╭┌ׄ═ׄ◖۪♡ׄ◗᮫!! ⃞ ̸ open the book ? ⊰⊰ ֵ𓃺═ׄ┐
╰ׄ═ׄ ˁˁ᮫۪ ᮫𑁍᮫ ۪ˀˀׄ⊱ׄ ═ׄ⫍yes⫎ ݂𓆤 ׄ⫍noׄ⫎݂ ═⊰╯✧✦︭ 𝙇𝙊𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂. . .𝆕
┌ ֺ֪┄ྱ─ֺ۪ྱ⃟ ⃟ּ⸽ ⁞ ⊱ׅ۫⊱┈ׅׄྱ─ָི─ྀྱֺׅ┈⊰ׅ۫⊰ ⁞ ⸽⃟ּ ⃟ྱ─ֺ۪─ྱ┄ֺ֪ ╮
├ ۪ૢֺ〔፧͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟〕ׁ𝟯 ᪥〪۫ ׅ☆
├ ۪ૢֺ〔፧͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟〕ׁ𝟲 ᪥〪۫ ֺׅ♡
├ ۪ૢֺ〔፧͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟〕ׁ𝟴 ᪥〪۫ ׅ♬
├ ۪ૢֺ〔፧͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅፧̅͟፧̅͟፧̅͟፧̅͟〕ׁ𝟭۫𝟬 ᪥〪۫ ׅ(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)
╰ ֺ֪┄ྱ─ֺ۪ྱ⃟ ⃟ּ⸽ ⁞ ⊱ׅ۫⊱┈ׅׄྱ─ָི─ྀྱֺׅ┈⊰ׅ۫⊰ ⁞ ⸽⃟ּ ⃟ྱ─ֺ۪─ྱ┄ֺ֪ ┘ᴺᴼᵂ ᴾᴸᴬᵞᴵᴺᴳ : ge ge ge genius
volυмe :
▁▂▃▄▅▆▇▉ 100%00:53 ───ㅇ───── 2:51
╭═⃘ི═ྀ╮┌┈۫──۪══۪═⊰ ⃝𑁍⃝ ⊱═۪═══۪─۫┈
├ 🚗ྀྀ╭╯ू ۫ 📮 ֪ ⸭ Welcome To My Book !! ⊰ ྀྀ
╰══╯└┈۫──۪══۪═⊰ ⃝𑁍⃝ ⊱═۪═══۪─۫┈۪ ׄ ׅ ᨭ︭ ۫ ֪ ּ ⭑─────⤹ ׂׅ✿ׂׅ ⤸─────⭑ ּ ֪ ۫ ᨭ︭ ׅ ׂ ۪
╭⃘ׅ ┄ׄ─⃘ׅ─ׄ┄⃘ׅ ╮⤿ ⃝𖡻 ֵ ◖ biodata !?ׄ ུ◗ ⣿⃞ ⸭ ֵ ׄ ⊱⃘
╰⃘ׅ ┄ׄ─⃘ׅ─ׄ┄⃘ׅ ╯꒰ ׄ──ׅ══ׄ══ׅ◗ ⃞ ̸࡛ ◖ׅ══ׄ══ׅ──ׄ ꒱
ּ┌╭ ⸭ ֵ ⃞ᓯ ֵ ׄ ◗ title ﹪ ׅ ࣫ ⊰
╰┈┈ִּ░⃝🧧 ⤿ ׄ ֵ ⊰ axel giovanni hartanto x f!readers, cute boyfriend.
ּ┌╭ ⸭ ֵ ⃞ᓯ ֵ ׄ ◗ genre ﹪ ׅ ࣫ ⊰
╰┈┈ִּ░⃝🧧 ⤿ ׄ ֵ ⊰ slice of life, fluff, romance, fanfiction.
ּ┌╭ ⸭ ֵ ⃞ᓯ ֵ ׄ ◗ au's ﹪ ׅ ࣫ ⊰
╰┈┈ִּ░⃝🧧 ⤿ ׄ ֵ ⊰ clingy axel au, mood-swings axel au.
ּ┌╭ ⸭ ֵ ⃞ᓯ ֵ ׄ ◗ rating's ﹪ ׅ ࣫ ⊰
╰┈┈ִּ░⃝🧧 ⤿ ׄ ֵ ⊰ 13+.┈ִּ WARNING : : ♬ ♪ ׄ ֵ ⊰ original story by @Hasakimiyaa , , do not copy paste or PLAGIAT. punya otak , , 'kan ? gunakan lah otak mu . . seluruh ide alur berasal dari otak dan imajinasi SAYA . tidak ada bagian yang terinspirasi atau mencuri ide orang lain !! .
⊱ ֵ ⨅ ֺ ♡ ׅ ⫎ ֺ selamat membaca ! ֺ ུ ׅ ✧ ֺ
└ ⊱⊱ ┄ֺׅ┄ꋧ─ֺׅ─⃟۪᭝⃟ֺׅ 𖤝 ׅ۫᪥ׅ۫ 𖤝 ⃟ֺׅ᭝⃟۪─ֺׅ─ꋧ┄ֺׅ┄🍒ྀ ྀ⊰⊰
(Name) Cecilianya. Itu adalah namaku, sering dipanggil sebagai (Name) karena itulah nama depanku. Dan aku mempunyai kekasih jenius, bernama Axel Giovanni Hartanto. Yah.. Kalian tidak salah mendengar, benar. Si Axel Axel jenius itu. Dan aku hanyalah mahasiswi biasa yang satu kuliah dan jurusan dengan Axel, yaitu jurusan computer science and mathematics. Aku memilih jurusan itu karena aku menyukai hitung hitungan dan angka, dan aku ingin tahu lebih tentang komputer komputer.
Kami awalnya bertemu karena aku satu kelas dengan Sandy dan Axel, Axel bercerita dari awal bertemu ia tertarik dan ingin tau lebih dekat denganku. Dan berakhirlah kami berdua menjalin hubungan yang serius kebetulan aku juga menyukai Axel dari pandangan pertama juga. Ekhem.
Jika kalian ingin tau, Axel itu menggemaskan, imut, dan mungil. Yah.. Di series Clash of Champions juga pasti Axel terlihat mungil, 'kan? Tapi, mungil mungil begitu aku tetap menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ : : #Hes A Genius! [ Oneshoot Clash Of Champions x F!Readers ]
Cerita Pendek┏━•❃°•°❀°•°❃•━┓ - ,, 🍻 " CAN I FOLLOW YOU? BECAUSE MY MOM TOLD ME TO FOLLOW MY DREAMS. " KISAH seputar dirimu dan para cast jantan Clash of Champions diberbagai genre duka maupun suka. Open request !! ﹒ׅׄ⭑ׅׄ⭑ׅׄ🪷ׅׄ┉۪۪۪۪ׄ┈ׂི۪۪֢┈ྀ۪۪۪۪ׄ┉ׅׄ◌⃘✽֪۫✽۪ׄ✽֪۫✽...