumam babe lagi dengan memegang perutnya karna lapar.

Billy mendengar keluhan babe billy pun beranjak dari duduknya dan keluar ruangan.
Babe melihat billy keluar babe menghentikan kegiatannya dan membaringkan tubuhnya di sofa.
Rasa lelah dan otaknya rasanya sudah tak berfungsi karna terlalu banyak mengerjakan tugas tugasnya.

Tak lama kemudian babe perlahan terlelap.

Lima belas menit kemudian billy kembali ke ringannya dengan menenteng kantong kresek berisi makanan.
Saat billy memasuki ruangannya billy melihat babe tertidur di sofa ruangannya.
Billy melangkah menuju mejanya dan membiarkan babe tertidur.

Jam menjukan pukul delapan malam babe pun terbangun dari tidurnya.
🐽 : eum...
Babe mengedipkan matanya mengumpulkan nyawanya lalu menggeliat.

Billy melirik ke arah babe setelah mendengar erangan pelan babe.

🐺 : sudah bangun...cepat cuci muka lalu makan lah..

🐽 : mmm...
Babe pun beranjak  menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya.
Tak lama babe kembali lalu duduk ia meraih makanan yg tlah tersedia di meja.entah sejak kapan makanan itu berada di sana.

Babe tak memikirkannya ia merasa sangat lapar babe pun segera melahap makanan itu.
Babe melirik ke arah billy yg masih mengerjakan sesuatu entah apa.

🐽 : rrrr...pak tidak makan?
Billy menghentikan kegiatannya lalu melihat ke arah babe.
🐺 : tidak...cepat habiskan aku ingin pulang.aku lelah menungguimu tertidur seperti orang mati.

Tanpa banyak berbicara lagi babe kembali melanjutkan acara makannya.

Babe pun tlah menyelesaikan makanannya dan billy melihat jika babe tlah selesai makan,billy beranjak dari duduknya lalu menghampiri babe.

🐺 : taruh piringnya di dapur dan jangan lupa cuci.dan cepat kembali.
Babe pun mengangguk lalu meninggalkan billy.

Saat babe berada di dapur handphone babe berdering billy melirik ke arah benda pipih itu dan di sana tertulis nama srigala.billy mengerutkan kedua alisnya.siapa srigala itu?

Love Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang