=7√

116 11 3
                                    

anyong...!! chagiya!! mianhae..
maaf lama ga update, satu bulan lebih? hueeee... lama bangettt...

mianhae...

selamat membaca sayang...

.

.

.

  haechan sudah diperbolehkan pulang, diperbolehkan? tidak sebenarnya. tetapi haechan yg memaksa ingin meminta pulang.

jadi, disini. haechan berada di apartemen mark, mark? ya tentu saja. karna mark yang khawatir pada haechan, jadilah mark bawa anak beruang ini ke apartemen ny.

disini haechan sedang berbaring di ranjang milik mark, bosan! otak jail nya mulai bekerja.

hal apa yang harus haechan lakukan? yang sekiranya nya menyenangkan.

eum.. membaca? ouch! tidak itu juga membosankan.

aduh, echan mau pulang...
baru inget jemuran belum di angkat, beberes rumah juga belom.

astaga?!!! bagaimana dengan keadaan ikan cupang nya? dia belum di kasih makan sedari siang tadi.. apa dia akan mati?

ini juga guru ngapain? ko ga muncul-muncul?

haechan berjalan keluar kamar, tetapi saat diambang pintu kamar. haechan mencium aroma jahanam, seperti bau gosong?

haechan berlari menuju dapur, terlihat mark tengah memegang spatula dengan apron pink yang dipakainya.

diam membeku, apa-apaan ini?! kenapa.. mark hanya diam saat melihat telur yang gosong dengan asap hitam yang terus keluar?

dan aroma gosong yang sangat menyengat, lagi kompornya masih menyala!!! bodoh.

haechan berjalan mendekat kompor berniat mematikan kompor nya,, tetapi mark malah mencegah nya dan berkata.

"jangan, nanti kamu terluka" ucap mark sambil mencekal pergelangan tangan haechan.

"yak! bodoh, aku ingin mematikan kompornya. kau ingin apartemen mu menjadi gosong hah?!" ucap haechan kelewat kesal.

haechan mematikan kompor nya, lalu kembali kearah mark yang masih terdiam

"Bersihkan diri mu mark Lee" Ucap haechan

Mark hanya mengangguk patuh, astaga.. Tidak habis fikri

Haechan membereskan semua nya, sampai bersih dan kinclong tanpa noda sedikitpun.

Skip//

Kini mark dan haechan sedang duduk bersantai di ruang tamu sambil menonton TV.

Menunggu pesanan makanan, yup mark memutuskan untuk memesan makanan saja tadinya haechan yang akan memasak.

Tetapi mark menolak nya dengan keras dengan alasan 'haechan masih sakit' ffyyyuhh~ terserah bapak markidi saja..

Skip/// selesai makan

Sekarang mark dan haechan sedang menonton TV bersama, di dalam kamar..

Posisi mark yang sedang duduk di tengah kasur sambil bersandar di dashboard sambil membuka lebar kakinya dengan haechan yang berada di tengah-tengah kakinya sambil bersandar di dada mark..

Paham ga kalian? Susah kali lah mendeskripsikan nya.

Ilustrasi nya gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ilustrasi nya gitu.. Yahh Kurang lebih kaya gitu yyaa...





Haechan terlihat anteng tengah menonton kdrama.. Tetapi mark.. Mark kurang fokus dengan drama yang di toontonnya

Saat melihat adegan yang di sampaikan pada drama tersebut, itu adegan.. Eum.. Cipokan anjir.. Kan mark jadi mau.. :(

(Anying frontal bnget cok, maaf keun uing)

Tangan mark mulai merambat pada paha mulus haechan yang hanya menggunakan clana pendek atau..

Kalian bisa sebut itu clana pendek nya mark yang gambar hello kettek hehehhee kalian masih inget kan?

Haechan diam merasakan usapan lembut pada pahanya.. Haechan masih fokus dalam menonton drama yang menampilkan adegan yang semakin panas!

Lama kelamaan.. Ah, anjg kelamaan!.

Mark membalik tubuh haechan agar menghadap nya, dan tanpa aba-aba mark menyambar bibir plum milik haechan

Melumatnya dengan penuh nafsu dan gairah, haechan hanya bisa meleguh. dirinya ingin menolak tapi entah mengapa
Tubuhnya terasa kaku

Mark menekan tengkuk haechan agar memperdalam ciumannya dengan haechan yang mengalungkan tangan nya di leher kokoh milik mark

Haechan yang merasa akan kehabisan oksigen, memukul dada mark pelan agar memutuskan ciumannya

Dengan hati yang tidak rela mark melepaskan pangutannya dan menatap haechan yang terengah-engah dengan bibir cerry nya yang membengkak

Haechan tersadar, hey!! Apa-apaan ini! Gapunya hubungan sepesial apapun main nyosor aja..

Mark hanya menatap haechan dalam begitupun haechan

"Chan?" ucap matk tiba-tiba, haechan hanya berdehem.

"Haechan, do you want to be my lover?"
Tanya mark tiba-tiba yang membuat haechan serangan jantung mendadak.

.........





























Maaf kalo ada typo guyss..
Vote banyak-banyak kalo mau aku update cepettt..!!

MY TEACHER!! || Markhyuck || √ ><Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang