❀Bab 7❀

29 14 74
                                    

Jangan lupa Vote dan komen ya!


• • • •

Selesai memasangkan dasi untuk Birru, mereka langsung berjalan pergi dari ruang makan menuju halaman rumah di mana sudah terdapat sebuah mobil milik Birru.

Mereka langsung masuk ke dalam mobil dan menjalankannya, tujuan awal mereka yaitu ke kampus untuk mengantarkan Laut kuliah.

Setengah jam di perjalanan, akhirnya mereka sampai di depan gerbang universitas Laskar.

"Aku masuk dulu ya mas," ucap Laut yang tengah meraih pintu mobil.

"Tunggu sayang ada yang ketinggalan loh,"

Kening Laut mengerut dan menatap bingung ke Birru, "Apa yang ketinggalan?" Tanya Laut.

Cup!

Birru mencium sekilas bibir Laut, kedua pipi Laut merah merona mendapatkan perlakuan manis dari sang suami.

"A-aku masuk dulu mas," Laut meraih tangan Birru dan mengecup punggung tangannya.

Laut keluar dari mobilnya dengan senyum yang tak pernah pudar, bagaimana tidak? Baru aja dia mendapatkan perlakuan manis dari suaminya yang membuat dia tidak bisa menghentikan senyumannya.

Sesampai di dalam kelasnya, Sonya sahabat Laut terlebih dulu menghampirinya. Berbagai pertanyaan di layangkan oleh Sonya.

"Kemana aja selama ini lo ngga masuk?" Tanya Sonya.

"Nenek aku sakit Sonya, jadi aku sama orang tua ku datang untuk merawat nenek ku," jawab Laut berbohong.

Laut terpaksa berbohong pada sahabatnya ini, karna ia tidak mau membeberkan pernikahannya yang ia tutupi selama seminggu ini.

Sonya yang mendapat jawaban dari Laut hanya menganggukkan kepalanya saja, kenapa Sonya begitu percaya? Karna Laut sahabatnya yang paling baik dan tidak pernah membohonginya. Hanya kali ini Laut membohongi dirinya.

"Kangen banget gue sama lo sumpah!" Ucap Sonya sambil mencubit pelan lengan Laut.

"Masa sih?"

"Iya Laut!"

"Aku pasti banyak ketinggalan pelajaran kan ya? Nanti aku pinjam buku buku kamu boleh ngga?"

"Boleh dong, nanti aku kasi waktu pulang." Ucap Sonya.

❀❀❀❀❀

LautBirru [Open Pre-order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang