╭┌ׄ═ׄ◖۪♡ׄ◗᮫!! ⃞ ̸ open the book ? ⊰⊰ ֵ𓃺═ׄ┐
╰ׄ═ׄ ˁˁ᮫۪ ᮫𑁍᮫ ۪ˀˀׄ⊱ׄ ═ׄ⫍yes⫎ ݂𓆤 ׄ⫍noׄ⫎݂ ═⊰╯✧✦︭ 𝙇𝙊𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂. . .𝆕
┌ ֺ֪┄ྱ─ֺ۪ྱ⃟ ⃟ּ⸽ ⁞ ⊱ׅ۫⊱┈ׅׄྱ─ָི─ྀྱֺׅ┈⊰ׅ۫⊰ ⁞ ⸽⃟ּ ⃟ྱ─ֺ۪─ྱ┄ֺ֪ ╮
├ ۪ૢֺ〔፧͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟〕ׁ𝟯 ᪥〪۫ ׅ☆
├ ۪ૢֺ〔፧͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟〕ׁ𝟲 ᪥〪۫ ֺׅ♡
├ ۪ૢֺ〔፧͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟〕ׁ𝟴 ᪥〪۫ ׅ♬
├ ۪ૢֺ〔፧͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟〕ׁ𝟭۫𝟬 ᪥〪۫ ׅ(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)
╰ ֺ֪┄ྱ─ֺ۪ྱ⃟ ⃟ּ⸽ ⁞ ⊱ׅ۫⊱┈ׅׄྱ─ָི─ྀྱֺׅ┈⊰ׅ۫⊰ ⁞ ⸽⃟ּ ⃟ྱ─ֺ۪─ྱ┄ֺ֪ ┘ᴺᴼᵂ ᴾᴸᴬᵞᴵᴺᴳ : ge ge ge genius
volυмe :
▁▂▃▄▅▆▇▉ 100%00:53 ───ㅇ───── 2:51
╭═⃘ི═ྀ╮┌┈۫──۪══۪═⊰ ⃝𑁍⃝ ⊱═۪═══۪─۫┈
├ 🚗ྀྀ╭╯ू ۫ 📮 ֪ ⸭ Welcome To My Book !! ⊰ ྀྀ
╰══╯└┈۫──۪══۪═⊰ ⃝𑁍⃝ ⊱═۪═══۪─۫┈۪ ׄ ׅ ᨭ︭ ۫ ֪ ּ ⭑─────⤹ ׂׅ✿ׂׅ ⤸─────⭑ ּ ֪ ۫ ᨭ︭ ׅ ׂ ۪
╭⃘ׅ ┄ׄ─⃘ׅ─ׄ┄⃘ׅ ╮⤿ ⃝𖡻 ֵ ◖ biodata !?ׄ ུ◗ ⣿⃞ ⸭ ֵ ׄ ⊱⃘╰⃘ׅ ┄ׄ─⃘ׅ─ׄ┄⃘ׅ ╯꒰ ׄ──ׅ══ׄ══ׅ◗ ⃞ ̸࡛ ◖ׅ══ׄ══ׅ──ׄ ꒱
ּ┌╭ ⸭ ֵ ⃞ᓯ ֵ ׄ ◗ title ﹪ ׅ ࣫ ⊰
╰┈┈ִּ░⃝🧧 ⤿ ׄ ֵ ⊰ sandy kristian waluyo x f!readers, sick.
ּ┌╭ ⸭ ֵ ⃞ᓯ ֵ ׄ ◗ genre ﹪ ׅ ࣫ ⊰
╰┈┈ִּ░⃝🧧 ⤿ ׄ ֵ ⊰ slice of life, fluff, romance, drama, clingy, fanfiction.
ּ┌╭ ⸭ ֵ ⃞ᓯ ֵ ׄ ◗ au's ﹪ ׅ ࣫ ⊰
╰┈┈ִּ░⃝🧧 ⤿ ׄ ֵ ⊰ clingy reader au, caring bf au, sandy as ur bf au.
ּ┌╭ ⸭ ֵ ⃞ᓯ ֵ ׄ ◗ rating's ﹪ ׅ ࣫ ⊰
╰┈┈ִּ░⃝🧧 ⤿ ׄ ֵ ⊰ 13+.┈ִּ WARNING : : ♬ ♪ ׄ ֵ ⊰ original story by @Hasakimiyaa , , do not copy paste or PLAGIAT. punya otak , , 'kan ? gunakan lah otak mu . . seluruh ide alur berasal dari otak dan imajinasi SAYA . tidak ada bagian yang terinspirasi atau mencuri ide orang lain !! .
⊱ ֵ ⨅ ֺ ♡ ׅ ⫎ ֺ selamat membaca ! ֺ ུ ׅ ✧ ֺ
└ ⊱⊱ ┄ֺׅ┄ꋧ─ֺׅ─⃟۪᭝⃟ֺׅ 𖤝 ׅ۫᪥ׅ۫ 𖤝 ⃟ֺׅ᭝⃟۪─ֺׅ─ꋧ┄ֺׅ┄🍒ྀ ྀ⊰⊰
Malam telah berganti ke pagi hari. Matahari mulai terbit dengan sinarannya yang begitu menusuk kulit, burung burung mulai berkicauan dengan merdunya, dan disanalah kamu menatap kejendela yang terhubung diluar sana dengan tatapan sendu menyendu. Pasalnya, gadis itu tengah terkena serangan penyakit yang amat ia benci, yaitu demam dan flu. Double kill yang menyakitkan.
Kamu bahkan belum memberitahukan hal ini kepada kekasihmu-Sandy, karena kamu takut akan menganggu kegiatannya yaitu mengejar jadwal kuliah. Kalian berdua pun mulai jarang bertukar pesan satu sama lain.
" Akhem..! Hahh.. " kamu berdehem berupaya membersihkan lendir yang menghuni ditenggorokanmu, kamu menempelkan telapak tanganmu pada dahimu sendiri, dan tentu saja terasa sangat hangat. Kamu menghela nafas frustasi, penyakit ini membuatmu tak bisa bebas melakukan kegiatan sehari hari termasuk kuliahmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ : : #Hes A Genius! [ Oneshoot Clash Of Champions x F!Readers ]
Historia Corta┏━•❃°•°❀°•°❃•━┓ - ,, 🍻 " CAN I FOLLOW YOU? BECAUSE MY MOM TOLD ME TO FOLLOW MY DREAMS. " KISAH seputar dirimu dan para cast jantan Clash of Champions diberbagai genre duka maupun suka. Open request !! ﹒ׅׄ⭑ׅׄ⭑ׅׄ🪷ׅׄ┉۪۪۪۪ׄ┈ׂི۪۪֢┈ྀ۪۪۪۪ׄ┉ׅׄ◌⃘✽֪۫✽۪ׄ✽֪۫✽...