🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
”ke esokan harinya boss menemui billy di markas besar,boss membawa berkas berkas yg billy minta.berkas orang yg tlah berani menggagalkan mengiriman barang barang miliknya.
Billy menerima berkas berkas itu dan membukanya.di sana billy tau siapa pemimpin roger itu.vBilly tak akan mengampuni orang siapa saja yg tlah menghalangi bisnisnya.
Billy bahkan tak membiarkan orang itu hidup tenang jika ia tak membunuhnya,billy akan mengirim orang itu kejalanan.🐺 : danai..gumam billy
Billy mengingat nama itu yg seperti familiar di telinganya.
Billy meraih benda pipih yg di letakan di atas meja untuk menelfon seseorang.
Beberapa saat sambungan itu tersambung.
”halo...ujar seseorang di sebrang sana
🐺 : daddy...daddy menengenak seseorang yg bernama danai tidak?
Ya yg di hubungi oleh billy adalah daddy yoon
🦁 : danai...ada apa dengan dia?
🐺 : pengiriman senjataku ke korea di gagalkan oleh kelompok roger yg di pimpin danai dad
🦁 : apa...kurang ajar rupanya dia tak jera,kau tenang saja biar di daddy yg ngurus.kau fokuslah dengan rencanamu,besok pond dan win ke kampus SWU jadi siswa di sana.
🐺 : baik dad
Sambungan pun terputus...billy memperintahkan kepada boss untuk mengirim ulang senjata senjata itu.dan billy meminta boss,boun yg ikut dalam pengiriman itu.
Boss pun mematuhi perintah billy,boss undur diri untuk menghubungi boun.Sedangkan di sisi lain yoon memperintahkan kepala anak buahnya untuk ikut dirinya untuk menemui danai.
Ya danai adalah musuh dari yoon namun danai tidak tau tentang siapa billy,dulu danai hampir mati di tangan yoon.namun waktu itu yoon mengampuni danai karna ia simpati pada adiknya danai.dan yoon tlah memperingati danai agar tak ikut campur atas bisnisnya.danai pun setuju demi sang adik.dari situlah danai tak mengusik bisnis yg yoon jalani selama ini.namun danai tdak tau pemimpin blackrose itu siapa,
Tentu saja itu akan jadi bumerang untuk dirinya sendiri.jika ia tau siapa pemimpin blackrose itu.yg masih ada hubungannya dengan yoon.Di luar mision yg cukup mewah yoon dan anak buahnya tlah tiba,yoon meminta anak buahnya untuk menunggu di luar.sedangkan di luar yg menjaga mision itu tau siapa yg datang jadi dengan mudah yoon memasuki mision itu.
Di ruang tamu danai dan beberapa orang sedang tertawa senang dengan usahanya mengambil alih pengiriman senjata yg di kirim kelompok blackrose.🦁 : wah rupanya kau sedang bersenang senang danai...yoon yg tiba tiba datang membuat danai dan tiga rekannya terkejut.
Salah satu pria itu adalah naret,pembunuh sang adik.namun yoon tak berekspresi marah.Tuan naret belum tau siapa yoon jadi dia biasa saja.
”khun yoon...gugup danai
🦁 : bagaimana apa kau cukup bersenang senang tuan danai.
”mari tuan ke ruangan saya...ajak danai
Sedangkan naret hanya melihat yoon dengan santai dan ada pertanyaan di hatinya.siapa orang ini mengapa tuan danai seperti ketakutan?
Pertanyaan demi pertanyaan bersarang di otak tuan naret.
Sedangkan yoon yg menatap tuan naret dengan tatapan kemarahan,kebencian.Itu sangat terlihat jelas di sorot matanya.Danai membawa yoon ke ruangannya dan yoon mengunci pintu ruangan itu,di situ danai menjadi was-was.
”tuan...
🦁 : kau tau kesalahanmu di mana danai?
Danai hanya menggeleng karna memang ia tau tau kesalahannya.yg ia tau selama ini danai tak mengusik yoon lagi.
🦁 : di mana senjata senjata yg kau dapatkan?
”senjata apa tuan?
🦁 : senjata yg kau rebut saat akan di kirim ke korea.
Danai syok mendengar itu,bagaimana bisa tuan yoon tau tentang perebutan itu?
🦁 : kau terkejut,bagaimana aku tau tentang itu mmmm...?
🦁 : dulu aku sudah memperingati mu danai dan kau melanggarnya apa kau bosan hidup hah
”ti...tidak tuan,sa...saya tidak merebut dari anggota tuan saya sudah berjanji bukan...ketakutan damai
🦁 : kau bilang tak menggagalkan dari klompokku,kau akan bilang kau merebutnya dari kelompok blackrose bukanDanai kembali di kejutkan dengan perkataan tuan yoon.
”bagaimana tuan tau mereka?
🦁 : tentu saja aku tau,nama anggota mereka terkenal seluruh plosok,meski aku jarang berada di bangkok aku slalu mengawasi mu,dan soalnya kali ini aku kecolongan
”tapi tuan mereka bukan anggota anda?
🦁 : kata siapa blackrose bukan anggotaku,kau tau siapa pemimpin blackrose?
Danai mengangguk
🦁 : siapa ketua mereka?
”tuan billy
🦁 : billy siapa?
Danai mengingat ingat nama belakang billy,beberapa detik danai mengingatnya.dan betapa terkejutnya danai mengetahui nama belakang ketua blacrose.
🦁 : siapa?
”billy tha makin..takut danai
🦁 : kau tau siapa thanapon?
Danai mengangguk...
🦁 : jadi sekarang kau tau kesalahan kau di mana tuan danai
Danai kembali menganggukan kepalanya.Yoon menghubungi mille untuk datang ke tempat danai.
Danai yg mendengar jika yoon memanggil mille danai semakin gemetar.”tuan yoon tolong ampuni saya,sungguh saya ...saya tidak tau jika mereka anggota tuan,sa...saya hanya mengikuti tuan karet tuan...tuan tolong ampuni saya...danai bersimpuh meminta ampun pada yoon.
Sedangkan mile tak lama datang dengan beberapa bodygrat,tuan naret dan satu rekannya terkejut mendapati kedatangan tuan mille di rumah itu.ya karet dan rekannya tau siapa tuan mille.ketua tertua di kelompok yg dulu di ketuai oleh perth thanopon.
Ketukan pintu terdengar yoon segera mempuka pintu ruangan itu,sedangkan danai melihat kedatangan mille semakin ketakutan.
”ada apa yoon kau memanggilku,mille
🦁 : dia melakukan kesalahan untuk kedua kalinya,dia menggagalkan mengiriman senjata ke korea milik billy.
Ujar yoon pada mille”oh kau bosan hidup rupanya,mille sembali menatap danau
”tuan tuan tolong ampuni saya,saya tidak tau jika blackrose ada hubungannya dengan tuan yoon,ujar danai
”siapa saja yg ikut adil dengan oprasi itu mmm? Mille
”anak buah ku dan anak buah tuan maret,i...itu pun saran dari tuan maretMille yg mendengar nama itu tentu terkejut,mille memandangi yoon.dan yoon mengangguk.
Dan mille baru ingat ia tadi di ruang tamu dirinya melihat tuan maret.”pantas saja dia disini?mille
”bagaimana yoon apa perlu kita habisi?sambung mille lagi
🦁 : tidak sekarang phi,billy punya rencana lain?
”billy sudah mengetahuinya ? Mille
Yoon pun mengangguk dan mendekati danai.
🦁 : kau ku beri satu kali kesempatan tapi dengan syarat,kau harus melakukan yg aku minta.
”ba....baik tuan terima kasih,apa pun saya lakukan untuk anda.Yoon meminta damai memberi informasi apa pun tentang tuan naret,bisnisnya,yg di lakukannya danai harus melaporkan kepada yoon.
Danai pun setuju karna ia ingin hidup.
Setelah perjanjian antara danai dan yoon selesai,yoon dan mille meninggalkan kediaman danai.untuk senjata senjata yg tlah danai rampai,danai anak menyabotase untuk mengmbalika Barang barang itu.karna barang barang itu di simpan oleh tuan naret.Di sisi lain billy baru saja sampai rumah ia langsung masuk kamarnya,ia akan merancang untuk rencananya untuk mendekati putra tuan naret.
Billy pun sudah menghubungi win dan pond.
Billy akan memulai rencana itu esok saat ia bertugas sebagai dosen.🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Apa yg di rencanakan billy,win dan pond saat berada di kampus?
Yuk kita simak di chap berikutnya😁😁Sabar yee gue nulis'y atu atu itu pun kalau kerjaan gue gk banyak dan harus lembur yee..
Selamat membaca semua dan see you next chapp 😘😘
By...by...
6 juli 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mafia
Açãocinta tumbuh antara seorang mafia kepada pria manis dari anak yang tlah membunuh keluarganya, billy awal berniat untuk balas dendam namun siapa sangka ia malah jatuh cinta pada anak yg tlah menghabisi keluarganya. akan kan cintanya mengalahkan rasa...