bab 7

40 7 0
                                    


  " waktu dalam tiga hari boss tlah melakukan pekerjaan yg di perintahkan billy padanya,semua berkas sudah di kumpulkan dan semua nama yg tak mematuhi aturan billy buat tlah tercantum di sebuah dokumen.dan akan di serahkan pada ketua mereka.

Sementara ini billy sedang melakukan pertemuan dengan mafia dari korea selatan.

Mereka tau betul billy dan mendiang kedua orang tuanya billy,selama bertahun tahun mereka tak pernah menentang kelompok billy.
Dan setiap permasalahan yg tidak bisa mereka tangani billy dan kelompoknya yg akan turun tangan.

Pria tampan turun dari mobil hitamnya dan kedatangannya di sambut hormat para pria berjas hitam wajah begitu sangar.

"Selamat datang tuan .ujar pria bertubuh tinggi

Sedangkan ucapannya hanya di balas dengan anggukan saja.

Billy mengikuti pria itu memasuki gedung dan di ikuti oleh pond dan boss.

Mereka memasuki salah satu lif dan pria itu menekan no 20,stelah itu pintu lif pun tertutup.

Lif pun terbuka dan pria itu melangkah dan di ikuti oleh billy dan anak buahnya,tak lama mereka sampai di sebuah ruangan yg cukup luas.

Di sana tampak pria tampan dan beberapa orang di sampingnya.

Pria itu melihat ke arah billy dan yg lainnya lalu berdiri dari duduknya.

"Selamat datang tuan black.ujar pria

🐺 : mmm..bagaimana perkembangan penyelidikanmu jo in sung?

"Semua di luar kendali kita khun,dan maksud kami memanggilmu ke sini karna ingin merundingkan ini semua.( jo in sung )

🐺 : ck..kau kan paling berkuasa di korea selatan ini,mengapa begitu saja harus aku yg menanganinya.

"Maaf tuan,( jo in sung )
🐺 : baiklah kau panggil mereka semua ke markasmu.kita bertemu di sana.dan sekarang aku akan menemui seseorang terlebih dulu.

Tuan jog in sung pun mengangguk mengerti dan billy pun beranjak dari duduknya dan meninggalkan tuan jo in sung.

Dalam perjalanan menuju lift billy memerintahkan pada pond dan boss menyiapkan segalanya.

🐺 : boss,pond aku ingin kalian menyiapkan segalanya untuk menyingkirkan si tua bangka itu.

"Ok phi/bos ( bos dan pond )

"Phi kita ke tempat pa mean.( pond )
🐺 : emmm...










Bangkok......

  Sedangkan di bangkok babe sedang berada di kantin untuk makan siang bersama sahabat sahabatnya.

Dan raut wajah babe seperti sedang memikirkan sesuatu.
Dan itu tak luput dari pandangan sahabatnya.

🦚 : kau ini kenpa sih dari tadi di kelas melamit melulu?

Prisse tak tahan dengan kekepoannya kepada babe karna sedari babe melamun,sedangkan waktu mereka bertemu di gerbang kampus babe sangat bersemangat.

🐼 : mungkin dia merindukan mr billy.tebak tack ngasal.

Ya karna hari ini billy tak mengajar.
Ucapan tack membuat babe semangkin kesal dan membuat babe menatap tack dengan tatapan horor.

🐼 : apa,mengapa kau melihatku seperti itu.?
🐽 : diamlah kau ....ketus babe

🐼 : ist....mengapa kau sensi sekali sih,aku hanya menebak saja.ucapan tack enteng

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang